Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yessica Tamara, Selebriti Kristen Keturunan Batak dan Personel JKT48 Gen 7 yang Inspiratif

Fredy Suni

Yessica Tamara selebriti Kristen yang sangat inspiratif | Gambar instagram @jkt48.chika


Tafenpah.com - Viralnya selebriti Yessica Tamara di mesin pencari google, ikut mendorong Tafenpah untuk berbagai informasi seputar latar belakang personel JKT48 generasi ke-7, keturunan Batak, Sumatera Utara ini.

Mengenal kehidupan idola, khususnya dari kalangan generasi milenial adalah sesuatu hal yang tidak asing lagi dalam kehidupan media sosial.

Dilansir dari laman instagram pribadi @jkt48.chika, kehidupan harian Yessica Tamara tidak pernah lepas dari sorotan media, termasuk para penggemarnya.

Karena gadis manis kelahiran Medan, 24 September 2002, yang kini berusia 20 tahun memiliki sejumlah fakta menarik dan unik.

Elaborasi dari kata menarik dan unik menjadi jalur pembicaraan kita, khususnya di episode ini ya, sobat pembaca tafenpahners di manapun berada.

Yessica Tamara selebriti Kristen yang sangat inspiratif | Gambar instagram @jkt48.chika



Terlahir dari rahim Kristen, Yessica Tamara juga taat beribadah. Keseimbangan antara karir dan spiritual dari Yessica Tamara, menampilkan secuil inspirasi bagi kita untuk tetap menyakini kekuatan maha dahsyat di luar diri kita.

Lebih tepatnya, kita bisa menginterpretasikan pembahasan ini dalam iman kepercayaan kita masing-masing. Setuju, kan?

Meskipun Yessica Tamara hidup bergelimang kemewahan dari hasil kerja kerasnya, namun dirinya tetap rendah hati dalam karya pelayanannya.

Inilah sosok selebriti milenial yang sangat berkharisma. Pantes saja, namanya kian moncreng, alias bersinar dalam industri hiburan tanah air.

Yessica Tamara selebriti Kristen yang sangat inspiratif | Gambar instagram @jkt48.chika


Yessica Tamara mulai dikenal dan aktif di industri hiburan tanah air sejak 2018 hingga kini. Perjalanan karir, tak semudah dengan apa yang kita lihat di depan layar kamera.

Karena semakin terkenal dan bersinarnya Yessica Tamara dalam dunia karir, dirinya juga dihadapkan dengan berbagai isu miring, istilah keren milenial adalah gosip.

Memang sudah bukan menjadi rahasia lagi, kalau dunia selebriti selalu diidentikan/samakan dengan kabar miring/isu-isu sosial yang kadang tak beralasan dan belum tentu valid atau benar.

Presenter, penyanyi, penari sekaligus model Yessica Tamara juga tak pelit dalam berbagi rahasia kesuksesannya di berbagai platform digital tanah air.

Karena Yessica Tamara ingin menjadi pribadi yang berguna, terlebih ia menggunakan kebebasan di usia mudanya untuk berkarya, sesuai dengan kapasitas atau talenta yang diberikan Tuhan Yesus kepadanya.

Sejenak, bagaimana dengan masa muda kita? Apa yang sudah kita ciptakan untuk generasi penerus bangsa?

Pertanyaan-pertanyaan remeh temeh ini bukan berkaitan dengan dunia satiris ya. Bukan juga berkaitan dengan pledoi atau pembelaan.

Namun ini soal bagaimana kita memiliki cara pandang hidup di usia muda. Layaknya lagu religi Kristen yang berjudul "Hidup Adalah Kesempatan."

Khususnya penggalan liriknya, yakni; Tuhan pakailah hidupku, selagi aku masih muda.

Usia muda memang usianya kita mencari apa yang tersadari dan tidak tersadari, dan hasil dari pencarian itu bermuara pada penemuan jati diri.

Jati diri dari selebriti Kristen, Yessica Tamara layak untuk menjadi kompas/pedoman/arah hidup kita, terlebih dalam bidang pekerjaan yang sedang kita kerjakan.

Entah kita bekerja sendiri maupun bekerja ikut orang lain.

Yessica Tamara selebriti Kristen yang sangat inspiratif | Gambar instagram @jkt48.chika


Tanpa menggurui pembaca, profil sederhana dari Yessica Tamara layak untuk kita adopsi dalam mencari dan terus mencari kemampuan terbaik diri kita.

Kebaikan itulah yang akan kita ceritakan kepada dunia, atau dalam dunia teologi Kristen dan Katolik adalah, Jadilah Garam dan Terang Dunia.

Komposisi pemikiran/epistemologi yang di atas, akan jauh bermakna, bila kita tidak pelit berbagi kebaikan.

Perihal berbagi bukan melulu soal materi. Tapi, kita bisa berbagi inspirasi, karya, dan berbagai hal positif, yang nantinya kita pun sama-sama berkembang menuju Indonesia yang toleran, berkeadilan sosial, dll.

Demikian inspirasi singkat dari selebriti Yessica Tamara, khususnya dari portal Tafenpah Group (Tafenpah.com | Pahtimor.com | HitzTafenpah.com | LelahnyaHidup.com)

Instagram Penulis @suni_fredy
Youtube dan TikTok; Tafenpah Group






Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Yessica Tamara, Selebriti Kristen Keturunan Batak dan Personel JKT48 Gen 7 yang Inspiratif "