Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotman Paris mulai Naik Pitam dengan Eks Aspri Iglima Kim

Iglima Kim. Foto dari instagram Iglima Kim

JAKARTA, Tafenpah.com – Hotman Paris Hutapea dan mantan asisten pribadinya (aspri) ke-9 Iglima Kim sedang hangat-hangat dibicarakan publik tanah air. Lantaran, kedunya sementara perang dingin di media sosial instagram.


Hotman Paris Hutapea tidak menerima perlakuan mantan asprinya. Karena beberapa pekan yang lalu, bintang FTV itu mengaku kepada publik bahwasannya mantan bosnya (Hotman) pernah melecehkannya.


Tuduhan tersebut dibantah sang pengusaha klub dan properti ternama Indonesia ini.


“Siapa yang bisa percaya bila seorang korban pelecehan seksual malah kirim foto seksi dan mengumbar tubuhnya ke orang yang dia tuduh sebagai pelaku pelecehan seksual” ujar bos Hollywings Hotman Paris Hutapea dalam cuitannya di laman instagram @Hotmanparisofficial, seperti yang dikutip admin Tafenpah, Selasa (2/5/2022).


Pengacara ternama ini juga mengatakan Iglima Kim berulang-ulang memohon kepada dirinya agar dibantu menjadi artis atau main sinetron dan permintaannya itu dikabulkan Hotman dengan cara mempromosikan dia bahkan membawa dia shooting.


“Setelah kenyang makan, dan masuk tv kok tiba-tiba di bulan April ngoceh bahwa dia di lecehkan di bulan Februari 2022” pungkasnya.


Informasi terbaru dari laman @Hotmanparisofficial menegaskan kasus Iglima Kim akan dibawa ke meja hijau.


Sementara, Iglima Kim saat didampingi pengacara Razman Arif Nasution dalam konferensi pers, Sabtu (30/4) mengatakan dirinya tidak nyaman dengan perlakuan Hotman.


"Caranya dia dengan mengajak pacaran. Iya sempat bilang enggak mau. Enggak ada iming-iming apa-apa, caranya beliau ngajak pacaran dan beliau berlaku seenaknya," tutur Iqlima dikutip dari InsertLive.




Frederikus Suni
Frederikus Suni Hello pembaca Tafenpah...! Salam kenal dari saya Fredy Suni ya |Kunjungi juga situs baru saya di SuaraDiaspora.Wordpress.com Selamat membaca!! Terkait kerja sama bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @Literasi_Tafenpah

Posting Komentar untuk "Hotman Paris mulai Naik Pitam dengan Eks Aspri Iglima Kim"