Artbox; Acara Lifestyle Terbesar Singapura, Kembali Hadir Setelah 3 Tahun Vakum

Tim Kurasi Tafenpah: Fredy Suni

Foto; Humas Precious Communications Indonesia

Tafenpah.comArtbox acara lifestyle terbesar di Singapura kembali hadir setelah 3 tahun dengan menghubungkan semua orang kembali di acara tatap muka selama dua akhir pekan. 

Melalui tema Vision, ARTBOX berkomitmen untuk mengajak pengunjung melampaui realita dan menjelajahi pameran ARTBOX dengan penuh keceriaan. Pada kesempatan kali ini, Invade bekerja sama dengan SGAG untuk membawakan keseruan bagi setiap pengunjung ARTBOX tahun ini.

Sesuai dengan tema Vision, ARTBOX berkolaborasi dengan banyak seniman demi menampilkan instalasi seni yang menggambarkan kisah visual tentang pengharapan, keberanian dan kekuatan, juga membawa keunikan dari Thailand sebagai tempat asalnya dengan memberikan sentuhan unik warga Singapura melalui 3-level Hero Structure. 

Foto; Humas Precious Communications Indonesia

Acara ini juga mengajak pengunjung untuk menemukan masa depan di Fortune Town, dimulai melalui Fortune Tunnel yang berisikan workshop dan aktivitas yang penuh petualangan seperti booth yang menawarkan pembacaan aura, dan body art dengan menggunakan henna.

Selain itu, ARTBOX akan dilengkapi oleh musik dengan mengundang sejumlah artis ternama dari Cross Radio Entertainment untuk menampilkan lagu-lagu yang menghibur. Selain itu terdapat juga penampilan dari Zin, salah satu kontestan The Voice Thailand (Season 8) yang akan turut memeriahkan panggung ARTBOX tahun ini.


Foto; Humas Precious Communications Indonesia


Chief Executive Officer Invade, Kent Teo mengatakan bahwa ARTBOX VISION 2023 akan dipenuhi dengan kejutan. “Kami meramaikan ARTBOX edisi tahun ini dengan beragam kolaborasi, instalasi seni, aktivitas dan sajian F&B yang akan membuat semua orang bergembira dan terhibur,” ungkap Kent Teo. “Kami harap pengalaman vendor dan pengunjung pada ARTBOX VISION 2023 dapat menggantikan ketiadaan kami pada tahun-tahun sebelumnya akibat  pandemi,” lanjutnya.

SGAG – salah satu produser konten komedi ternama asal Singapura yang juga turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara ARTBOX tahun ini – bersama dengan Invade akan menyajikan tantangan dan aktivitas yang akan memberikan berbagai pengalaman yang melibatkan emosi, seperti The Beam of Pain yang merupakan salah satu tantangan untuk menguji tekad pengunjung. Terdapat hadiah senilai 888 dolar Singapura (sekitar 10 juta rupiah) yang siap dimenangkan oleh penantang tercepat dan terkuat yang berhasil menaklukan The Beam of Pain.

Dengan hampir 300 booth, pengunjung akan bertemu dengan vendor-vendor baru dan familiar dari Singapura, Thailand, Malaysia dan Taiwan - mulai dari merek makanan, minuman, dan platform ternama, seperti Chang Beer, foodpanda, restoran Pad Thai Ar Pu, dan masih banyak lagi - sambil bersantai dan menikmati berbagai hiburan serta instalasi seni. 

Demi memuaskan keinginan belanja pengunjung, ARTBOX memanjakan para shopaholic dengan berbagai mode busana, wewangian, perhiasan, peralatan rumah, dan kerajinan tangan di ARTBOX 2023. Pengunjung juga dapat membeli merchandise khusus edisi ARTBOX 2023 dari JELILO dan tokidoki.


Bagi warga Indonesia yang tertarik dengan kegiatan acara lifestyle terbesar di Singapura ini dan merencanakan perjalanan ke singapura dari tanggal 24 - 26 Februari dan 3 - 5 Maret 2023, ARTBOX merupakan salah satu destinasi wisata dapat dituju. Perhelatan yang diselenggarakan di Hall 6 Singapore Expo ini menawarkan berbagai paket harga yang menarik, mulai dari tiket perorangan, tiket akhir pekan, prioritas, dan juga tiket kelompok. Semua tiket akan otomatis terdaftar pada undian untuk memenangkan hadiah utama sepasang tiket ke Thailand.

Sumber; Rilis Humas Precious Communications Indonesia
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Artbox; Acara Lifestyle Terbesar Singapura, Kembali Hadir Setelah 3 Tahun Vakum"