Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seleb TikTok Vilia Caroline Mesra Banget dengan Gusti Made, Apa Mereka sudah Sold Out?


Seleb TikTok Vilia Caroline Mesra Banget dengan Gusti Made, Apa Mereka sudah Sold Out? | Tafenpah.com

Tafenpah.com - Seleb TikTok kenamaan pulau Dewata Bali, Vilia Caroline baru-baru ini memposting foto bareng dengan salah satu pria tampan.

Ketampanan pria ini juga menjadi sesuatu yang bumerang bagi generasi jomblo TikTok, lho. Pasalnya jutaan lelaki juga naksir sama Vilia Caroline.

Wah,,,,wah makin runyam nih nasib generasi jomblo TikTok.

Mesranya Vilia Caroline dan Gusti Made | Sumber instagram @vilia.carol

Dilansir dari laman media sosial Instagram dan TikTok @vilia.carol dan @viliacarl hari ini, pose mesra Vilia Caroline dan pria tampan nan misterius itu bernama Gusti Made Ngurah Shri Buddha Murthi.

Dari namanya saja, netizen pasti sudah tahu, kalau lelaki tampan ini berasal dari Bali juga. So, mau bagaimana lagi generasi jomblo TikTok?

Apa kamu masih mau mengejar idolamu ini? Tampaknya jawaban yang kamu berikan pasti berat. Seberat perasaan sakit hati kamu, kan? wkwkwkw......

It,s okey! So, let's continous to our true story!

Melupakan adalah jalan terbaik ya, sobat jomblo-jombloan. Sebagai pengguna aplikasi besutan negeri Tirai Bambu (Cina), TikTok sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan (integral) dari kehidupan harian generasi zaman now.


Gusti Made (Ode) dan Vilia Caroline | Ig @gungodee

Dalam hal ini generasi jomblo yang patah hati, gegara idolanya Vilia Caroline sudah digebet oleh Gusti Made atau yang akrab disapa Ode.

Berdasarkan informasi yang admin Tafenpah dapatkan di biodata ig @gungodeee, Gusti Made (Ode) adalah salah satu pelanggan sukses sekaligus sebagai Kreator Konten di portal EXPATROASTERS.COM

Tangkapan layar Tafenpah.com seputar produk Expatroasters.com

Sejenak, mari kita berkenalan dengan Expat.Roasters 

Expat. Roasters dipimpin oleh kepala barista pemenang penghargaan Shae Macnamara, Expat. Roasters bekerja keras untuk menumbuhkan komunitas kopi dan barista yang sedang berkembang di Bali. Memperkenalkan budaya membuat minuman yang enak di seluruh pulau Bali.

Kami bekerja sama dengan produsen dan petani lokal Indonesia untuk mendapatkan biji dengan kualitas terbaik. Bekerja langsung dengan petani dalam jarak 40 kilometer dari roastery kami, Kami bekerja sama dengan lebih dari 50 keluarga petani. Hal ini memungkinkan kami untuk bereksperimen dengan metode pemrosesan dan teknik pertanian untuk menghasilkan kopi terbaik yang tersedia. Lebih dari 95% biji kami bersumber di Indonesia dengan sejumlah kecil kopi spesial yang dipilih dari pialang global kami.

"Kacang yang sempurna adalah kombinasi dari seni dan sains - mengenali produk unggulan dari titik yang dipilih dengan tangan hingga segudang proses ilmiah yang menentukan rasa akhirnya. Ini adalah keseimbangan tangan, kepala (dan hati) yang halus" Shae Macnamara. 

kepala barista pemenang penghargaan Shae Macnamara | sumber expatroasters.com

Setelah membaca dan menyimak ulasan singkat seputar Expat.Roasters, generasi jomblo yang tadinya patah hati, semakin sadar ya.

Karena saingan generasi jomblo TikTok dan Gusti Made bagaikan langit dan bumi wkwkwkww......

Kesadaran ini juga diperkuat dari caption romantis dari Vilia Caroline, yakni "Thanks for always my rainbow after the storm (Terima kasih karena selalu menjadi pelangiku setelah badai).

Bukan hanya itu saja, Vilia Caroline dan Gusti Made kerap nge-GYM bareng yang membuat hubungan mereka makin lengket. Bagaikan mobil dan bensin seperti yang tertera dalam judul lagu legendaris asal Rote - NTT (Obbie Messakh).

Kesimpulannya, kedua seleb TikTok dan selebgram super keren ini sedang mempersiapkan diri menuju janji sehidup dan semati di depan Altar Suci.

Demikian ulasan singkat seputar seleb TikTok Vilia Caroline dan pasangannya Gusti Made (Ode) dari Tafenpah.com


Sumber: Instagram @vilia.carol | @gungodeee dan Expatroasters.com

Instagram Penulis @suni_fredy

Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Seleb TikTok Vilia Caroline Mesra Banget dengan Gusti Made, Apa Mereka sudah Sold Out?"