Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cash Back Hingga Rp 1 Juta, Cuma di Tiap Hari, Yuk Rayain THR Ramadan Blibli

Cash Back Hingga Rp 1 Juta! Cuma di Tiap Hari Rayain, THR Ramadan Blibli. Sumber gambar: Public Relation Blibli 



Tafenpah.com - Ramadan tak hanya menjadi momen berharga untuk meraih keberkahan, melainkan juga merajut kebersamaan yang lebih berkualitas dengan orang-orang tersayang. 

Salah satunya melalui aneka hidangan khas Lebaran seperti ketupat dan opor ayam, sambal goreng ati, soto Banjar, atau sayur labu siam. Mewujudkan kehangatan tersebut, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) hadirkan Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Blibli berisi penawaran cashback 4% hingga Rp1 juta sampai flash sale serba Rp5 ribu untuk belanja kebutuhan memasak Lebaran hingga 1 April 2024. 

Cash Back Hingga Rp 1 Juta! Cuma di Tiap Hari Rayain, THR Ramadan Blibli. Sumber gambar: Public Relation Blibli 

Group Head Groceries and Lifestyle Blibli, Fransisca Krisantia Nugraha mengatakan, “Program THR Ramadan Blibli siap jadi solusi bagi pelanggan dalam mendapatkan kebutuhan pokok Lebaran termasuk bahan-bahan untuk memasak  menu khas Hari Raya. Di kategori Bliblimart, pelanggan juga dimudahkan dengan pilihan berbelanja sesuai gaya hidup yakni secara online maupun offline yang didukung oleh jaringan premium groceries store Ranch Market dan Farmer’s Market, yang menyediakan  produk segar, lengkap juga hemat, tanpa repot dengan fitur-fitur seperti click & collect dan pengiriman cepat.”

Program THR Ramadan Blibli, lanjut Kris, sekaligus menjawab naiknya permintaan bahan pokok kebutuhan Lebaran dari tahun ke tahun. 


Blibli melihat  selama Ramadan tahun lalu, traffic belanja sembako, bumbu masak, dan makanan instan di platform Blibli mengalami kenaikan dibanding rata-rata waktu yang sama di periode tahun 2020 hingga 2022. Untuk itu, program THR Ramadan Blibli pun diharapkan meningkatkan pengalaman ‘Pasti Puas, Pasti di Blibli’ lewat berbagai penawaran seru lainnya seperti voucher Gercep setiap hari hingga 90%, gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum belanjaserta aneka promo spesial pada kategori produk hingga brand terfavorit.


Cash Back Hingga Rp 1 Juta! Cuma di Tiap Hari Rayain, THR Ramadan Blibli. Sumber gambar: Public Relation Blibli 


Ide menu lezat yang bikin open house Lebaran makin menyala!


Menyantap menu lezat khas Lebaran semakin nikmat dan hangat bersama keluarga bersama orang terkasih di hari kemenangan. 

Nah, agar momen kebersamaan tersebut semakin berkualitas, simak berbagai tips jitu berikut lewat belanja aneka kebutuhan dengan hemat selama program THR Ramadan Blibli!

Pastikan opor ayam lezat tersaji di meja makan saat Lebaran

Hadirkan hidangan spesial saat Lebaran untuk keluarga tercinta,  kamu bisa tetap sajikan opor ayam kuning andalan keluarga besar di kampung halaman dengan aneka bahan berkualitas di Bliblimart. Lengkapi hidangan dengan menu tambahan yang diolah menggunakan bumbu racik Kobe Bumbu Kalasan dan minyak goreng FILMA.


Supaya belanja bahan bakunya makin sat set, manfaatkan fitur click & collect untuk kemudahan memilih produk incaran dari rumah dan mengambil langsung di mitra toko offline terdekat yang didukung oleh jaringan premium groceries store Ranch Market dan Farmer’s Market di seluruh Indonesia.


Kejutkan tetangga dengan hantaran Lebaran yang paling lezat sedunia, Rendang!


Selain menjadi salah satu menu wajib saat Lebaran, ketupat selalu didampingi lauk lezat lainnya seperti opor ayam dan rendang. Hidangan-hidangan tersebut dimasak dengan teknik masak kompleks, jadi pastikan bahan bakunya berkualitas. Bliblimart menyediakan kebutuhan tersebut secara lengkap dan hemat, mulai dari pilihan daging sapi dan ayam segar, bumbu racik yang otentik, hingga komposisi lengkap lainnya yang tak kalah unggul seperti beras premium SUMO dan Anak Raja. Serunya lagi, ketika kepepet butuh bahan baku untuk masak hidangan khas Lebaran, kamu bisa memanfaatkan fitur 2 Jam Sampai dari Blibli di banyak wilayah Indonesia.


Santap Lebaran makin komplit dengan tambahan menu semur daging


Semur daging bisa jadi opsi menu khas Lebaran dengan cita rasa ‘sedikit lebih ringan’, yang menariknya tidak hanya diolah dari daging sapi, tapi juga bisa menggunakan daging kambing yang lebih berkarakter, semuanya tersedia lengkap di Bliblimart. Begitupun dengan bahan pendukungnya, kamu bisa dapatkan dengan harga hemat di Bliblimart, seperti kecap manis favorit dari Bango, bumbu semur daging instan dari Royco, serta Sambal Jawara sebagai kondimen andalan. Kamu bisa berbelanja semua kebutuhan itu lebih hemat dengan memanfaatkan promo flash sale serba Rp5 ribu selama berlangsungnya program THR Ramadan Bersama Blibli.


Jadi, sudah siap masak apa untuk memeriahkan momen Lebaran bersama keluarga? Yuk, wujudkan semuanya lewat belanja produk segar yang dihitung-hitung pasti untung selama program THR Ramadan Blibli. 


Sumber: Public Relation Blibli ( Mitra Publikasi Tafenpah Group

Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Cash Back Hingga Rp 1 Juta, Cuma di Tiap Hari, Yuk Rayain THR Ramadan Blibli"