Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apresiasi Jasa Tukang Bangunan, Gravel Persembahkan Momen Kebersamaan Gravel

Penulis: Ricky Alexander Samosir (Senior Manager Public Relations)

Apresiasi Jasa Tukang Bangunan | Foto: Humas Gravel

Tafenpah.com - Sejak 2019 Gravel telah berhasil menyelesaikan lebih dari 4.000 proyek konstruksi di 18 provinsi di Indonesia dengan mendapatkan pengakuan kredibilitas dan kualitas hasil kerja yang luar biasa. 99,7% pemilik proyek menyatakan puas dengan hasil kerja Gravel.


Bagaimana Gravel bisa memperoleh prestasi membanggakan ini? Prestasi ini dapat terwujud atas kerja keras seluruh pekerja konstruksi yang tergabung sebagai Dulur Gravel, sapaan akrab bagi para mitra tukang bangunan. Dulur Gravel memiliki tekad usaha dan dedikasi yang luar biasa di setiap pekerjaan yang diambil.


Kualitas jasa tukang bangunan Gravel juga tidak diragukan lagi. Saat bekerja, Dulur datang tepat waktu di proyek, dapat bekerja sesuai standar industri konstruksi, mengikuti perkembangan material bangunan dan paham cara pengaplikasiannya, sehingga mampu memberikan hasil kualitas kerja yang memuaskan.


Baca JugaLintasarta: Profesi Full-stack Developer Banyak Dicari Perusahaan


Momen Kebersamaan Gravel: Apresiasi Kinerja dan Dedikasi Tukang Bangunan Salah satu bentuk Gravel memberikan apresiasi kepada Dulur adalah dengan mempersembahkan sebuah acara spesial bertajuk “Momen Kebersamaan Gravel” (MKG) yang diselenggarakan pada Minggu, 18 Desember 2022 di Hotel Samala Jakarta Barat.


“Dedikasi Dulur terus menjadi inspirasi bagi Gravel untuk terus semangat berkontribusi dalam pembangunan negeri, dan kami terpanggil untuk memberikan apresiasi terbaik untuk mereka. MKG adalah acara perdana yang diselenggarakan oleh Gravel khusus untuk para Dulur, yang semoga dapat membawa kebahagiaan, sinergi, dan mempererat hubungan kita semua.” Georgi Putra, Co-Founder dan CEO Gravel menjelaskan.


Setidaknya 200 perwakilan Dulur dari berbagai daerah hadir memeriahkan event ini. Perwakilan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (Kemen PUPR RI), Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemkominfo RI), pemilik proyek yang menjadi user aplikasi Gravel, dan para pemangku kepentingan lainnya memberikan apresiasi terbaik kepada para Dulur di acara ini.



Tips Memunculkan Link Artikel di Mesin Pencari Google


“Kami sangat mengapresiasi Gravel sebagai startup nasional yang telah menghadirkan inovasi dalam sektor jasa konstruksi. Jika sebelumnya untuk cari tukang kita harus ke sana-ke mari dan menghabiskan waktu untuk dapat informasi jasa tukang. Kini cukup lewat aplikasi Gravel sudah dapat pekerja konstruksi yang berkualitas” ungkap Semuel A. Pangerapan selaku Direktur Jenderal Aplikasi Informatika, Kemkominfo RI penuh dengan apresiasi. Ia pun menambahkan bahwa upaya transformasi digital harus terus didorong baik dalam sektor publik maupun privat.


Dalam kesempatan tersebut Samuel juga menyampaikan apresiasi untuk Dulur atas kontribusinya dalam transformasi digital.


Penghargaan Dulur 2022

Di acara perdana ini, Gravel juga mengoptimalkan momentum dengan meresmikan peluncuran Rompi dan Helm Gravel sebagai APD (Alat Pelindung Dulur). Pengadaan Rompi dan Helm Gravel ini adalah wujud kepedulian Gravel untuk menjaga keselamatan dan keamanan kerja Dulur. 


Selain itu, Gravel juga mempersembahkan penghargaan kepada para Dulur berprestasi melalui tiga kategori penilaian.


Berikut kategori penghargaan di Momen Kebersamaan Gravel 2022:

● Dulur Terajin atau Dulur yang terus ambil pekerjaan dari aplikasi

● Dulur Tercuan atau Dulur dengan pendapatan terbanyak

● Dulur Tereksis atau Dulur yang aktif di media sosial Komunitas Sedulur Gravel



Sebagai hiburan, Gravel menghadirkan stand up comedy oleh Gilang Herlambang atau Gilang Durhaka, jebolan kompetisi nasional Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) IX Kompas TV, dan tentunya ditutup dengan penampilan dangdut.


“Senang sekali bisa kumpul, nyanyi dan joget bareng Dulur dan Gravel, apalagi dapat penghargaan segala. Gak nyangka pekerjaan saya sebagai tukang dihargai begitu besar di sini. Makin semangat kerja dan jemput rejeki dari aplikasi. Terima kasih, Gravel!” Salah satu peraih Penghargaan Dulur, Verry Julianto mengungkapkan kebahagiaannya.



Tentang Gravel


Gravel merupakan perusahaan teknologi yang bergerak di bidang konstruksi dengan misi membangun Indonesia dengan membangun manusianya. 


Fokus Gravel adalah menghubungkan para pencari dan penyedia tenaga kerja konstruksi dengan mudah, cepat, dan transparan melalui aplikasi Gravel. 


Hingga Desember 2022, Gravel telah berpartisipasi dalam lebih dari 4.000 proyek pembangunan dan renovasi bangunan, fasilitas umum dan infrastruktur di 18 provinsi di Indonesia. 


Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Apresiasi Jasa Tukang Bangunan, Gravel Persembahkan Momen Kebersamaan Gravel"