Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Evolusi Teknologi, MCE Hadirkan Kurikulum Internasional yang Mengasyikan bagi Peserta Didik

MceEducation

Penulis: Fredy Suni

INTERNASIONAL, Tafenpah.com - Marshall Cavendish Education (MCE), penyedia solusi pendidikan global untuk Pra-K hingga 12, hari ini menghadirkan identitas merek baru yang bertujuan untuk menghadirkan kembali kegembiraan belajar dengan menyederhanakan pengalaman belajar bagi pendidik dan siswa.


COVID-19 telah membawa dunia baru dengan harapan yang lebih tinggi bagi pendidik dan siswa untuk berbuat lebih banyak dan lebih baik. Dengan penyegaran merek ini, MCE ingin membuat sumber belajar dan mengajar lebih mudah didekati dan diakses, cocok untuk digunakan di latar belakang geografis dan bahasa yang berbeda.


“Ini adalah waktu yang krusial bagi siswa dan pendidik yang masih beradaptasi dengan perubahan yang ditimbulkan oleh pandemi. Kami melihat sekolah di seluruh dunia telah mengambil cara baru dalam mengajar, dan siswa harus menyesuaikan kembali cara mereka belajar.


Dengan identitas merek baru yang menginspirasi, kami ingin terus menciptakan konten pembelajaran dan pengajaran berkualitas yang dirancang berdasarkan pedagogi yang telah terbukti, memenuhi kebutuhan pembelajaran tatap muka dan virtual, dan yang lebih penting, memelihara kegembiraan belajar pada peserta didik, ”kata Yeoh Cheng Poh, Kepala Pendidikan, MCE.


Setelah berkecimpung di industri ini selama lebih dari 60 tahun, dan sumber dayanya digunakan di lebih dari 85 negara, MCE telah mengalami gelombang perubahan dalam pendidikan, yang dipengaruhi oleh evolusi teknologi, dan baru-baru ini, pandemi.


Situs web MCE sekarang menampilkan antarmuka baru dan modern, dengan konten yang disederhanakan – halaman khusus untuk pendidik dan setiap tingkat pendidikan, yang mencakup sumber daya yang lebih dapat dibedakan dan berwawasan luas. Logo perusahaan telah diperbarui dengan tanda kata yang lebih khas dan bentuk seperti gelembung ucapan untuk mewakili pendekatan yang berpusat pada komunikasi MCE.


MceEducation

Serial populer MCE seperti Marshall Cavendish Education Cambridge Primary dan IGCSE™, dan My Pals are Here! seri dilengkapi dengan cetak jernih dan konten digital yang cocok untuk pembelajaran campuran. Materi pembelajaran dari MCE menarik dan selaras dengan kerangka kurikulum yang berbeda seperti yang berasal dari Inggris, Amerika Serikat, Singapura, Indonesia, Thailand, Filipina, dan kurikulum lokal lainnya.


MCEduHub, diluncurkan pada tahun 2019 dan diadopsi oleh sekolah secara global, adalah pusat pembelajaran digital yang terdiri dari materi pembelajaran dan pengajaran yang disederhanakan, termasuk program dan kursus untuk pengembangan siswa dan pendidik. Sejalan dengan identitas merek baru, logo dan situs web MCEduHub juga mengalami penyegaran untuk mempersonalisasi pengalaman belajar dan membuat sumber daya lebih mudah diakses.


“Ini adalah waktu yang tepat untuk perubahan cara kita belajar. Kompleksitas dalam cara siswa belajar telah diperburuk oleh COVID-19 – kesederhanaan menjadi hilang di ruang kelas kita dan siswa kehilangan minat dan tidak belajar secara efektif. MCE selalu mendengarkan umpan balik kami di setiap tahap dan terus meningkatkan konten pembelajaran mereka untuk menghindari kebingungan dan mempromosikan pembelajaran yang disederhanakan tanpa mengabaikan hasil belajar siswa, ”kata Augita Silvania Putri, Guru Matematika SD, SD Islam Al Azhar 35 Surabaya, Indonesia .


“Sekolah telah memutuskan untuk mengadopsi materi pembelajaran MCE karena cara mengadopsinya yang sederhana dan mudah, serta memberikan penjelasan yang jelas kepada guru tentang cara terbaik untuk menggunakan materi tersebut. MCEduHub juga telah menjadi pusat pembelajaran digital yang hebat bagi kami untuk beralih dari pembelajaran fisik ke virtual. Saya dapat dengan mudah mengeluarkan e-Book MCE untuk melanjutkan dari tempat kami tinggalkan selama hari-hari sebelum pandemi.”

MceEducation

Dengan identitas merek baru, MCE juga akan meluncurkan inisiatif CSR tahun ini di mana buku-buku akan disumbangkan ke World Vision International.


Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Evolusi Teknologi, MCE Hadirkan Kurikulum Internasional yang Mengasyikan bagi Peserta Didik"