Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gabung Agensi TikTok di Sunstar Media Indonesia Gratis dan Banyak Keuntungannya

Penulis: Frederikus Suni



Ilustrasi host talent tiktok agensi Sunstar Media Indonesia sedang live. Sumber gambar: Ist

Tafenpah.com - Salam jumpa sobat kreator tiktok di manapun berada. Menanggapi beragam pertanyaan netizen seputar proses gabung agensi resmi tiktok di PT. Sunstar Media Indonesia, pada edisi ini, penulis akan kembali mengupas lebih dalam lagi tentang proses gabung atau join agensi tiktok, terutama di PT. Sunstar Media Indonesia. 

 

PT. Sunstar Media Indonesia adalah agensi tiktok dan bergerak di bidang entertainment. PT. Sunstar Media Indonesia adalah bagian dari Hippo Entertainment. 

Lantas, apa saja persyaratan yang dibutuhkan calon kreator untuk bergabung atau join dengan agensi Sunstar Media Indonesia? 

 

Gabung Agensi TikTok di Sunstar Media Indonesia Gratis dan Banyak Keuntungannya. Sumber gambar; Ist

Pertama: Bagi host atau calon kreator tiktok yang ingin join atau bergabung dengan agensi Sunstar Media Indonesia itu tidak dipungut biaya apapun, alias gratis! 

Kedua: Proses bergabung dengan agensi Sunstar Media Indonesia juga itu sangat mudah atau no ribet, guy! 

So, bagi host atau kreator tiktok atau yang lebih dikenal dengan tiktokers yang saat ini sedang mencari agensi untuk membantu mereka dalam mengekplor passion di bidang entertainment, khususnya di bidang livestreaming tiktok, PT. Sunstar Media Indonesia adalah solusi yang tepat dan efektif.


Keuntungan host atau Kreator TikTok Bergabung dengan Agensi Sunstar Media Indonesia? 

Gabung Agensi TikTok di Sunstar Media Indonesia Gratis dan Banyak Keuntungannya. Tafenpah.com


Salah satu faktor pendorong kreator tiktok (tiktokers) untuk bergabung dengan agensi resmi tiktok, terutama di Sunstar Media Indonesia adalah untuk mendapatkan pendapatan/penghasilan. 

Begitu pun dengan host/talent yang saat ini tergabung dengan ratusan agensi tiktok di Indonesia. 

Okey!! Tanpa mengurangi rasa kepoisme rekan tiktokers, penulis langsung menyajikan apa saja keuntung yang didapatkan host/talent/tiktokers selama bergabung dengan agensi Sunstar Media Indonesia, sebagai berikut: 

  1. Agensi Sunstar Media Indonesia sebagai wadah/tempat/ruang ekpresi tanpa batas bagi host/talent dalam berkarya 

  1. Sunstar Media Indonesia sepenuhnya mendukung host/talent dalam mengembangkan passionnya di bidang entertainment 

  1. Sunstar Media Indonesia sebagai ruang komunikasi harian antara talent manajer dan hostnya selama 1x 24 jam 

  1. Sunstar Media Indonesia berhak memberikan bonus/reward kepada host/talent, apabila host/talent mencapai target bulanan 

  1. Sunstar Media Indonesia ikut memberikan pelatihan dasar, manajemen konten, dan arahan live kepada host/talentnya setiap hari 

  1. Sunstar Media Indonesia sebagai pintu keberhasilan bagi host/talent di bidang entertainment 

  1. Sunstar Media Indonesia ikut menjaga keharmonisan live bagi host/talent di bidang digital 

  1. Sunstar Media Indonesia bersama hostnya ikut menjaga ketertiban dalam bermedia sosial yang positif, aman, adil dan tanpa diskriminasi 

 

Selain beberapa manfaat di atas, tentunya masih banyak keuntungan yang akan didapatkan host/talent yang sudah bergabung ataupun mereka yang akan bergabung dengan Sunstar Media Indonesia di waktu yang akan datang. 

So, bagaimana pun juga, keputusan untuk bergabung dengan agensi tiktok di PT. Sunstar Media Indonesia berada di tangan calon tiktokers. 

 

Teruntuk calon kreator tiktok yang pingin joi atau gabung agensi tiktok di Sunstar Media Indonesia, silakan hubungin kontak WA Talent Manajer: Fredy Suni: 082140319973 / TikTok @sunifredy / Instagram: @suni_fredy ataupun sobat tiktokers langsung tinggalkan pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ini. 


Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Gabung Agensi TikTok di Sunstar Media Indonesia Gratis dan Banyak Keuntungannya "