Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Musisi Indonesia Geralda Jennifer Odelia Tegaskan Kepada Frater Kalau Tak Mau Diganggu dan Baper Jangan Ajak Kenalan

Penulis: Fredy Suni

 Penyanyi dan model Geralda Jennifer Odelia yang kecewa dengan oknum frater yang diajak kenal, tapi baper | Instagram@jenniferodelia

Tafenpah.com - Musisi atau penyanyi gospel/Cristian sekaligus influencer lifestyle musik kenamaan tanah air asal Jakarta, Geralda Jennifer Odelia merasa kecewa dengan salah satu oknum Frater (Seminaris) yang mengajaknya untuk berkenalan, tetapi pada saat yang bersamaan pula, oknum (Frater) tersebut baper.

Lalu, Frater yang tidak disebutkan namanya dalam unggahan reels instagram tersebut tampaknya merasa terganggu, alias baper.


"Frater kalau mau nga diganggu, jangan ajak kenalan! Misalnya kalau frater baper nih, siapa yang disalahin? Ya, jelaslah pasti ceweknya yang disalahin! Kenapa? Karena katanya ceweknyalah yang gangguin frater. Padahal fraternya yang pingin diganggu" ujar Jennifer melalui video reels instagram pribadinya @jenniferodelia.

Tangkapan layar reels instagram penyanyi dan model Geralda Jennifer Odelia yang kecewa dengan oknum frater yang diajak kenal, tapi baper | Instagram@jenniferodelia

Hingga saat ini, unggahan dari musisi gospel ini sudah ditonton sebanyak 7.363 orang dan sudah dipastikan video singkat/shorts/reels ini akan terus meningkat.


Sementara yang berkomentar pun sudah menyentuh angka 456 orang. Sedangkan yang membagikan video reels instagram ini, entah sudah menyentuh angka berapa, yang pasti sudah banyak umat yang menayangkan ulang atay membagikan video ini di laman beranda sosial mereka.


Viralnya unggahan reels instagram ini pun memancing  warganet, alias netizen instagram, terutama yang bermayoritas kaum Hawa/perempuan untuk mengeluarkan unek-unek mereka melalui kolom komentar.

Berikut adalah beberapa komentar yang berhasil dirangkum dari akun instagram @jenniferodelia;

"Aku juga pernah digituin teman sendiri, trus dibales, trus berasa temen tiba-tiba ngomongnya 'aku mau deh keluar frateran demi sama aku.' Whaaaattt? Padahal kita juga cuman bales karena temen dia" tulis pemilik akun instagram @dmegaayu.

Pemilik akun instagram ini juga tegas curhatannya seperti di bawah ini.

"Jadi, jangan salah sangka yang di sini, ngomong itu cuman mau nambah temen, kadang dibales pun ada yang kayak gitu."




Sementara pemilik akun instagram @etienne_tanayu menuliskan curhatannya, kurang lebih seperti berikut.

"Banyak frater yang belajar hidup di dua dunia, menjadikan kefraterannya untuk menggaet wanita. Yang beginian keterusan sampai jadi pastor. 

Ia juga meminta kepada pimpinan Kongregasi atau Ordo dan siapa pun yang berkepentingan untuk menegur dengan keras kepada oknum-oknum frater demikian.

"Tolong ditegur DENGAN KERAS, kalau ada frater-frater yang gatal. Laporkan ke pembinanya supaya diurus" pintanya.

Komentar juga datang dari pemilik akun instagram @veronicakiki.lws yakni; "Aku juga pernah ce😂. Aku auto kabur aja deh. Yang penting dah ku balas salam kenal juga wkwk.

Di sela-sela komentar tersebut, ada juga yang pro alis berpandangan berbeda dari beberapa curhatan kaum Hawa di atas.

Komentar itu datang dari pemilik akun @u_the1995.

"Tidak seperti itu juga. Fr hanya mungin ingin berteman. Ga mungkin baper. Biasanya cewek-cewek yang baper ....hehe....ini hanya pendapat" imbuhnya.


Tentu saja ini hanya sebagian dari komentar yang diulik Admin Tafenpah. Untuk selengkapnya sobat pembaca bisa saksikan di video reels instagram dan Youtube Tafenpah Group ➡️⬇️➡️⬇️⬇️




Pembicara dan model kenamaan ini pun kembali menegaskan kalau frater pingin kenalan itu sebaiknya menyangkut pelayanan.

"Jadi, penting! Kalau frater mau ajak kenalan cewek dan tidak bernilai positif, mendingan ngak usa deh ajak cewek kenalan. Tapi, kalau berkenalan dengan tujuan positif, itu jauh lebih bagus dan bisa meningkat pelayanan frater di mana frater melayani" tegasnya sebagaimana yang dilihat Admin Tafenpah pada hari ini, Sabtu (18/3/2023).


Sumber; Instagram Geralda Jennifer Odelia
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Viral Musisi Indonesia Geralda Jennifer Odelia Tegaskan Kepada Frater Kalau Tak Mau Diganggu dan Baper Jangan Ajak Kenalan "