Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Salut dengan Aksi Heroik TikToker Jyaptra17 yang Berhasil Menyelamatkan Puluhan Penumpang Bus, Jhon LBF Tawarin Gaji 10 Juta per Bulan

Penulis: Fredy Suni

Pemuda heroik yang viral karena aksinya dalam menyelamatkan puluhan penumpang yang mengalami insiden dalam perjalanan | Instagram:@jhonlbf

Tafenpah.com - Pengusaha super tajir melintir, Jhon LBF kembali membuat publik tercegang. Lantaran, pemilik perusahaan Hivefive ini, melalui laman TikTok dan Instagramnya @jhon_lbf sedang mencari pemuda heroik yang telah berhasil menghentikan sebuah bus dengan puluhan penumpang di salah satu tanjakan.

Seperti yang kita saksikan bersama, dalam cuplikan video singkat berdurasi kurang lebih satu menit, itu menampilkan seorang pemuda yang dengan gercap menahan bus dengan batu berukuran sedang di bagian ban belakang bus.

Karena bus tersebut, tetiba mati atau mengalami los kontrol di salah satu tanjakan, sementara sopir dan penumpang yang berada di dalam bus tersebut ketakutan dan tidak tahu untuk berbuat apa, selain pasrah.

Namun, berkat inisiatif dari pemuda tersebut, bus itu pun berhenti, meskipun mesinnya bermasalah.

Insiden itu pun tidak memakan korban. Atas inisiatif dan kepekaan pemuda tersebut, Jhon LBF pun kepincut dengan tindakan nekat sang pemuda.

Namun, Jhon LBF juga tidak tahu akan sosok pemuda tersebut. Makanya, melalui akun media sosialnya, ia meminta siapa pun untuk mempertemukan dirinya dengan pahlawan tersebut.

Sontak warganet pun beramai-ramai memberikan alamat instagram pemuda inspiratif tersebut kepada Jhon LBF. Nama instagram pemuda tersebut adalah @jyaptra17.

Sesuai dengan biodata yang ada di beranda instagram @jyaptra17, pemuda ini berasal dari kota Padang.

Belakangan ini, sosok pahlawan milenial ini juga menjadi buah bibir atau pembicaraan media tanah air.

Karena dirinya telah menyelamatkan nyawa banyak orang dari bahaya maut.

Jhon LBF juga secara terbuka mengumumkan hadiah atau apresiasi yang akan diterima pemuda tersebut adalah pekerjaan dengan nominal gaji fantastis, yakni 10 juta per bulan.

"Bang terima kasih dan saya salut banget dengan kepekaan dan tanggung jawabnya abang dalam menyelamatkan puluhan nyawa yang ada di dalam bus. Jika abang berkenan, ayo ke Jakarta dan langsung bekerja di perusahaan saya. Saya akan berikan gaji 10 juta per bulan" ungkapnya.

Jhon LBF juga mengatakan perusahaannya membutuhkan sosok yang responsif, gesit, dan selalu peka dalam kondisi apa pun.

"Saya juga tidak butuh Ijazah abang. Entah abang hanya tamatan SMA ataupun S1 itu tidak penting!  Yang terpenting abang punya karakter, kepekaan, kegesitan, dan tanggung jawab dalam bekerja" tambahnya.

Menanggapi tawaran Jhon LBF, warganet juga ikut mengapresiasi inisiatif dari pemuda tersebut. Mereka juga mengatakan malaikat penolong selalu datang tepat pada waktunya.

Jadi, @jayptr17 berhak mendapatkan karma terbaik dari Jhon LBF.



Sumber: TikTok @jhonlbf

Instagram Penulis;@suni_fredy
Youtube dan TikTok @Tafenpah Grouop

Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Salut dengan Aksi Heroik TikToker Jyaptra17 yang Berhasil Menyelamatkan Puluhan Penumpang Bus, Jhon LBF Tawarin Gaji 10 Juta per Bulan"