Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tawa Bahagia Ganjar Pranowo, Setelah Mendapat Restu dari Megawati Soekarnoputri Menuju RI 1 2024

Penulis: Fredy Suni


Ganjar Pranowo menuju RI 1 | Tafenpah.com

Tafenpah.com - Senyum bahagia Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo setelah mendapat restu dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menuju RI 1 2024.

Pasalnya, tawa bahagia kader PDIP asal Jawa Tengah ini, seolah ditelan tragedi pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20, gegara sikap dan penolakan Ganjar terhadap timnas Israel.

Akibatnya, politikus senior PDIP ini mendapatkan perlakuan satiris dari netizen atau pencinta sepakbola tanah air, melalui laman media sosialnya.

Namun, kegaduhan tersebut, jika ditilik dari sisi gelapnya marketing, ya itu semacam mencari popularitas. Memang benar adanya. Beberapa survey nasional terpercaya pun memberikan hasil yang luar biasa bagi Ganjar Pranowo, terlebih elektabilitasnya masih berada di atas kandidat Capres lainnya.

Wah...wah kandidat lainya pasti sekarang pun ketar-ketir. Lantaran, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri bersama anaknya yang merupakan Ketua DPR RI, Puan Maharani, dan Presiden Joko Widodo ikut mendukungnya menuju Pilpres 2024.

Pengumuman ini disampaikan Megawati Soekarnoputri di kediaman Bung Karno, Batu Tulis, Bogor, hari ini, Jumat (21/4/2023).

Nama besar PDIP tanpa koalisi pun, tak masalah. Karena mayoritas kadernya adalah pemegang kursi legislatif. Sementara, Capres lainnya kian puyang untuk mencari koalisi.

Ganjar pun semakin tersenyum, karena berhasil mengelabui publik. Meskipun banyak warga atau pendukung setianya kemarin-kemarin berpaling, gegara urusan bola.

Tapi, dengan pengumuman Megawati Soekarnoputri dan didukung penuh oleh Presiden Joko Widodo, pelan tapi pasti pendukung setia Ganjar yang pernah meninggalkannya, akan kembali.

Karena Ganjar Pranowo adalah the next Presiden Joko Widodo.

Siapa sih yang tidak mau memilih tokoh kharismatik sekaliber Ganjar Pranowo? Mayoritas warga Indonesia, tentunya menginginkan sosok Ganjar untuk meneruskan program-program dari Jokowi yang belum selesai dikerjakan, misalnya proyek IKN, pembangunan infrastruktur jalan, dan berbagai fasilitas publik lainnya.

Demikian pula, dengan program bantuan masyarakat kelas menegah ke bawah.

Inilah kado Ramadan dan Hari Kartini untuk Ganjar Pranowo. Dengan kepercayaan dan komitmen untuk terus melanjutkan program pemerintahan Jokowi di tahun 2024, Ganjar pun menerima amanah tersebut. 

"Perjuangan bukan sekadar seberapa kita bertahan saat lara, tapi juga mengoptimalkan seluruh daya cipta karya, karsa, dan rasa sebaik-baiknya untuk bangsa dan negara" ungkapnya.

Ganjar juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari Ketua Umum PDIP, Ketua DRP RI, Puan Maharani, Presiden Joko Widodo dan seluruh stakeholder internal dan eksternal partai yang siap untuk memenangkannya di pesta demokrasi 2024.




Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Tawa Bahagia Ganjar Pranowo, Setelah Mendapat Restu dari Megawati Soekarnoputri Menuju RI 1 2024"