Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiktokers Kienzy Myelin Tak Gubris Somasi dari Hotman Paris

Penulis: Fredy Suni


Selegram dan Tiktokers cantik nan seksi, Kienzy Mylien. @KienzyMylien02

Tafenpah.com - Selegram dan bintang Tiktokers cantik asal Kalimantan Tengah, Kienzy Myelin terus mengupload konten sindiran kepada pengacara kondang tanah air, Hotman Paris Hutapea.


Dara manis nan seksi ini pun tak pernah menggubris somasi dari Hotman Paris.


Bahkan dalam unggahan terbarunya, perempuan kelahiran 19 Oktober 2004 silam ini pun sama sekali tidak takut dengan ancaman Hotman.


@Kienzy_Mylien02


Justru dirinya pun terus menyindir Hotman sekaligus para asisten pribadi (aspri).


Menanggapi hal demikian, Hotman Paris pun kian tegas meminta Dr Richard Lee yang merupakan sahabat karibnya untuk segera meminta maaf kepada dirinya selama tiga hari berturut-turut melalui media nasional.


Jika, permintaan dari Hotman tidak diindahkan Dr Richard, Hotman pun segera membawa kasus penghinaan dalam iklan skincare tersebut ke meja hijau.


Bukan hanya itu, Kienzy yang merupakan brand ambassor dari iklan tersebut pun ikut terseret dalam perkara perang dingin  antara dua sahabat lama itu.

@Kienzy_Mylien02


Anehnya, Selegram cantik Kienzy malah terus menghina Hotman dengan mengatakan kalau mau jadi playboy, jangan asal bungkus. Tapi, harus memilih aspri yang lebih cantik dan gemoi.


Demikian cuitan dari Kienzy, sebagaimana yang direpost oleh Hotman melalui akun instagramnya @Hotmanparisofficial.


Bahkan gadis beliau itu pun mengatakan kok abang bakalan mau gugat saya 50 M, emang salah saya di mana?


"Tapi emang lebih cerdikan saya si bang, daripada asprinya abang" sambung gadis berambut pirang berurai panjang itu.


Terus kalau saya lebih cantik dan seksi, emang abang marah gitu?


Wah-wah, tampaknya gadis ini pun mendapat dukungan lebih kuat di belakang layar.


Namun, perkara siapakah aktor utama di balik penghinaan tersebut, sejauh ini belum terungkap ke publik.


Namun, dari pernyataan bang Hotman di laman instagram, tentunya publik sudah menduga bahwasannya aktor utama di balik konsep pernyataan Kienzy adalah pemilik brand kecantikan, yang tak lain adalah Dr. Richard Lee.


Hotman pun menyayangkan drama tersebut. Lantaran Dr. Richard Lee dinilai Hotman hanya memanfaatkan selegram cantik itu.


"Dr. Richard Lee tega memakai cewek ini untuk promosi skin care merek dr Henn tapi dengan cara fitnah Hotman! Tunggu Hotman sikat secara hukum! Hotman akan gugat De Richard dan cewek ini!" tegas Hotman.


Lantas, seperti apakah informasi lanjutan dari dunia hiburan tanah air, dalam hal ini kasus Tiktokers dan Selegram cantik pemilik akun instagram @Kienzy_Mylien02, jangan lupa ikutin situs ini.


Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Tiktokers Kienzy Myelin Tak Gubris Somasi dari Hotman Paris"