Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelantikan Ketua Umum dan Badan Pengurus Harian Ikatan Mahasiswa Pelajar Naibenu - Tafenpah

Penulis: Deni Oki | Editor: Fredy Suni

Pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Mahasiswa Pelajar Naibenu | Foto: Deni


Kefamenanu, Tafenpah.com - Pelantikan Ketua Umum dan Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Mahasiswa Pelajar Naibenu (IMAPEN) berlangsung di gedung Dharma Wanita Persatuan Kefamenanu.


Ada pun tema dalam pelantikan ini, yakni; IMAPEN Sebagai Laboratorium Kader Nai'Benu.


Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Pelajar Nai'Benu (IMAPEN) periode 2022-2023, Wilhelmus Bota yang baru saja dilantik dalam pidato perdananya menyampaikan bahwa saya mengajak kita semua, mari saling bekerja sama, saling mengarahkan untuk kemudian kita sama-sama maju sebagai orang-orang yang punya kepedulian akan masa depan generasi muda yang semakin tergerus oleh arus globalisasi .



Baca Juga: Wilhelmus Bota, Nakhoda Baru Ikatan Mahasiswa Pelajar Naibenu


"Sebagai agen penerus kita perlu membekali diri melalui ruang-ruang intelektual agar kita tidak hanya pandai berdialektika semata tetapi harus pandai membawa diri yang tercirikan melalui tindakan nyata yang tidak melenceng dari batasan nilai-nilai luhur budaya kita masing-masing" pungkas Bota kepada Tafenpah, Minggu (5/12/2022).


Oleh karena itu kepada saudara/i yang baru saja terlantik sebagai BPH Periode 2022 – 2023 Sangat saya harapkan agar kehadiran kita bukan hanya sekedar dikenal melalui ciri fisik dengan penggunaan atribut organisasi semata namun harus tercirikan melalui setiap olah rasa, olah pikir serta tindakan nyata keseharian hidup kita


Baca Juga: Aksi Reboisasi dari Ikatan Mahasiswa Biboki di Desa Upfoan 




Dalam momentum pelantikan ini, saya memilih tema, IMAPEN Sebagai Laboratorium Kader Nai'Benu"  di mana IMAPEN dijadikan sebagai tempat yang secara khusus disediakan untuk membentuk setiap kader dengan berbagai macam strategi penunjang, untuk membentuk karakter kader yang tingkat kompetensinya sangat bervariasi. 



"Dengan  semangat nekaf mese ansaof mese, kader IMAPEN harus menjadi manusia yang unggul dan bertanggungjawab, sebab kita adalah kaum intelektual yang memiliki tanggungjawab moral terhadap kehidupan masyarakat. Spirit yang mestinya tumbuh dalam setiap pribadi bukan hanya sekedar hafalan terhadap tujuan organisasi melainkan paham dan menerapkanya dalam kehidupan kita sebagai bagian dari komponen organisasi tercinta ini," lanjutnya.


Baca Juga: Oliv Bells dan Sejumlah Fakta Menarik dari Bintang TikTok Menawan ini


“Saya juga berharap satu Periode ke depan ini, baik dalam hal pengembangan maupun kemajuan organisasi tercinta ini, baik buruknya output yang dihasilkan dalam masa kepemimpinan Periode ini hanya bisa ditentukan Oleh kerja sama yang kita bangun dalam internal kita sendiri, serta sinergitas yang akan kita bangun bersama semua pihak harapnya,” harapnya

Frederikus Suni
Frederikus Suni Hello pembaca Tafenpah...! Salam kenal dari saya Fredy Suni ya | Menulis adalah bagian dari kegiatan berbagi dan sarana mengabadikan setiap momen yang kita lalui setiap hari || Selamat membaca!! Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @Fredy_Suni18

Posting Komentar untuk "Pelantikan Ketua Umum dan Badan Pengurus Harian Ikatan Mahasiswa Pelajar Naibenu - Tafenpah"