Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menabung Cerita Bersama Mereka

Dokumentasi Tafenpah.com

Mereka bukan hanya sekadar kenalan baru di dunia perantauan. Tapi, mereka adalah bagian dari keluargaku di rumah Universitas Dian Nusantara.


Berawal dari say-hello di grup kampus, kami pun saling mengenal. Mengenali mereka adalah kebanggan bagi diriku maupun mereka.


Relasi atau hubungan timbal balik ini mencerminkan komunikasi satu arah sebagai pejuang-pejuang masa depan di tengah persaingan dunia kerja.


Terbersitlah rasa memiliki, mencintai serta merangkul dalam nilai-nilai Pancasila yang terkandung dalam kelima sila.


Pertemuan sesaat itu membawa canda tawa di antara kami sebagai bekal untuk hari ini, esok dan lusa.


Untuk itu, jangan pernah lari dari hadapan kamera, karena suatu saat kita akan kembali bernostalgia bersama rekan-rekan seangkatan.


*************************************************************************** 


Catatan bagi pembaca: jika kamu adalah pencinta kata penyemangat atau quotes, yuk mari dan publikasikan bersama saya di rumah literasi pinggiran Tafenpah.


Salam tafenpah


Frederikus Suni
Frederikus Suni Sastra mengalir dari kampung Haumeni untuk literasi Indonesia. Karya novel Terjebak, Superego, Kumpulan artikel editor pilihan Kompasiana Jejak Aksara, Antologi Jurnalisme warga "150 Kompasianer Menulis Tjiptadinata Effendi, Buku Biografi "Wanita Tangguh Peraih Masa Depan. Penulis Media Online Kompasiana, Terbitkanbukugratis.id dan Pep News, NTTBANGKIT.COM. Pernah kuliah di Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana Malang. Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara Jakarta. Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) Partai Golkar DPD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Posting Komentar untuk "Menabung Cerita Bersama Mereka"