Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Natal Sederhana untuk Keluarga Tercinta dan Rekan Kristiani

Penulis: Frederikus Suni

Ucapan Natal Sederhana untuk Keluarga Tercinta dan Rekan Kristiani. Sumber/foto: Freepik

Jakarta, Tafenpah.com - Momentum perayaan Natal 2023 tinggal 15 hari lagi. Rasa rindu akan kehangatan di antara keluarga tercinta sudah tak ditahan lagi oleh perantau.

Sebagian perantau sudah melakukan perjalanan pulang ke kampung halamannya.

Ada yang menggunakan moda transportasi udara (Pesawat). Ada yang menggunakan Kapal Laut, sebagian juga menggunakan jalan darat.

Perjalanan pulang kembali perantau ke tanah kelahirannya, sama halnya dengan kisah perjalanan ketiga Raja dari Timur untuk mempersembahkan hasil jerih payah mereka kepada Yesus Kristus.

Menalar kisah perjalanan pulang perantau untuk bertemu dan berbagi pengalaman sukacita Natal bersama keluarga tercinta merupakan TEOLOGI PERJALANAN.

Istilah Teologi Perjalanan sederhananya dari admin Tafenpah adalah momen di mana umat Kristiani berkumpul bersama keluarga, setelah melakukan perjalanan jauh dan telah mengalami banyak persoalan hidup di tanah asing.

Persoalannya bagaimana dengan perantau yang tidak pulang kampung, karena keterbatasan finansial?

Sederhana saja. Dan jangan perlu cemas. Karena kita juga bisa merayakan momen kelahiran Yesus Kristus dari rahim Bunda Maria melalui video call, telponan, dan sejenisnya.

Akan jauh lebih bermakna, bila tiba momen Natal tersebut, sobat perantau boleh membagikan ucapan sederhana atau quotes dari Tafenpah.com seperti di bawah ini!

"Selamat Natal untukmu papa dan mama tercinta"

"Semoga dengan sukacita Natal tahun ini, kita semua makin dimudahkan dalam usaha, cita-cita dan lebih penting adalah rasa kekeluargaan di antara kita"

"Jarak boleh memisahkan kita, tapi kisah cinta dan jalinan persaudaraan di antara kita takkan dipisahkan oleh apapun. Selamat Natal untukmu, keluarga kecilku"

"Kasih Kristus mampu menerangi kita dalam kondisi apapun. Selamat Natal untuk kita semua"

"Kasih Kristus tak pernah memilih. Semoga kita semua hidup dalam keharmonisan sebagai warga Indonesia. Selamat merayakan Natal untukmu saudara dan saudari sebangsa dan setanah airku"

"Selamat memulai hidup baru dan semangat baru di hari Natal ini"

"Kasih dan cinta Kristus tak pernah berkesudahan. Semoga kita juga tak lelah dalam menebarkan kebaikan kepada setiap orang tanpa memilih kasih. Selamat Natal untuk kita semua"

"Papa dan mama terima kasih untuk kehidupan yang telah kalian berikan kepadaku. Walaupun hingga sekarang anakmu ini belum mampu membahagiakan kalian. Tetapi, percayalah bersama dengan kelahiran Yesus Kristus di hari Natal ini, aku akan terus berjuang hingga mencapai mimpi dan cita-citaku dan hasilnya aku akan membalaskan semua pengorbananmu papa dan mama. Selamat merayakan Natal ya my best inspiration"


"Untukmu rekan kampus, rekan kerja, sahabat dan kenalan, selamat merayakan Natal ya"


"Teruntuk sobatku yang beragama Kristiani, selamat Natal dan semoga sukacita Natal membawa kebahagiaan dan keharmonisan di antara kita"

"Bersama dengan peristiwa kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus, semoga keluarga kecil kita makin kompak, bekerja sama, saling terbuka dan percaya, demi si buah hati dan masa depan kita. Selamat hati Natal untuk keluarga kecilku"

"Natal telah tiba, lonceng Gereja saling bersahutan, semangat baru dan kehidupan baru telah tiba. Mari kita bangkit dalam mengejar tujuan hidup kita. Selamat Natal untuk kita semua"

"Mencinta dan dicintai adalah dua hal yang berbeda. Tapi dalam Kristus, kita semua disatukan dalam terang Roh Kudus"


"Cinta yang besar dibangun dari serpihan-serpihan kegagalan. Semoga relasi kita yang sudah lama retak, kembali bersatu di hati Natal ini"


"Pohon Natal dan gemerlapnya lilin telah menyimbolkan sukacita Natal. Semoga keretakan bangsa, akibat kepentingan apapun kembali bersatu di hari Natal ini, demi kejayaan bangsa Indonesia. Selamat Natal untuk kita semua"


Demikian beberapa ucapan sederhana seputar hari Natal dari admin Tafenpah.

Jika ucapan ini bermanfaat, silakan dibagikan kepada siapapun.

Selamat Natal untuk kita semua. Semoga cahaya Natal memampukan kita untuk terus berjuang hingga mencapai apa yang kita impikan.


Instagram penulis @suni_fredy

Portal Tafenpah Group

www.tafenpah.com

www.pahtimor.com

www.hitztafenpah.com

www.lelahnyahidup.com

www.sporttafenpah.com


Youtube: Tafenpah Group








Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Ucapan Natal Sederhana untuk Keluarga Tercinta dan Rekan Kristiani"