Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk, Intip 5 Peluang Investasi Yang Sangat Menguntungkan bagi Generasi Milenial

 

Theconversation.com

Sekarang kamu boleh bersenang-senang dengan penghasilan kamu, tapi jangan menyesal di usia tua, bila tak ada simpanan berupa investasi.


Banyak orang menyesal, bila sudah menginjak masa pensiun. So, kenali 5 peluang investasi di bawah ini!


Investasi Properti

Liputan6.com

Harga properti saat ini  menurun drastis. Akibat Pandemi Covid-19 yang belum usai. Belajar dari pengalaman investor atau pemilik modal, tak ada salah bila generasi milenial mencoba menyisihkan sebagian penghasilannya untuk berinvestasi properti.


Tujuan dari investasi properti adalah antisipasi kegelisahan di masa pensiun. Karena masa pensiun adalah masa rawan terhadap krisis identitas. Selain itu, kamu kan nantinya punya istri dan anak, tak mungkin kan, bila kamu nginap lagi sama mertua atau orangtua kandung. Apakah anda tidak ada rasa kasihan kepada orangtua? So, mulai mengubah mindset untuk berinvestasi properti.

Investasi Kesehatan

halodoc.com

Kesehatan itu sangat penting. Hidup akan menjadi tenang dan damai, bila kita memiliki kesehatan yang baik. 


Nah, bagi generasi muda, rajin-rajinlah untuk berinvestasi di bidang kesehatan. Contohnya, milikilah asuransi kesehatan, sebagai perlindungan di usia tua.

Investasi di bidang fashion

www.tafenpah.com

Mode fashion makin berkembang, seiring bertambahnya usia produktif. Dominasi usia produktif saat ini adalah generasi milenial.


Nah, tak ada salah kok, bila kamu sebagai generasi milenial juga ikut berinvestasi di bidang fashion. 


So, sisihkan sebagian penghasilan kamu untuk menekuni bisnis fashion. Jangan takut untuk mencoba. Karena orang yang pernah merasakan kegagalan, akan berjuang untuk bangkit.


Move on dan terus berinvestasi dalam keadaan apapun. Toh, hasilnya kamu sendiri yang akan nikmatin, 5-10 tahun mendatang.

Investasi di bidang Kuliner

Suara merdeka.com


Kuliner adalah investasi atau bisnis yang sangat menjanjikan. Karena generasi muda juga dikenal sebagai generasi konsumtif. 

Peluang bisnis kuliner sangat terbuka bagi anda generasi muda untuk mulai menanamkan investasi di bidang ini.


Tahan kenikmatin belanja dan pengeluaran wisata anda untuk dialihkan ke investasi kuliner. Coba lihat, makin menjamurnya bisnis kuliner akhir-akhir ini. Yuk, ambil peluang ini, dan raihlah masa depan anda.


Investasi di bidang jasa

Finance.detik.com

Nah, investasi yang satu ini juga sangat menjanjikan loh! Mengingat saat ini banyak orang yang menahan diri untuk tidak bepergian, karena kondisi belum aman dari pandemi Covid-19.


Tak salah anda sebagai generasi milenial berinvestasi di bidang jasa, seperti content creator. Karena usaha ini tak akan pernah meredup.


Anda juga dikenal sebagai generasi kreatif dan inovatio yang melek teknologi. Gunakan kemampuan anda untuk berinovasi di bidang jasa ini. Karena investasi ini akan semakin berkembang, seiring bertambahnya waktu.



Jadi, tidak salah bila anda mulai mencoba berinvestasi di salah satu bidang yang di atas.


Salam Tafenpah


Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Yuk, Intip 5 Peluang Investasi Yang Sangat Menguntungkan bagi Generasi Milenial"