Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masuk Agensi TikTok di PT Sunstar Media Indonesia, Untung atau Buntung?

Penulis: Frederikus Suni

Euforia perayaan IMLEK 2024 seluruh karyawan/karyawati di PT. Sunstar Media Indonesia dan PT. Dream Forest Media Indonesia. Tafenpah.com (Sunstar Media Indonesia/Fredy Suni)


Tafenpah.com - Salam jumpa sobat Tiktokers! Menekuni karir di bidang entertainment, terutama di TikTok, dewasa ini rasanya makin dipermudah dengan keberadaan agensi.

Apa itu Agensi TikTok? Agensi TikTok adalah perusahaan jasa yang menyediakan layanan untuk konten marketing di TikTok.

Untuk diketahui bersama, Indonesia adalah satu dari beberapa negara pengguna TikTok terbesar di dunia.

Dengan basis pengguna terbesar di kalangan masyarakat milenial Indonesia saat ini dan bakal terus meningkat, aplikasi besutan negeri Tirai Bambu (Cina) ini, TikTok mempermudah kampanye pemasaran berbagai produk UMKM hingga jasa.

Dampak positif lainnya adalah kehadiran TikTok menawarkan berbagai pilihan karier bagi penggunanya, terutama mereka yang menyukai bidang entertainment, khususnya live streaming.

Dalam konteks ini, para kreator tiktok atau yang biasanya kita kenal dengan sebutan tiktokers akan mendapatkan berbagai keuntungan selama bergabung dengan agensi resmi tiktok.

Salah satu agensi resmi tiktok yang kian
viral atau naik daun di kalangan tiktokers adalah Sunstar Media Indonesia.

PT. Sunstar Media Indonesia 


PT Sunstar Media Indonesia adalah Agensi Tiktok dan bergerak di bidang entertainment.

PT Sunstar Media Indonesia adalah cabang dari Hippo Entertainment yang berlokasi di Shenzhen, China.

PT Sunstar Media Indonesia memberikan layanan berupa pemberian pelatihan profesional bagi Talent Hosts dan juga menyediakan fasilitas yang dibutuhkan oleh Talent Hosts untuk Live stream.

Untuk bergabung dengan agensi kami, Anda tidak memerlukan pengalaman dan kami tidak memungut biaya apa pun (Gratis)
Host Leader
Talent Host (Freelance/Paruh waktu)
Talent Host (Penuh Waktu)

Jika Anda suka bermain game, karaoke, dance, stand up comedy, talkshow atau memiliki bakat atau hobi yang unik. Join Agensi kami.
Anda bisa menghasilkan pendapatan dari hobi Anda

Nah, untuk mengetahui informasi sedetailnya tentang proses rekrutmen, manfaat hingga keuntungan apa saja yang didapatkan sobat kreator tiktok, silakan hubungi atau kontak WA: 082140319973 (Frederikus Suni/Fredy Suni: Talent Management di PT. Sunstar Media Indonesia).

Jadi, gabung agensi resmi tiktok, terutama di Sunstar Media Indonesia itu untung, bukan buntung!!

Salam hangat, hubungi saya juga via pesan/DM TikTok @sunifredy







Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Masuk Agensi TikTok di PT Sunstar Media Indonesia, Untung atau Buntung?"