Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Airpro Pengharum Mobil Terbaru yang Inovatif dan Menarik Pengunjung di Indonesia Internasional Motor Show

Penulis: Fredy Suni

Dengan beragam pilihan aroma dan kategori produk, Airpro menawarkan lebih dari 30 aroma berbeda di enam kategori yang berbeda. Pada acara IIMS 2024, lebih dari 2.000 orang mencoba langsung produk Airpro dengan desain unik dan aroma yang wangi. Sumber gambar: Public Relation Redhill


Tafenpah.com - Airpro mereka Pengharum udara terkemuka dengan berbagai inovasi kekiniannya telah memanjakan pencinta wangi-wangian, terutama mereka yang hobinya koleksi mobil.

Memiliki banyak mobil, tentunya perawatannya juga pasti butuh tenaga ekstra, kan?

Selain itu, kenyamanan selama berkendara juga sangat penting, agar perjalanan kamu bersama keluarga tercinta makin romantis, tentunya kamu juga butuh pengharum ruangan, kan?

Mengulas pengharum mobil, tentunya setiap pemilik kendaraan sudah memiliki pilihan aroma favoritnya.

Akan tetapi, rasanya mobil kamu belum afdal, bila belum menggunakan produk dari Airpro.

Apa itu Airpro?

Logo Airpro 



Airpro adalah merek global pengharum mobil terkemuka, menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.


Dengan beragam pilihan aroma dan kategori produk, Airpro menawarkan lebih dari 30 aroma berbeda di enam kategori yang berbeda. 

Pada acara IIMS 2024, lebih dari 2.000 orang mencoba langsung produk Airpro dengan desain unik dan aroma yang wangi.

Antusiasme pengunjung di gelaran Indonesia Internasional Motor Show. Sumber foto: Tafenpah.com



Sebagian besar peserta antusias dengan inovasi Airpro, menetapkan preseden yang menjanjikan untuk ekspansi Airpro ke pasar Indonesia.

"Kami sangat senang memperkenalkan Airpro ke pasar Indonesia dan kami berkomitmen untuk memberikan desain inovatif dan aroma yang luar biasa. Kehadiran kami di IIMS 2024 telah membuka peluang untuk lebih dekat dengan konsumen dan menerima masukan positif yang berharga. Tentunya hal tersebut memperkuat fokus Airpro untuk menyediakan solusi pengharum mobil berkualitas tinggi," kata Harris J., Managing Director Airpro Indonesia.

Temukan Keunggulan Seri Premium OUD, Lambang Kemewahan Berkendara
Debut sukses Airpro di IIMS 2024 menandai awal perjalanan yang menarik saat Airpro berupaya merevolusi industri pengharum udara di Indonesia. 

Memanfaatkan sambutan positif di acara tersebut, Airpro memperkenalkan seri Premium OUD dari Airpro. Seri sub-brand Airpro ini mewakili pendekatan yang unik dalam pengharum mobil, serta memperlihatkan komitmen Airpro terhadap inovasi dan kreativitas.

Dengan beragam pilihan aroma dan kategori produk, Airpro menawarkan lebih dari 30 aroma berbeda di enam kategori yang berbeda. Pada acara IIMS 2024, lebih dari 2.000 orang mencoba langsung produk Airpro dengan desain unik dan aroma yang wangi. Sumber gambar: Public Relation Redhill



Dengan beragam produk termasuk Funky Hanging Papers, Wooden Hanging Bottles, Organic Cans, Essentials, dan favorit pengunjung di IIMS, MicMan, setiap kategori menawarkan profil aroma dan presentasi yang berbeda. 

Nikmati aroma mewah dari kayu oud, yang dibuat dengan telaten, dan tingkatkan pengalaman berkendara Anda dengan Seri Premium OUD Airpro, lambang kemewahan saat berkendara.

Dengan jumlah penganut agama Islam di Indonesia sebesar 87%, peluncuran Seri Premium OUD Airpro selama bulan suci Ramadan dan Idulfitri menargetkan kebutuhan khusus pasar ini dan potensi pertumbuhan yang signifikan. 

Strategi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan memperkuat posisi Airpro sebagai merek pengharum udara mobil yang dapat diandalkan bagi konsumen Indonesia.

Airpro fokus pada demografi ini guna memberikan peluang yang signifikan untuk bertumbuh dan menembus pasar domestik.

"Setiap varian dari seri Premium OUD disiapkan dengan harapan menangkap esensi kebahagiaan dan kehangatan yang berasal dari Ramadan dan Idulfitri. Dari aroma kayu dan rempah-rempah hingga aroma bunga, setiap aroma memberikan pengalaman yang menarik, mencerminkan kegembiraan dan kehangatan dalam merayakan momen berharga bersama orang yang kita cintai," ujar Harris.

Saat ini, produk Airpro tersedia di semua supermarket terkemuka dan toko ritel di seluruh Indonesia, seperti Indomaret, Alfamidi, Lion Superindo, Ranch & Farmers Market, Lotte Mart, Hypermart, dan lainnya. Pembeli juga dapat menemukan produk Airpro di platform e-commerce seperti Shopee, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak.

Airpro dikenal sebagai inovator dalam industri pengharum udara mobil, menyediakan pengalaman kelas dunia dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia. 

Dengan visi dan misi untuk menjadi merek global dalam industri pengharum kendaraan, Airpro menawarkan produk berkualitas tinggi yang meningkatkan utilitas dan aksesibilitas pengharum bagi masyarakat di seluruh dunia. 

Airpro membedakan diri dengan perpaduan desain inovatif dan aroma yang tahan lama. Produk-produk Airpro dibuat menggunakan bahan ramah lingkungan, memastikan pilihan yang berkelanjutan bagi konsumen yang peduli lingkungan.


Melalui tagline "Your Vibes, Your Memories", Airpro mengundang semua individu untuk menciptakan momen #TerusTeringat dengan Airpro. Dengan nilai inti berupa kualitas, kreativitas, dan daya tahan yang tinggi, Airpro percaya bahwa penyegar udara adalah bagian penting dari bagaimana kita merasakan ruang dan lingkungan, (*).


Sumber: Sammatha McKerreghan

Public Relations Executive 



Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Airpro Pengharum Mobil Terbaru yang Inovatif dan Menarik Pengunjung di Indonesia Internasional Motor Show "