Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dewangga dan Vivi Makin Lengket Saja

Dewangga dan Vivi makin lengket saja.Bolacom

TAFENPAH.COM - Penampilan impresif bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Alfreandra Dewangga bak ketiban durian runtuh. Berbagai penghargaan ia dapatkan. Bahkan kian namanya dikenal luas oleh publik tanah air hingga mancanegara.


Pemain belakang PSIS Semarang ini bukan hanya pandai menempel pemain lawan, namun ia juga pandai memainkan perasaan kaum Hawa.


Bagaimana tidak, suporter fanatik dari kaum Hawa harus merelakan sang bintang untuk pergi bersama dengan aktris cantik rupawan Vivi Novika.


Faktor apa saja yang membuat Vivi novika Kepincut dengan Dewangga? 

Alfeandra Dewangga bek timnas Indonesia dan sang kekasih Vivi Novika.PikiranRakyat

Salah satu faktor yang membuat pemeran FTV ‘Langit Tolong Turunkan Ayam Padaku,’ ini makin kepincut dengan Dewangga adalah kepribadiannya. Selain, postur tubuh yang oke dan ganteng pula.


Bukan hanya Novi, melainkan hampir sebagian penggemar rahasianya. Namun, yang lebih beruntung adalah Vivi.


Siapa sih sosok Vivi ini? 

Para cantik menawan Vivi Novika.@rrq_vivi

Perempuan cantik kelahiran 21 November 1999 asal Jakarta ini seperti yang penulis rangkum dari berbagai sumber adalah seorang bintang Selegram, Atlet eSport, Aktris, dan Youtuber.


Sebagai sosok publik figur, tentu saja Vivi dengan mudah menaklukan tembok kokok Timnas Indonesia di bawah besutan coach Shin tae-Yong ini.


Tak bisa dimungkiri, Vivi yang juga merupakan penggemar eSport sefrekuensi dengan Dewangga. Karena keduanya memiliki hobi dan minat yang sama di bidang olahraga. Jadi, baik Vivi dan Dewangga merupakan pasangan yang serasi.


Di mana sajakah pertama kali Vivi mengenal Dewangga? 

Vivika Novika @rrq_vivi

Youtuber seksi dan cantik ini pertama kali mengenal Dewangga adalah saat gelaran Piala AFF 2020. Di mana penampilan Dewangga di tangan dingin mantan pelatih Korea Selatan, STY mampu membius sekaligus menguncinya di balik layar Televisis.


Lalu, seiring dengan berjalannya waktu, Vivi pun acapkali membagikan postingan yang selalu berseragam Timnas Indonesia di laman instagramnya @rrq_vivi.


Menariknya, Vivi memakai kostum yang bertulisankan nama sang gebetan Dewangga. Akhinrnya, banyak gosip yang bermunculan di media, Dewangga pun awalnya merasa malu-malu, tapi perasaan kian tumbuh dan tak terbendung untuk menjalin kasih dengan darah cantik tersebut.


Kapan Dewangga mulai memperkenalkan Vivi ke hadapan publik? 

@rrq_vivi

Terkkait waktu dan tanggal, penulis pun kurang tahu dengan sedetail-detailnya. Namun, sesuai dengan gosip yang beredar di kalangan netizen tanah air, Dewangga pada pertengahan bulan Januari mulai berani memperkenalkan sang pujaan hati kepada publik.


Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Semarang (USM) ini juga tak sungkan untuk saling memuji sang pujaan melalui akun instagram mereka.


Mengapa Dewangga bertekuk lutut di hadapan Vivi? 

Karena keduanya sama-sama memiliki jurusan kuliah yang sama.  Seperti yang kita ketahui bahwa Vivi merupakan jebolan dari Fakultas Hukum Pelita Harapan.


Selain banyaknya faktor kesamaan di antara mereka, hal yang tidak bisa dimungkiri oleh Dewangga adalah sosok Vivi itu terkenal, tapi sederhana dan perhatian.


Wah, ini sosok dambaan hampir semua lelaki deh.


Bagaimana tanggapan dari penggemar rahasia Dewangga?

Deretan bidadari suporter Indonesia.Suaracom

Sejauh yang penulis lihat dan amati di kolom komentar akun instagram Vivi hampir sebagian besar mendukung Dewangga dan Vivi.


Bahkan ada yang meminta Dewangga untuk membawa Vivi menjadi Brand Ambassador PSSI. Namun, salahs atu komentar yang mendukung, tapi sakit hati adalah pemilik akun @balqismahir yang mengatakan aduhh cakep kali woii mama pluto😭❤🔥




Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Dewangga dan Vivi Makin Lengket Saja"