Mengenal Bambang Hermansyah SH Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 9

Penulis: Frederikus Suni

Bambang Hermansyah, SH sosok pemimpin yang berjiwa merakyat. Tafenpah.com

Tafenpah.com - Bambang Hermansyah, SH merupakan calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Nomor 6 daerah pemilihan/dapil 9 khususnya untuk wilayah Cengkareng, Kalideres, dan Tambora.

Mengenal lebih dekat dengan Bambang Hermansyah atau yang lebih dikenal dengan sapaan Om Bose adalah suatu keberuntungan bagi mereka yang pernah mengenalnya.


Profesi Bambang Hermansyah, SH

Pekerjaan : Toyota Astra Motor, Koran Media Investor Indonesia, Beritasatu, Bintang Nusantara Energi, Petrokam Hugo Oil.

Sosok Om Bose dikenal dengan pribadi yang dermawan, suka membantu tanpa hitung hitungan, suka menolong orang yang tidak di kenal sekalipun dan amanah.

Semangat humanistik atau lebih mengutamakan rasa kemanusiaan yang diberikan Om Bose kepada mereka yang telah dibantunya takkan terlupakan.

Spirit kepemimpinannya dalam melayani setiap orang menjadikan dirinya begitu dicintai.


Jiwa kepemimpinan Om Bose tampaknya tidak berhenti di situ saja.

Om Bose pun melebarkan sayapnya menuju pesta demokrasi 2024.

Di bawah payung partai Gerindra, Om Bose dengan mantap mengambil peluang sebagai calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta.

Perihal kalah dan menang di HARI H, itu pun tidak menjadi halangan bagi sosok inspiratif ini.

Karena Om Bose yakin, dengan ikut berpartisipasi dalam kontentasi pesta demokrasi serentak 2024, suaranya akan membantu banyak orang yang mengalami kesulitan.

Modal dasarnya sebagai pemimpin sudah ada. Tinggal bagaimana, dukungan yang diberikan oleh warga DKI Jakarta, khususnya di Dapil 9 (Cengkareng, Kalideres, dan Tambora) kepada sosok sederhana dan super humble ini.

Kesederhanaan dan spirit kepemimpinan humanis dari Om Bose akan terus bersinar di perhelatan pesta demokrasi 2024.

Terpisah dari perihal di atas, sebagai warga DKI Jakarta, khususnya yang berada di wilayah Cengkareng, Kalideres, dan Tambora memberikan suara kepada Om Bose adalah sesuatu yang akan membantunya dalam menyuarakan aspirasi masyarakat dari kelas marginal /pinggiran.

Memilih sosok pemimpin yang berasal dari warga biasa adalah hal yang tepat dan efektif.

Karena pemimpin yang lahir dari rahim warga terpinggirkan akan bekerja untuk melayani rakyat.

Sebagai pendekatan kontekstual adalah bapak Presiden Prabowo Subianto (Ketum Partai Gerindra).

Sosoknya yang kian termasyur di perpolitikan tanah air dan mancanegara diterpa dari ragam persoalan hidup yang ia alami sejak kecil.

Hal senada juga akan berlaku dalam diri Om Bose.

Di mana, ia tahu apa yang benar-benar dibutuhkan masyarakat pinggiran.

Untuk itu, suara Anda sangat diharapkan untuk mendukung Om Bose dalam pertarungan visi dan misi, terlebih suara-suara dari warga kelas menengah ke bawah di Ibukota DKI Jakarta.

Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Mengenal Bambang Hermansyah SH Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 9 "