Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolaborasi Universitas Teknologi Nanyang Singapura dan MCE untuk Mengembangkan Kursus Online bagi Pendidik K12

Universitas Teknologi Nanyang Singapura; The Independent Singapore News

Penulis: Regina Yeo Cai Yin | Editor: Fredy Suni

SINGAPURA - Tafenpah.com - Untuk mempersenjatai pendidik dengan pengetahuan terbaru dan memajukan keahlian mereka di dunia yang semakin digital, Universitas Teknologi Nanyang, Singapura (NTU Singapura) bekerja sama dengan Marshall Cavendish Education (MCE), penerbit dan penyedia solusi pendidikan terkemuka, untuk mengembangkan kursus pembelajaran online yang dirancang untuk membangun keahlian khusus bagi pendidik modern.



Di bawah kolaborasi lima tahun ini, Pusat Pendidikan Profesional dan Berkelanjutan NTU Singapura (PaCE@NTU) akan memanfaatkan keahlian fakultas Universitas untuk merancang kurikulum dan konten untuk lebih dari 40 kursus online. MCE kemudian akan mengemas konten ke dalam kursus dengan elemen interaktif untuk membuatnya lebih menarik bagi pelajar.


 

Kursus ini akan ditawarkan kepada pendidik K-12 (setara dengan pendidik sekolah dasar dan menengah) di luar Singapura secara berlangganan melalui MCEduHub for Professional Development (PD) – portal pembelajaran 24/7 MCE yang dirancang bagi pendidik untuk mengakses kursus bersertifikat, kapan saja dan di mana saja.


Kemitraan ini ditandatangani pada 1 Juli oleh Profesor Tjin Swee Chuan, Associate Provost NTU (Pendidikan Berkelanjutan) dan Kepala Eksekutif, Pusat Pendidikan Profesional dan Berkelanjutan (PACE) dan Bapak Yeoh Cheng Poh, Kepala MCE.


 

Penandatanganan disaksikan oleh Presiden NTU Profesor Subra Suresh dan Mr Koh Poh Tiong, Ketua Times Publishing Limited (perusahaan induk MCE).


 

Profesor Tjin Swee Chuan berkata: “Mengajar bukanlah profesi yang statis, dan pendidik perlu terus-menerus menantang diri mereka sendiri, meningkatkan keterampilan, dan mengikuti perubahan. Saya yakin bahwa kursus online yang dikembangkan oleh NTU dan MCE akan membantu para pendidik melanjutkan pengembangan profesional mereka sendiri di waktu mereka sendiri, sehingga mereka dapat menjadi guru yang lebih efektif dan pada saat yang sama menanamkan semangat belajar sepanjang hayat dalam diri siswa mereka.”


 

Mr. Siew Peng Yim, CEO Times Publishing Limited berbagi: “Di MCE, kami percaya bahwa pendidik yang terlatih dan dilengkapi dengan baik sangat penting untuk pembelajaran yang efektif di kelas, mereka juga fasilitator dan pendorong untuk memelihara kegembiraan belajar. dan mempersiapkan siswa untuk masa depan. Kami sangat senang untuk melanjutkan kolaborasi kami dengan NTU untuk membuat pembelajaran berkualitas lebih mudah diakses dan terjangkau bagi para pendidik di seluruh wilayah.”


 

Kolaborasi ini dibangun di atas keberhasilan kursus online dua jam percontohan yang diluncurkan tahun lalu, ketika sekolah harus menerapkan pembelajaran berbasis rumah sehubungan dengan pembatasan COVID-19.


 

Disebut 'Merancang Pelajaran Online yang Efektif', kursus online dua jam ini membahas kebutuhan mendesak untuk membantu pendidik merancang pelajaran pembelajaran online yang efektif untuk siswa mereka.


 

Setiap kursus akan terdiri dari pelajaran berukuran kecil, dengan berbagai metode penilaian yang terintegrasi ke dalam kursus. Setelah selesai, peserta didik akan menerima sertifikat yang dikeluarkan oleh NTU.


Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Kolaborasi Universitas Teknologi Nanyang Singapura dan MCE untuk Mengembangkan Kursus Online bagi Pendidik K12"