Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikmati Promo Blibli, Plus Penampilan Grup Band Korea Selatan, NCT 127

Penulis; Daisy Damselina (Humas Blibli) | Editor: Fredy Suni

NCT 127 (Brand Ambassador terbaru Blibli)

Jakarta, Tafenpah.com - Hari ini, Blibli resmi membuka program spesial ulang tahun ke-11 Pasti Mer11ah yang memberikan penawaran dan aktivitas menarik setiap hari mulai dari 20 Juli hingga 27 Juli.


Pelanggan dapat menikmati mulai dari daily promo dari berbagai kategori produk, cashback, Flash Sale, Gamification dan TV show pada 24 Juli dengan penampilan khusus dari brand ambassador Blibli, NCT 127.


“Sebuah pencapaian membanggakan Blibli dapat melayani pelanggan selama lebih dari satu dekade. Dimulai dari e-commerce lokal berkonsep mall online hingga di usia ke-11 ini Blibli bertransformasi menjadi platform omnichannel commerce yang memenuhi kebutuhan harian dan gaya hidup terpercaya pelanggan. Dalam rangka menyambut momen spesial ulang tahun ini kami ingin mengapresiasi para pelanggan setia dalam bentuk rangkaian promo belanja, hiburan gamification online berhadiah merchandise edisi spesial Blibli x NCT127 dan tentunya puncak perayaan ulang tahun berupa live show dimeriahkan penampilan NCT 127 dan seluruh ambassador Blibli di layar televisi Anda,” ujar Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli.


NCT 127. LastFm


 

Simak program spesial Blibli di Bawah Ini!

 

1.   Promo Road to Mega Anniversary Sale bisa bayar tagihan hingga belanja groceries lebih murah

Selama periode 20–23 Juli, Blibli menghadirkan promo tematik setiap hari agar pelanggan dapat belanja kebutuhan esensial hingga wishlist #PastiPuasPastidiBlibli. Mulai dari Bayar Tagihan Day (20 Juli), Super Groceries Day (21 Juli), Lifestyle & Beauty Day (22 Juli), serta Gadget & Electronics Day (23 Juli) yang akan memberikan penawaran dan diskon eksklusif tiap harinya.

 

2.     Gamification LOVE TAP dapat exclusive merchandise NCT 127

Buat kamu para NCTZEN, kamu bisa dapetin Hadiah dari NCT 127 dengan cara mengikuti gamification Love Tap. Blibli telah menyiapkan ribuan Hadiah dari  NCT 127 X Blibli yang terdiri dari poster, postcard, hingga photobox, puluhan unit album, serta lightstick yang Blibli berikan spesial untuk para penggemar. Tunggu apalagi, segera belanja di Blibli dan jadilah satu dari jutaan pelanggan yang beruntung mengoleksi edisi spesial yang nilainya tidak sembarangan!

 

Bagaimana caranya? Pelanggan bisa main Love Tap selama periode 20–27 Juli. Setiap harinya, pelanggan akan mendapatkan token gratis yang bisa langsung digunakan untuk bermain. Pelanggan pun bisa mendapatkan token tambahan dengan belanja minimal Rp50.000 atau menukar 100 poin. Selain Hadiah dari NCT 127, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher cashback 100% dan voucher brand deals Diskon 100%.

 

3.     Siap-Siap Menyaksikan NCT 127 di Live TV Show

Blibli akan menyelenggarakan Live TV Show Pasti Mer11ah yang memberikan berbagai promo menarik yang berlaku selama acara berlangsung, jadi pelanggan tak boleh melewatkannya. Apalagi, akan ada penampilan spesial dari Bunga Citra Lestari, Via Valen, Dipha Barus, Ndarboy Genk, dan JKT48, lengkap dengan kehadiran NCT 127 yang akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Live TV Show Pasti Mer11ah bisa ditonton pada 24 Juli di SCTV, Indosiar, dan Vidio.

 

4.    Mega Anniversary: gratis ongkir tanpa minimum belanja, brand deals 90% hingga Diskon Gercep serba Rp11

Ulang tahun ke-11 Blibli yang jatuh pada 25 Juli dijamin pasti meriah dengan puncak perayaan yang berlangsung selama tiga hari pada 25–27 Juli. Di sini, pelanggan bisa menikmati, gratis ongkir tanpa minimum belanja, brand deals diskon sampai 90%, hingga cashback jutaan rupiah  tanpa minimal belanja untuk mewujudkan tiap wishlist. Selain itu, ada Diskon Gercep Rp11 yang di-refresh 5 kali sehari untuk kamu mendapatkan berbagai barang incaran dengan lebih puas.

 

Selain promo-promo di atas, festival belanja spesial ulang tahun ke-11 Blibli juga hadir dengan beragam rekomendasi produk terbaik. 


Pelanggan bisa menemukan inspirasi produk elektronik hingga perlengkapan kesehatan dari idola inspiratif yang juga brand ambassador Blibli, Bunga Citra Lestari dan Boy William. Selain itu pelanggan serta penggemar K-pop pun dapat mengecek Hallyu Zone yang berisi rekomendasi barang-barang Korea terbaik dan koleksi merchandise NCT 127 dengan harga khusus. Tentunya, semua produk yang ditawarkan 100% orisinal.

Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Nikmati Promo Blibli, Plus Penampilan Grup Band Korea Selatan, NCT 127"