Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Memanfaatkan Kecerdasan Tingkat Jaringan di Asia Pasifik bersama Gigamon

Meningkatkan jaringan lintas Asia Pasifik. Roots Public Relation

Penulis: Simon Lee (Wakil Presiden, Asia Pasifik dan Jepang, Gigamon)

Editor: Fredy Suni

JEPANGTafenpah.com - Terlepas dari tantangan pandemi, Gigamon Asia Pasifik keluar dari tahun 2021 dengan pertumbuhan dua digit yang kuat. Kami melihat ini sebagai sinyal pasar positif dari pelanggan tentang pentingnya memanfaatkan kecerdasan tingkat jaringan yang dapat ditindaklanjuti untuk mengamankan dan mengelola lingkungan TI hybrid dan multi-cloud mereka secara efisien.


Dengan memanfaatkan momentum ini, kami optimis tentang prospek pertumbuhan kami untuk tahun 2022. Kami bekerja dengan organisasi terkemuka di lima sub-kawasan kami - Jepang, Korea, ASEAN, Tiongkok Raya, dan Australia, khususnya dalam mendukung hybrid atau multi-cloud mereka. penyebaran sambil memperluas nilai investasi alat cloud, keamanan, dan observabilitas mereka saat ini.


Strategi untuk 2022

Kami menjalankan dua strategi luas untuk membantu kami melayani pasar dan pelanggan kami dengan lebih baik tahun ini.


Pertama, adalah untuk memperdalam kemitraan kami dengan pelanggan kami yang sudah ada; di segmen pemerintah, perusahaan dan penyedia layanan; yang secara kolektif menstandarisasi Gigamon sebagai mitra mereka dalam solusi visibilitas jaringan.


Kedua, adalah untuk memperluas jangkauan kami ke organisasi yang menavigasi melalui inisiatif transformasi digital saat kami mendidik pasar tentang pentingnya saluran pengamatan yang mendalam – menggunakan kecerdasan jaringan waktu nyata untuk mengurangi risiko keamanan, memberikan pengalaman pengguna yang unggul, dan memudahkan kompleksitas operasional di seluruh lingkungan IT cloud hybrid mereka.


Solusi kami telah diterima dengan baik oleh sektor keuangan, sektor publik, dan penyedia layanan. Tetapi lebih banyak sektor yang mendapat manfaat dari apa yang kami tawarkan.


Survei global mengungkapkan bahwa banyak perusahaan telah memulai atau berencana untuk memulai inisiatif transformasi digital, dan mempercepat inovasi dengan memindahkan beban kerja ke cloud.


Penerapan cloud bukanlah tujuan, tetapi sebuah perjalanan. Pandemi mempercepat transformasi cloud dengan 74 persen organisasi global mengadopsi model cloud hybrid; kombinasi penerapan cloud di tempat, publik, dan pribadi.


Namun hal ini menyebabkan kesenjangan visibilitas di seluruh digital, cloud hybrid mereka

infrastruktur. Kesenjangan ini menciptakan titik buta yang menyulitkan untuk melihat apa yang terjadi di seluruh jaringan Anda karena alat yang ada tidak memiliki

kecerdasan jaringan mendalam yang diperlukan untuk menjangkau seluruh infrastruktur cloud hybrid mereka.


Alat jaringan melihat tujuh lapisan OSI (Interkoneksi Sistem Terbuka), tetapi alat cloud dan observabilitas melihat secara eksklusif pada tingkat log dan aplikasi. Masih ada celah antara apa yang ditawarkan perangkat ini, dan yang lebih penting lagi, bagaimana Gigamon dapat menutup celah visibilitas ini untuk memungkinkan organisasi mewujudkan janji transformasi penuh dari cloud.


Kami menyediakan kecerdasan jaringan yang mendalam ke dalam lingkungan lokal mereka, memperluas kecerdasan ini di seluruh penerapan cloud mereka juga.


