Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konten Viral Pahtimor Seputar Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Timur, Apa saja ya, Yuk Simak Ulasannya

Pesona Labuan Bajo, surganya turis dunia di bumi provinsi Nusa Tenggara Timur. Foto Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (Tafenpah.com)

Tafenpah.com - Salah satu konten viral dari portal Pahtimor.com yang merupakan bagian dari Tafenpah Group adalah Tanjung Batu Putih Rium, Amarasi Timur yang vibesnya tak ada bandingnya di teluk Timor Baratdaya, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Lantas, kira-kira apa saja yang membuat konten seputar pariwisata NTT itu terlihat seksi di mata wisatawan, ya?

Traveler Arhi dan Angielica Ruslie di tebing eksotik Tanjung Batu Putih Rium, Amarasi Timur, Nusa Tenggara Timur. Foto instagram @ardhiangelworldstamps (Tafenpah.com)


Yang pasti, provinsi Nusa Tenggara Timur atau yang dikenal dengan singkatan NTT itu sangat kaya dan alamnya yang mempesona lah yang membuat animo atau perhatian publik dunia tertuju pada daerah kepemimpinan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat.

Berikut adalah tayangan selengkapnya dari admin Tafenpah!

Traveler Arhi dan Angielica Ruslie di tebing eksotik Tanjung Batu Putih Rium, Amarasi Timur, Nusa Tenggara Timur. Foto instagram @ardhiangelworldstamps (Tafenpah.com)


Pesona alam Provinsi Nusa Tenggara Timur, seakan tak ada habisnya untuk dieksplor wisatawan domestik hingga mancanegara.

Perihal wisata alam pantai yang sedang ngehitz dan instagramable banget adalah Tanjung Batu Putih.

Pasalnya, Tanjung Batu Putih ini memiliki lanskap alam yang sangat memanjakan mata. Selain, pengunjung pun terkesima dengan berkat alam di Teluk Timor BaratDaya, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Traveler Arhi dan Angielica Ruslie di tebing eksotik Tanjung Batu Putih Rium, Amarasi Timur, Nusa Tenggara Timur. Foto instagram @ardhiangelworldstamps (Tafenpah.com)



Karena vibesnya bikin traveler jatuh cinta berkali-kali. 


Melalui postingan instagram @ardhiangelworldstamps 6 hari yang lalu, kedua sejoli muda super kece ini berhasil memantik animo traveler dari penjuru dunia untuk mengunjungi Tanjung Batu Putih, Amarasi Timur.

Bagaimana tidak, traveler sekaligus youtuber NTT, Angielica Ruslie yang selalu kompak bepergian dengan pasangannya dalam mempromosikan pariwisata Nusa Tenggara Timur, berhasil menyajikan snapshot yang estetik banget seputar Tanjung Batu Putih, Amarasi Timur, Kupang.

Traveler Arhi dan Angielica Ruslie di tebing eksotik Tanjung Batu Putih Rium, Amarasi Timur, Nusa Tenggara Timur. Foto instagram @ardhiangelworldstamps (Tafenpah.com)

Setiap kali admin Pahtimor.com mengikuti travelling keduanya via youtube dan instagram, lama kelamaan ada hasrat untuk ikut bepergian dalam mengeksplor pariwisata Nusa Tenggara Timur yang tak ada habisnya dalam cerita para traveler.


Pasangan muda ini layak untuk dijadikan sebagai sosok inspiratif sobat Pahtimorners. Demikian juga, Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Timur juga perlu berkolaborasi dengan para Kreator Konten di pulau Timor Indonesia ini.

Karena kemajuan pariwisata NTT, tidak hanya peran Pemprov beserta Pemdanya. Tetapi, di balik itu ada ratusan Kreator Konten yang bekerja di balik layar dalam mempromosikan wisata NTT ke kancah global.

Traveler Angielica Ruslie di tebing eksotik Tanjung Batu Putih Rium, Amarasi Timur, Nusa Tenggara Timur. Foto instagram @ardhiangelworldstamps (Tafenpah.com)


Lantas, seperti apa sih trip dari Youtuber sekaligus Selegram Angielica Ruslie bersama pasangannya di Tanjung Batu Putih? 

Mari, kita ikutin travelling mereka, sembari kita pun memvisualisasikan desiran ombak dan angin sepoi-sepoi di tebing Tanjung Batu Putih deh.

Traveler inspiratif ini mengatakan untuk mencapai lokasi Tanjung Batu Putih, sobat travel butuh 1,5 jam dari air terjun Tesbatan.

Setelah tiba di Rium, kedua sejoli super romantis ini bersama timnya harus membutuhkan waktu 2 jam untuk mencapai Tanjung Batu Putih, hanya dengan berjalan kaki.

Tebing eksotik Tanjung Batu Putih Rium, Amarasi Timur, Nusa Tenggara Timur. Foto instagram @ardhiangelworldstamps (Tafenpah.com)


Ya, hitung-hitung sebagai pemanasan kaki, sebelum menikmati pesona alam di Tanjung Batu Putih, deh😂😂.

Meskipun lokasinya lumayan sulit dijangkau, tapi tenang saja, sesampainya di Tanjung Batu Putih, gila banget, karena vibesnya tuh cantik banget guys.

Begitulah yang dikatakan oleh kaka Angielica Ruslie.

Youtuber asal kota Kupang ini juga mengatakan belum ada akses untuk turun langsung ke pantainya.

Mereka hanya menikmati pesona alam Tanjung Batu Putih dari tebing-tebing bernostalgia tersebut.

Selain pesona beberapa deretan pohon lontar yang dengan gagah menjulang angkasa biru langit pulau Timor manise.

So, setiap perjalanan pasti ada suka dan dukanya, tapi di balik itu, percaya deh, segala pengorbanan materi, waktu, tenaga, dan emosi bakal terbayar mahal hingga berjuta-juta kali pemandangan alam pulau Timor yang kian mendunia.

Inilah kisah travelling mereka, kamunya kapan dong sobat travel?


Konten ini telah tayang di portal Pahtimor.com. sumber dari bahan tulisan ini berasal dari rekan traveler asal kota Kupang yang keren dan friedly banget.

Siapa lagi kalau bukan kakak Angielica Ruslie bersama pasangannya yang kerap wara-wiri dalam mempromosikan destinasi-destinasi yang berada di provinsi NTT, perbatasan Indonesia dan Timor Leste.

Nah, sebagai dukunganmu, silakan bagikan konten ini melalui tombol media sosial yang telah disediakan admin. 

Tujuannya adalah sebagai warga Indonesia yang memiliki kekayaan alam mempesona, kita pun berhak memberitahukan kepada dunia internasional.

Bahwasannya bumi pertiwi ini dari zaman dulu hingga kini dan nanti tetap menawan.

Apalagi kamu membagikan informasi yang berharga ini, jelang perayaan Hari Ulang Tahun Indonesia ke-78 tahun.

Inilah peran kita dalam mendukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, lebih khususnya para pemimpin di bumi NTT.



Instagram Penulis: @suni_fredy



Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Konten Viral Pahtimor Seputar Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Timur, Apa saja ya, Yuk Simak Ulasannya"