Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siaran Pers: Perayaan Natal Keluarga Besar Amore Prime School

Penulis: Fredy Suni

Perayaan Natal Keluarga Besar Amore Prime School


Dear rekan Media,

 

Semoga Anda dalam keadaan sehat dan baik. Melalui email ini, kami ingin mengirimkan siaran pers yang berjudul "Perayaan Natal Keluarga Besar Amore Prime School".  Semoga informasi ini dapat berguna dan memberikan insight yang menarik. Apabila Anda membutuhkan informasi lanjut mengenai hal ini, silakan menghubungi saya.

 

Terima kasih dan sehat selalu!

Salam,

Fredy Suni

Amore Prime School

WA: +6282140319973











Disclaimer: Mohon cantumin kredit Foto: Amore Prime School




Tangerang, 21 Desember 2022 - Hidup yang tidak direfleksikan memang tidak layak untuk dijalani.


Demikian pepatah klasik dari salah satu filsuf Yunani kuno yang menjadi spirit Perayaan Natal keluarga besar Amore Prime School.





"Apa pun yang kita miliki saat ini, itu pun tidak pernah lepas dari peran Tuhan yang kita imani" ujar Ibu Tjhin Yasinta Suryanto selaku Pimpinan sekolah Amore Prime School, Rabu (21/12/2022).






Tentu saja, filosofi ini berangkat dari pengalaman harian Ibu Yasinta yang selalu mengandalkan kuasa Tuhan dalam karya pelayanannya, terutama di lingkungan Amore Prime School.


Pimpinan Amore Prime School  Ibu Tjhin Yasinta Suryanto



Menanggapi pesan humanis tersebut, Kepala Sekolah SD Amore Prime School, Ibu Elita Sari Girsang  juga menekankan pentingnya keseimbangan antara ucapan dan aksi nyata.



"Secerdas dan sepandai apa pun diri kita dalam merangkai kata, itu tidak akan bermakna, bila tidak ada tindakan nyata dalam keseharian kita di lingkungan Amore Prime School" tegasnya.





Sementara, Kepala Sekolah SMA APS, Bapak Edirondelino Manas sekaligus Master Ceremony (MC) dalam kesempatan ini pun menggiring keluarga besar APS untuk melakukan sesuatu dengan cinta.



"Manivestasi cinta yang tulus dari kita dalam tugas harian yang kita emban itu akan setimpal dengan berkat-berkat yang selalu mengalir dalam hidup kita" sambungnya.




Persembahan Tarian Per Unit dan Pemberian Kado Natal


Sebagaimana dalam tradisi tahunan umat Nasrani sebelum dan sesudah Perayaan Natal adalah pemberian kado.



Kado itu identik dengan self reward atau apresiasi kepada diri sendiri maupun kehidupan berkomunitas selama satu tahun.


Dalam konteks ini, pemberian apresiasi antar pimpinan dan staf yang telah berjuang bersama di lingkungan APS.




Acara tahunan ini pun dimeriahkan dengan sejumlah penampilan dari masing-masing Unit, mulai dari TK, SD, SMP, SMA hingga karyawan/karyawati.



Semua unit telah menampilkan tarian terbaiknya. Namun, yang paling heboh adalah penampilan dari gabungan unit SMP dan SMA.




Karena di bawah komando, Mr Tresna dan Torikh, semua orang tertawa lepas dengan atraksi mereka yang out of the box.



Terlepas dari penampilan tersebut, ada nilai-nilai yang di bawah pulang keluarga besar APS, yakni; menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.



Selain, menjadi pribadi yang selalu mengandalkan kebesaran Tuhan dalam karya apa pun.



Akhirnya, selamat merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dengan semangat pembaharuan bagi kita semua.






Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Siaran Pers: Perayaan Natal Keluarga Besar Amore Prime School"