Fantastis! Maya Kurnia Indri Pevoli Super Kece Indonesia yang Masih Dominan Urusan Body Goals dan Popularitas

Penulis: Frederikus Suni

Maya Kurnia Indri Sari, bintang voli Popsivo Polwan Jakarta. Sumber/foto: instagram @mayaindri_17 (Tafenpah.com)


Tafenpah.com - Maya Kurnia Indri Sari adalah atlet voli putri timnas Indonesia yang saat ini membela Popsivo Polwan Jakarta, ternyata masih menjadi salah satu bintang kaum hawa yang paling berpengaruh di tanah air.

Perempuan super kece asal Sidoarjo, Jawa Timur ini juga memiliki banyak penggemar di tanah air dan dunia internasional.

Penampilan impresifnya bersama tim Popsivo Polwan Jakarta juga menjadi buah bibir di antara netizen tanah air.




Pasalnya, Maya Kurnia bukan hanya piawai dalam urusan di lapangan, tetapi body goals atau tubuh ideal dirinya juga memotivasi generasi milenial dan z dalam menjaga kebugaran tubuhnya.

Sebagai pevoli cantik dan panutan generasi z, Maya Kurnia selalu membagikan aktivitas hariannya melalui laman instagram resminya @mayaindri_17.

Salah satu kegiatan positif yang dibagikan Maya kepada penggemar setianya adalah pentingnya menjaga kebugaran tubuh di tengah jadwal harian yang padat.

Ya, istilah kerennya adalah work - life ballace atau keseimbangan antara kerja dan kehidupan personal.



Lantas, seperti apakah penampilan body goals dari Maya Kurnia Indri? Berikut adalah rangkuman pose menawan dari pevoli cantik milik klub Popsivo Polwan Jakarta, sebagai berikut:

Cantik dan memiliki body goals, dambaan generasi Z, Maya kurnia Indri benar-benar mencuri perhatian publik. Sumber/foto: instagram @mayaindri_17 (Tafenpah.com)




Maya Kurnia Indri bukan hanya piawai dalam urusan bola, tetapi ia juga menekuni dunia modeling. Sumber/foto: instagram @mayaindri_17




Maya Kurnia Indri tidak hanya mementingkan karirnya di industri olahraga, khususnya bola voli. Tetapi atlet asal Jawa Timur yang pernah menjadi salah satu Pegawai di Bank Jatim ini, juga menjaga kebugaran di tengah jadwal pertandingan yang padat.

Selain itu, Maya juga menekuni dunia modeling, lho.

 

Wow, super fantastis! Memang Maya Kurnia benar-benar tidak menyia-nyikan masa mudanya dengan hanya fokus pada satu bidang pengembangan karir, namun ia selalu mencoba untuk mengeksplor dirinya ke pelbagai karir. Salah satunya adalah industri modeling.


Senyuman manis dan cute dari Maya Kurnia Indri bikin kaum jomblo klepek-klepek, deh
 Sumber/foto: instagram @mayaindri_17




Di tengah popularitasnya yang kian moncreng, perempuan berpostur setinggi 178 cm ini, tidak stagnan atau terjebak dengan rutinitas di satu bidang saja.

Keinginan untuk mengeksplor banyak hal juga mampu menyuntikkan motivasi bagi generasi muda.

 

Pasalnya, di balik senyuman manisnya, sebenarnya Maya Kurnia Indri juga mengatakan dirinya tidak mudah untuk mencapai kesuksesannya saat ini.

Di mana, Maya Kurnia telah melewati banyak hal untuk menuju puncak kesuksesan sebagai pevoli profesional tanah air.


Pevoli cantik dan inspiratif kebangaan generasi milenial, Maya Kurnia Indri. Sumber/foto: instagram @mayaindri_17





Sebagai salah satu pevoli cantik dan banyak menginspirasi jutaan generasi muda dalam mengembangkan karir profesionalnya, Maya Kurnia Indri juga kerap kali membagikan tips-tips yang sangat membantu kepercayaan diri generasi Z, lho.

Khususnya bagi generasi Z yang insecure atau tidak percaya diri dalam mengembangkan karirnya.

"Sebagai perempuan, kita seharusnya menjadi diri sendiri dalam kondisi apapun. Karena perempuan itu hebat dan lebih kuat dari apa yang dibayangkan orang-orang di luar sana. Intinya percaya pada diri sendiri (be yourself), ujar Maya di salah satu unggahannya.



Tetap bersinar, walaupun banyak tantangan. Sumber/foto: instagram @mayaku




Salah satu pemikiran super inspiratif dari Maya Indri adalah kegigihan untuk menjadi versi terbaik diri sendiri, walau banyaknya tantangan dalam mengembangkan karir profesionalnya.

Sebagaimana dalam keterangan foto di atas, tetap bersinar, walaupun banyak tantangan bukan semata-mata karena kesombongan diri.

Tetapi, Maya Indri sudah diterpa dengan banyaknya rintangan dalam meniti karir, hingga menjadikannya sebagai satu satu atlet voli wanita yang disegani lawannya di tanah air maupun dunia internasional.


Demikian beberapa hal unik dan menarik dari bintang voli Maya Kurnia Indri atau Maya Indri yang dapat dibagikan admin Tafenpah Group pada pagi hari ini.

Salam olahraga dan terus berjuang dalam kondisi apapun sobat mienial.

Instagram penulis @suni_fredy

Jaringan Tafenpah Group

www.pahtimor.com

www.hitztafenpah.com

www.lelahnyahidup.com

www.sporttafenpah.com


Youtube: Tafenpah Group










Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Fantastis! Maya Kurnia Indri Pevoli Super Kece Indonesia yang Masih Dominan Urusan Body Goals dan Popularitas "