Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk, berkenalan dengan Hana Malasan Pemeran Utama Film Cinta Bete

Hana Malasan pemeran utama film Cinta Bete tampil anggun dengan busana Timor, NTT @hanamalasan

TAFENPAH, COM - Kemampuan beradaptasi, komunikasi lintas budaya, kecakapan dalam berakting adalah bagin dari darah cantik sekaligus modeling keturunan Sunda, Jawa Barat, Hana Malasan.


Selebriti berusia 30 tahun ini setelah sukses menjadi finalis pada pemilihan Gadis Sampul tahun 2006 silam, ia mulai melebarkan sayapnya di dunia industri perfilman tanah air.


Hana Malasan sudah membintangi sejumlah film layar lebar maupun sinetron FTV, mulai dari ‘Cinta Gita Kribo Jomblo (2014) hingga Cinta Bete yang akan tayang perdana pada tanggal 18 November 2021 di seluruh bioskop tanah air.

Hana Malasan dkk pemeran Film Cinta Bete @hanamalasan

Sebagai selebriti yang kaya akan pengalaman di dunia akting, ia mudah masuk dalam budaya Atambua, Belu, Timor, NTT. Di mana ia berperan sebagai Bete Kaebauk sosok perempuan yang sangat cantik. Tapi, ia dikalahkan oleh adat setempat. Salah satu aktor utama di balik ketidakberdayaannya adalah ayahnya sendiri. 


Nominasi di Ajang Festival Film Indonesia

@hanamalasan

Totalitas Hana Malasan dalam berakting di film Cinta Bete membawanya menuju salah satu kandidat terkuat peraih Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2021.


Selebriti kenamaan ini dalam Cinta Bete akan beradu akting dengan Emilio yang pada akhirnya memilih untuk masuk Semiari (Frater).


Kepercayaan Hana Malasan

@hanamalasan


Hana Malasan menganut agama Muslim. Meskipun ia seorang Muslim. Tapi, nilai-nilai Pancasila sudah berakar kuat dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan.


Kehidupan Pribadi

Hana Malasan

Hana Malasan sudah menikah dengan Falate Hansyah pada 2017. Meskipun ia sudah berkeluarga. Tapi, ia jarang mengumbar kehidupan rumah tangganya di media sosial.


Perempuan yang suka travelling ini juga merupakan jebolan dari Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, Jawa Barat.






 


Frederikus Suni
Frederikus Suni Sastra mengalir dari kampung Haumeni untuk literasi Indonesia. Karya novel Terjebak, Superego, Kumpulan artikel editor pilihan Kompasiana Jejak Aksara, Antologi Jurnalisme warga "150 Kompasianer Menulis Tjiptadinata Effendi, Buku Biografi "Wanita Tangguh Peraih Masa Depan. Penulis Media Online Kompasiana, Terbitkanbukugratis.id dan Pep News, NTTBANGKIT.COM. Pernah kuliah di Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana Malang. Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara Jakarta. Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) Partai Golkar DPD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Campus Ambassador Internasional at MUN

4 komentar untuk "Yuk, berkenalan dengan Hana Malasan Pemeran Utama Film Cinta Bete "