Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komisi IX DPR RI, Melki Laka Lena: Informasi Pemekaran Provinsi NTT itu Tidak Benar!

Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena. Sumber gambar Partai Golkar

Penulis: Fredy Suni

JAKARTA, Tafenaph.com - Rencana UU Pemekaran Provinsi Nusa Tenggara Timur dari Komisi II DPR RI beberapa hari yang lalu, menjadi viral di media sosial.


Sontak, pro dan kontra pun terjadi dalam kehidupan masyarakat, khususnya warga provinsi NTT. Menanggapai hal demikian, Komisi IX DPR RI Fraksi Golkar asal NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena pun angkat bicara.


Baca Juga: Gubernur VBL: Sumber Daya Manusia NTT tidak Bodoh! Tapi, Budaya Literasi Masih Minim


"Saya juga sudah membaca informasi yang beredar di kalangan masyarakat perihal pemekaran Provinsi NTT, khususnya daratan Flores yang berdiri sendiri. Akan tetapi, hal tersebut  belum ada usulan dari DPRD dan Gubernur NTT" ujarnya melalui pesan singkat kepada Tafenpah, Selasa (28/6/2022).


Politikus senior asal Nusa Tenggara Timur ini juga menegaskan informasi yang beredar di kalangan masyarakat itu pun tidak benar.


"Terkait pemekaran Provinsi NTT, khususnya daratan Flores yang berdiri sendiri itu tidak benar!" tegasnya.


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ini pun berharap, masyarakat NTT tidak terprovokasi dengan isu yang sedang viral di media sosial.


"Saya berharap, mulai saat ini masyarakat Nusa Tenggara Timur fokus dengan bidang pekerjaannya, dan lebih arif dalam membaca informasi yang ada di media sosial." harapnya.



Frederikus Suni
Frederikus Suni Hello pembaca Tafenpah...! Salam kenal dari saya Fredy Suni ya |Kunjungi juga situs baru saya di SuaraDiaspora.Wordpress.com Selamat membaca!! Terkait kerja sama bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @Literasi_Tafenpah

Posting Komentar untuk "Komisi IX DPR RI, Melki Laka Lena: Informasi Pemekaran Provinsi NTT itu Tidak Benar!"