Prabowo Subianto, Saya Bekerja Untuk Merah Putih

Penulis: Frederikus Suni
Prabowo Subianto, Saya Bekerja Untuk Merah Putih. Sumber/foto: Instagram @erickthorir (Prabowo Subianto/Tafenpah.com)


Tafenpah.com, Jakarta - Prabowo Subianto, Calon Presiden 2024 di hadapan artis, penyanyi, content Creator, pemilik Creative Media, Pengusaha Kreatif, Pegiat Kesehatan dan Kesehatan Mental, Pegiat Lingkungan, Pegiat Keuangan dan Investasi, Komika serta Aktivis Muda mengatakan dirinya bekerja untuk Merah Putih.

"Saya bergabung dengan Presiden Joko Widodo, karena saya merasakan gaya kepemimpinan beliau sangat visioner untuk kemajuan bangsa Indonesia. Makanya, apa pun yang akan terjadi, saya tetap bekerja untuk kebesaran Merah Putih," tegas Menteri Pertahanan Indonesia ini dalam diskusi akbar bersama dengan Young Leaders 2 hari yang lalu.

Menanggapi mimpi besar Prabowo Subianto di atas, Erick Thohir (Menteri BUMN dan Ketua Umum PSSI) mengatakan, Bapak Prabowo adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Presiden Joko Widodo tahun 2024.



"Bapak Prabowo Subianto adalah sosok yang militan terhadap kemajuan bangsa Indonesia. Beliau memiliki pemikiran out of the box. Jadi, Prabowo cocok untuk menakhodai bangsa Indonesia menuju kemakmuran, keadilan sosial,  kesejahteraan, terutama di era persaingan revolusi industri teknologi saat ini," pungkas Erick sebagaimana melalui laman instagram pribadinya @erickthohir.

Prabowo Subianto, Saya Bekerja Untuk Merah Putih. Sumber/foto: Instagram @erickthorir (Prabowo Subianto/Tafenpah.com)


Selain itu, Prabowo Subianto juga melanjutkan pembicaraannya dengan menyampaikan pesan kepada Young Leaders dan juga seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak membenci siapapun.

"Melihat potretan bangsa Indonesia jelang Pilpres 2024, tentunya bangsa kita tercinta ini tidak baik-baik saja. Karena di sana sini terjadi kekacauan hampir di semua aspek kehidupan, akibat dari dukungan masyarakat kepada Capres dan Cawapres favoritnya. Meskipun begitu, kita tidak boleh membenci siapapun," sambung Prabowo dalam diskusi tersebut.

Prabowo Subianto juga menekankan pentingnya kolaborasi dalam memajukan bangsa Indonesia.

Karena bangsa yang besar dengan kekayaannya tidak akan maju dan berkembang hanya dengan mengandalkan kekuatan sendiri.

Prabowo Subianto, Saya Bekerja Untuk Merah Putih. Sumber/foto: Instagram @erickthorir (Prabowo Subianto/Tafenpah.com)


Melainkan kita semua harus bersatu, bersinergi lintas stakeholder, baik internal dan eksternal untuk memajukan bangsa Indonesia.

Mengingat, tahun 2030 mendatang, negara tercinta kita ini akan memasuki fase bonus demografi.

Di mana, angka produktivitas usia muda akan menguasai hampir semua lini kehidupan. Sementara, usia tidak produktif (Lansia) tidak perlu khawatir dan cemas, karena semua kebutuhan akan terpenuhi dengan produktivitas usia muda.

Contohnya: setiap kepala keluarga akan memiliki kecukupan materi dan kesehatan mental, karena mayoritas anak-anaknya bekerja dan memenuhi kebutuhan harian mereka.

Tentu saja, peluang emas ini juga akan didukung pemerintah melalui program-program pembangunan dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu saja, program-program dari Presiden Joko Widodo yang selama ini sangat membantu rakyat akan terus dilanjutkan Prabowo Subianto, bila dirinya mendapatkan mandat dari seluruh warga untuk memimpin Indonesia.

Terpisah dari niat baik Prabowo Subianto di atas, sebagai warga Indonesia yang datang dari berbagai latar belakang pendidikan, kebudayaan, ras, kepercayaan, ideologi, dll wajib bekerja sama dan saling menghargai, demi memajukan bangsa dan negara kita tercinta.

Pertanyaannya, siapakan sosok yang layak untuk memimpin bangsa Indonesia 2024?

Tentu saja, jawaban dari pertanyaan ini kembali pada suara hati kita.

Instagram penulis @suni_fredy

Youtube: Tafenpah Group







Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Prabowo Subianto, Saya Bekerja Untuk Merah Putih"