Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paskalis Abi Tekankan Semangat Fetof-Naof, Olif-Tataf dalam Organisasi IMABI

Paskalis Abi dan rekan-rekan mahasiswa IMABI Kupang. Foto oleh IMABI

KEFAMENANU, Tafenpah.com - “Kita sebagai organisasi yang dilandasi semangat kekeluargaan, seharusnya kita selalu berpedoman pada semangat fetof-naof, olif-tataf, dalam memberikan kontribusi kepada pembangunan masyarakat TTU, terkhususnya pah BIKOMI pin ma nak” ujar Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Bikomi ( IMB)- Kefamenanu, Paskalis  Abi, dalam pelantikan Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Bikomi (BP- IMABI)- Kupang bertempat  di Asrama PEMDA Alor, Sabtu (28/5/2022)


Baca Juga: Pelantikan Badan Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Bikomi (IMABI) Kupang Periode 2021/2022


Ketua IMB - Kefamenanu menyampaikan beberapa pesan kepada BP IMABI- Kupang agar tetap memelihara dan menjaga Eksistensi IMABI, agar tetap berkembang dan berkobar di provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).


“Saya mengajak kita semua, baik Badan Pengurus maupun anggota sekalian, agar kita bekerja bersama-sama dalam menjalankan roda organisasi sehingga Eksistensi organisasi yang kita junjung dapat terjaga dan terpelihara sehingga dapat berkembang dan memberikan kontribusi kepada Masyarakat Provinsi NTT” tandas Aska Abi.


Tak lupa juga pada kesempatan tersebut, Abi menambahkan bahwa IMABI sebagai organisasi kekeluargaan mestinya menjunjung tinggi semangat fetof-naof, olif-tataf, dalam membangun masyarakat Timor Tengah Utara(TTU) terkhususnya pah BIKOMI.


“Semoga dengan sumpah janji au ole-tata BP IMABI yang disaksikan oleh leluhur pah BIKOMI dan Tuhan yang maha kuasa, ole-tata dapat melaksanakan amanat sesuai AD/ART, dan tetap solid dan bekerja sama untuk membangun masyarakat” tutupnya.

Frederikus Suni
Frederikus Suni Hello pembaca Tafenpah...! Salam kenal dari saya Fredy Suni ya |Kunjungi juga situs baru saya di SuaraDiaspora.Wordpress.com Selamat membaca!! Terkait kerja sama bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @Literasi_Tafenpah

Posting Komentar untuk "Paskalis Abi Tekankan Semangat Fetof-Naof, Olif-Tataf dalam Organisasi IMABI"