Dikombinasikan dengan kecerdasan jaringan waktu nyata, apa yang diperoleh bisnis adalah kemampuan pengamatan mendalam yang kritis yang memberikan tindakan proaktif dan tegas untuk keamanan, kepatuhan, dan kinerja beban kerja.


Ini adalah solusi yang memungkinkan pelanggan kami melihat apa yang terjadi di tempat dan juga memperluas visibilitas ini ke cloud. Sumber kebenaran tunggal ini, berdasarkan paket, aliran, dan metadata aplikasi, memberi mereka observabilitas mendalam yang mereka butuhkan untuk mengeksekusi dan mempertahankan fleksibilitas, waktu aktif, dan keamanan di lingkungan hybrid dan multi-cloud mereka.


Pada akhirnya, ini juga menghemat waktu dan biaya.

Simon Lee, Wakil Presiden, Asia Pasifik dan Jepang, Gigamon

Investasi ke APAC, dan peluang Jepang

Berdasarkan kesuksesan tahun lalu, kami menyadari peluang dan kami berkomitmen penuh untuk menggandakan dan berinvestasi lebih banyak di APAC dengan tambahan jumlah karyawan di seluruh wilayah untuk berbagai fungsi yang mencakup penjualan, pra-penjualan, dan pemasaran untuk mendorong bisnis kami maju.


Salah satu perkembangan menarik yang kami amati, adalah pasar Jepang duduk untuk memperhatikan ketika mereka harus melakukan penguncian selama dua tahun terakhir karena pandemi. Pekerja harus bekerja dari rumah, dan pemerintah Jepang membentuk Kementerian Transformasi Digital untuk mengatasi perubahan ini.


Hal ini mengakibatkan banyak perusahaan di Jepang mencari terobosan baru dan ide-ide baru dalam cara mereka masuk ke pasar. Jadi, bergerak maju, dan karena momentum, kami menyadari di seluruh wilayah APAC, Gigamon meningkatkan fokusnya pada pasar perusahaan di Jepang.


Penyedia Layanan, pelanggan Perusahaan
Selalu ada dua sisi bisnis untuk penyedia layanan.

Di satu sisi, kami menyediakan teknologi dan solusi untuk penggunaan internal mereka sendiri. Oleh karena itu, kami bermitra dengan pelanggan penyedia layanan kami seperti yang kami lakukan dengan pelanggan perusahaan kami.


Lalu ada jaringan produksi mereka yang digunakan oleh Penyedia Layanan untuk melayani pelanggan mereka sendiri, dan kami juga menyediakan teknologi yang sangat spesifik untuk itu. Kami telah melihat kesuksesan besar dengan itu, dengan sembilan dari sepuluh penyedia layanan global menstandarisasi solusi Gigamon.


Kesiapan pasar untuk Deep Observability

Gigamon telah menjadi pemimpin dalam peralatan pemantauan jaringan selama 7 tahun terakhir* di pasar broker paket jaringan (NPB), tetapi hari ini kami melakukan lebih banyak hal sehingga kami tidak dapat ditempatkan hanya dalam satu kategori.


Pasar siap untuk memperluas nilai observabilitas dengan kecerdasan jaringan waktu nyata. Hal ini dibuktikan dengan kinerja bisnis kami selama setahun terakhir. Dan cara kami pergi ke pasar dengan tim kami adalah untuk memastikan kami mengambil pendekatan penjualan konsultatif, yaitu mendengarkan tantangan pelanggan kami lebih dari berbicara tentang fitur dan fungsi kami.


Gigamon mendengarkan tantangan bisnis pelanggan yang paling mendesak dan kami memanfaatkan pengalaman kami melayani pelanggan lain di negara lain di kawasan ini, untuk mengusulkan solusi yang berhasil bagi mereka.


Kami memiliki pelanggan yang menjalani perjalanan serupa, dan kami di sini untuk membantu mereka mengatasi tantangan mereka, dengan memanfaatkan pengalaman dan keahlian kami di seluruh wilayah ini.


Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Pentingnya Memanfaatkan Kecerdasan Tingkat Jaringan di Asia Pasifik bersama Gigamon"