Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Good News: Ayo Berburu Promo Gadget Blibli XPO di Bulan Maret hingga April 2024, Terlebih Warga di Jakarta, Bandung dan Surabaya

XPO Blibli per 19 Maret hingga 14 April 2024. Tafenpah.com


Tafenpah.com - Kabar gembira bagi pencinta smartphone dan gadget Blibli, terutama warga Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Pasalnya per hari ini, 19 Maret 2024 hingga 14 April 2024, PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli memanjakan pengguna smartphone dan gadget untuk berburu gadget impiannya dalam gelaran XPO.

Uniknya, gelaran XPO ini menghadirkan banyak promo yang pastinya menguntungkan pengunjung.

Lantas, seperti apakah informasi XPO Blibli di bulan Maret hingga April mendatang, yuk simak bersama berita atau siaran pers dari Public Relation Blibli yang diterima Tafenpah hari ini, seperti di bawah:

Setelah menyelenggarakan Blibli XPO di mall Grand Indonesia Jakarta pada 21-25 Februari 2024 lalu,  PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) melalui entitas anak yakni PT Global Teknologi Niaga (GTNi) kembali akan menggelar Blibli XPO pada 19 Maret hingga 14 April 2024 mendatang, di mall kenamaan di tiga kota besar di Indonesia, yakni:

  1. Surabaya di atrium mall Galaxy: 19-24 Maret 2024
  2. Jakarta di mini atrium mall Gandaria City: 26-31 Maret 2024
  3. Bandung di atrium 23 Paskal: 9-14 April 2024

Pelanggan bisa mendapatkan smartphone dan gadget dengan harga dan promo menarik mulai dari cashback up to Rp5,2 juta, bonus blibli tiket rewards, cicilan bebas biaya 0% hingga 36 bulan, cashback ekstra dari kartu kredit hingga Rp1 juta, serta masih banyak lainnya. 

Penyelenggaraan Blibli XPO menjawab tren belanja yang cenderung meningkat signifikan di setiap momen Ramadan hingga jelang Idul Fitri. Hal ini ditegaskan oleh laporan Global Advertising Leader: The Trade Desk, bahwa sebanyak 67% masyarakat Indonesia bahkan berencana mengalokasikan setidaknya seperempat dari THR mereka untuk berbelanja di sisa Ramadan 2024.

Traffic belanja di sepanjang bulan puasa hingga lebaran cenderung meningkat hampir di seluruh kategori produk, termasuk smartphone dan gadget. Bukan hanya via daring, kenaikan signifikan tersebut juga terjadi pada penjualan luring lewat jaringan dan mitra toko fisik. Sebagai pionir omnichannel commerce di Indonesia, adanya Blibli XPO diharapkan memperkaya pengalaman belanja pelanggan selama Ramadan. Dikemas dalam suasana pameran ngabuburit yang khas, Blibli XPO menawarkan layanan offline berkualitas untuk pembelian smartphone dan gadget, lengkap dengan serangkaian promo eksklusif yang bernilai lebih, seperti cashbackbundling, dan masih banyak lainnya,” jelas Wisnu Iskandar, CEO Global Teknologi Niaga (GTNi).

Manfaatkan promo menarik Blibli XPO untuk belanja smartphone dan gadget terbaru!

Dapatkan smartphone dan gadget lengkap dan hemat di pameran Blibli XPO! Cek rekomendasinya di bawah ini, karena Pasti Puas, Pasti di Blibli!

  1. Belanja gadget dari berbagai brand dengan promo super hemat

Khawatir THR jebol karena belanja gadget? Tenang, di Blibli XPO kamu bisa miliki gadget baru dengan penawaran harga fantastis! Miliki Samsung Galaxy Series S24 terbaru yang didukung fitur photo assistant dengan harga spesial menggunakan epic cashback hingga Rp3 juta! Serunya lagi, tersedia juga berbagai opsi fitur pembayaran lebih hemat, seperti Tukar Tambah atau Bebas Biaya Cicilan 0% hingga 36 bulan. 

  1. Beli aneka smartphone makin untung dengan ekstra poin bonus blibli tiket rewards

Mau update smartphone dan gadget? Kamu bisa berburu di Blibli XPO di kota kamu berada dengan manfaatkan penawaran menarik, mulai dari cashback up to 5,2 juta hingga tambahan ekstra poin bonus blibli tiket rewards setiap kali belanja berbagai smartphone dan gadget. Kumpulkan poin benefit belanja untuk nikmati keuntungan lebih saat berbelanja berikutnya di Blibli, tiket.com, serta jaringan premium groceries store Ranch Market dan Farmers Market.

Sumber; Public Relation Blibli 

Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Good News: Ayo Berburu Promo Gadget Blibli XPO di Bulan Maret hingga April 2024, Terlebih Warga di Jakarta, Bandung dan Surabaya "