Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Quotes/Kata Penyemangat Bagi Manusia


Contoh Quotes/kata penyemangat. Diolah dari Canva

Hai sobat Tafenpah, sebagai makhluk sosial, tentunya kita butuh keberadaan orang lain. Akan tetapi, sebagian besar dari kita sulit untuk memahami setiap peristiwa yang kita alami setiap hari. Entah itu berkaitan dengan perasaan kita, hubungan percintaan, keluarga, lingkungan kerja maupun segala aktivitas yang kita jalani setiap hari pasti memiliki keretakan atau masalah.


Masalah itu memang datang tanpa diundang oleh kita. Nah, sebagai jalan pelepasan hormon stres, patah hati, marah, benci kepada diri sendiri, sesama, maupun lingkungan, kecenderungan kita adalah mengutip kata-kata penyemangat atau quotes.


Magnetik quotes atau kata-kata penyemangat adalah solusi bagi kita untuk meringankan beban psikologis kita.


Quotes bisa juga dipakai oleh seseorang untuk memberitahukan kepada dunia bahwasannya inilah diriku, inilah kebahagiaanku dan berbagai perasaan senang yang kita alami.


Dan saya menemukan kebahagiaan serta kesedihan itu dari story WhatsApp, Instagram, Facebook, Twitter maupun media sosial rekan maupun saya sendiri.


Sebagai tanggapan serius, Tafenpah menambahkan rubrik QUOTES. Karena pesan apa pun hanya bisa di sampaikan dengan jelas melalui quotes atau kata-kata penyemangat.


Untuk itu, saya mengundang kamu semua tanpa membedakan latar belakang apa pun untuk membagikan quotes kamu di rumah tafenpah.


Langkah-langkah Membuat Quotes

Kamu bisa install aplikasi Canva dan juga berbagai aplikasi pendukung pembuatan quotes. Setelah menginstall, kamu boleh berkreasi secara bebas dan kamu bisa mempublikasikan atau menayangkannya di blog Tafenpah.


Contoh qoutes kehilangan orang-orang tercinta. Dokumen pribadi



Sekian dan terima kasih sobat Tafenpah


Frederikus Suni
Frederikus Suni Sastra mengalir dari kampung Haumeni untuk literasi Indonesia. Karya novel Terjebak, Superego, Kumpulan artikel editor pilihan Kompasiana Jejak Aksara, Antologi Jurnalisme warga "150 Kompasianer Menulis Tjiptadinata Effendi, Buku Biografi "Wanita Tangguh Peraih Masa Depan. Penulis Media Online Kompasiana, Terbitkanbukugratis.id dan Pep News, NTTBANGKIT.COM. Pernah kuliah di Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana Malang. Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara Jakarta. Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) Partai Golkar DPD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Posting Komentar untuk "Pentingnya Quotes/Kata Penyemangat Bagi Manusia"