Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Emirates Hadirkan Perjalanan Spektakuler Musim Panas bagi Pelanggan

Emirates Hadirkan Perjalanan Spektakuler Musim Panas bagi Pelanggan | Foto: Humas Emirates



Tafenpah.com - Emirates meluncurkan berbagai pengalaman menarik bagi pelanggan untuk menyambut liburan musim panas dengan menekankan pada ‘perjalanan bukan hanya tentang tujuan akhir, melainkan tentang bagaimana perjalanan menuju destinasi akhir’. 

Penumpang Emirates dapat menikmati perjalanan berkesan selama musim panas ini dengan berbagai pengalaman seru, seperti menikmati es krim gratis di bandara, produk duty-free spesial musim panas, hidangan musim panas yang lezat dan mocktail musim panas yang dapat dinikmati di dalam pesawat, serta koleksi film dan seri terbaik dunia di ice, hiburan dalam penerbangan Emirates.

Nikmati es krim gratis Emirates

 

Penumpang yang bepergian melalui Bandara Internasional Dubai pada hari Jumat, Sabtu, atau

Minggu dapat menikmati es krim gratis. Mulai 23 Juni hingga 16 Juli, Emirates akan menempatkan 6 gerobak es krim menarik di sekitar area keberangkatan bandara yang menyediakan berbagai rasa es krim termasuk vanila, kopi Arab, es krim kurma, dan sorbet mangga kepada penumpang sebelum berangkat berlibur.

 

              

Nikmati film seri dan blockbuster bersama Emirates

 

Emirates menghadirkan setiap perjalanan istimewa bagi ribuan penumpang yang memulai liburan musim panas dengan hiburan tanpa akhir di dalam pesawat dengan ice, sistem hiburan dalam penerbangan Emirates. 


Sebagai sistem hiburan dalam penerbangan dengan konten terbesar saat ini, ice menawarkan hingga 6.500 saluran hiburan dalam berbagai bahasa sesuai permintaan dengan seri yang memiliki banyak episode, lebih dari 45 film pemenang Academy Award®, lebih dari 2.000 film, 650 acara TV, dan total 4.000 jam musik, podcast, dan buku audio dalam 40 bahasa.

 

Penumpang yang bepergian saat musim panas dapat menikmati ribuan film termasuk film terbaru

Avatar: The Way of the Water, Shazam! Fury of the Gods, Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Guardians of the Galaxy Vol. 3, dan The Super Mario Bros. Movie. ice juga menyediakan banyak pilihan tontonan untuk anak-anak, seperti koleksi Disney Classics terbaru, koleksi Marvel Studios dan Star Wars, dan film seri Harry Potter yang lengkap. 


Terdapat juga banyak acara TV anak-anak dan anak-anak prasekolah baru dari CBeebies, Nickelodeon, Disney TV, Cartoon Network, dan banyak lagi. 


Penumpang dewasa juga dapat menikmati semua season Succession, drama seri sukses peraih penghargaan di HBO Max, tontonan yang menginspirasi suasana liburan dengan drama seri seperti White Lotus, bersantai dengan film dokumenter alam yang menakjubkan dari BBC Earth, dan menikmati konten dari mitra streaming baru discovery+, Bloomberg Originals, BBC dan Shahid.

 

Penggemar olahraga dan berita tidak akan kehilangan momen dengan adanya 5 saluran TV langsung, termasuk saluran berita BBC, CNN dan Sky News Arabia, serta liputan olahraga langsung di Sport 24 dan Sport 24Extra. Highlights olahraga langsung musim panas yang dapat ditonton di udara termasuk Formula1™, Wimbledon, The Open Championship, dan banyak lagi.

 

Manjakan lidah dengan makanan khas musim panas di dalam pesawat

 

Penumpang Emirates akan disuguhi berbagai hidangan lezat seperti stroberi segar dan burrata.

Untuk menyegarkan diri dari panasnya musim panas, mocktail musim panas Emirates Tropical Twist, Rose Iced Tea, Citrus Twist, Raspberry Spice, dan Mint Lemonade akan disajikan di semua penerbangan pada bulan Juli dan Agustus.

 

Pada bulan Juli, semua penumpang yang terbang ke dan dari Inggris dengan Emirates akan menikmati buah stroberi yang segar dan manis yang ditanam tanpa pestisida atau herbisida dalam kondisi sempurna di pertanian vertikal Bustanica di Dubai. 


Penumpang Kelas Utama akan menikmati makanan musim panas khas Inggris, tart stroberi yang lezat dengan compote, atau rhubarb dan charlotte stroberi yang disajikan dengan krim mete kocok dan custard. Penumpang Kelas Bisnis akan disuguhi kue keju cokelat putih yang disajikan dengan basil confit stroberi atau éclair stroberi, kue choux berisi crème anglaise, dengan taburan stroberi musiman segar. 


Penumpang Ekonomi Premium juga akan menikmati éclair atau panna cotta stroberi. Penumpang Kelas Ekonomi dapat menikmati kue keju stroberi dengan topping crumble yang lezat atau stroberi segar dengan krim kocok vanilla dan streusel hazelnut. Penumpang yang menunggu di lounge juga akan merasakan kesegaran stroberi dengan sajian stroberi dan Basil Gin Fizz bersama stroberi klasik dan krim beku dengan sesendok almond butter crumble. 



Sepanjang bulan Agustus, penumpang Kelas Utama dan Bisnis pada rute ke dan dari Italia akan disuguhi hidangan musim panas yang menyegarkan - burrata yang lembut serta salad adas dengan irisan jeruk bali dan jeruk, dihias dengan keripik tapioka.

 

Suasana musim panas di dalam pesawat

 

Selama musim panas ini, EmiratesRed menghadirkan lebih dari 70 produk mewah baru dari Tom Ford, Jo Malone, La Mer, Tumi, Secrid, Alexandre J, Dolce & Gabbana, dan banyak lagi. Penumpang dapat memanfaatkan penawaran spesial musim panas dan menghemat $15 untuk dua parfum yang dibeli. Penumpang dapat berbelanja duty-free sebelum penerbangan di EmiratesRED.com dan mendapatkan akses ke produk duty-free eksklusif, yang kemudian dikirimkan ke kursi mereka di pesawat. 


Layanan pre-order tersedia di sebagian besar penerbangan, dan penumpang dapat berbelanja dari 21 hari hingga 40 jam sebelum penerbangan. Penumpang harus memberikan detail penerbangan mereka saat checkout, dan pesanan akan diantarkan oleh awak kabin langsung ke kursi penumpang saat penerbangan.


Sumber: PR Rayi Andrea

Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Emirates Hadirkan Perjalanan Spektakuler Musim Panas bagi Pelanggan"