Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meutya dan Diplomasi Kopi Lima Detik

Diplomasi Kopi Lima Detik. @Meutya_hafid

TAFENPAH.com – Hi sobat Tafenpah, apa kabarmu hari ini? Admin tafenpah berharap, kamu dan keluarga tercinta di mana pun tetap sehat ya.


Hari ini, admin ingin mengajak sobat sekalian untuk menyeduh secangkir kopi. Tentunya bagi kamu yang sudah terbiasa dengan minuman khas Indonesia ini, sehari tanpa minum kopi bagaikan kehilangan sebagian jati diri ya, hehe.


Baiklah sobat. Apa sih diplomasi kopi lima detik?

Berbicara tentang diplomasi kopi, kita tidak mungkin berpaling dari salah satu figur publik tanah air yakni Ketua Komisi I DPRI RI Fraksi Golkar Meutya Hafid     Ansyah.


Saking cintanya kepada kopi, ia selalu membagikan kegemarannya ini melalui sosial medianya, seperti yang dilihat oleh admin Tafenpah hari ini.


“Pagi. Sudah minum Kopi hari ini? Selain karena memang penyuka kopi, tupoksi kerja saya di Komisi 1 - yang membawahi bidang hubungan luar negeri - juga memang dekat dengan kopi. Kita lagi genjot terus Diplomasi Kopi kita di mancanegara. Selain dapat nilai exportnya, nama Indonesia juga diharapkan semakin dikenal. Yes, melalui Kopi,” ujarnya melalui laman instagram @Meutya_hafid, Rabu (5/1/2022).

Meutya dan diplomasi kopi lima detik. @meutya_hafid

Mantan Jurnalis TV sekaligus jebolan Universitas Indonesia ini terus berusaha untuk memperkenalkan minuman khas Indonesia  yang sudah mendunia.


Dunia internasional berlomba-lomba untuk datang dan menikmati kopi sekaligus menghabiskan liburannya dengan sejuta pemandangan alam nusantara yang tiada duanya di mana pun.


Sebagai Ketua lembaga Informasi dan Komunikasi (LKI) Partai Golkar, tentu saja ia mempunyai banyak tanggung jawab.


Namun, ia selalu menyempatkan diri untuk menikmati kopi. Selain aroma kopi yang meningkatkan mood, kopi juga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan seseorang lho.


Lantas, bagaimana dengan cara kamu memperkenalkan kopi kepada dunia internasional? 

Tentunya kita semua memiliki cara tersendiri untuk ikut berpartisipasi dalam memperkenalkan minuman khas Indonesia kepada dunia.


Mari, kita memperkenalkan minuman khas Indonesia kepada dunia melalui cara-cara praktis yakni menyempatkan diri untuk menyeduh secangkir kopi di pinggir jalan, Kafe, dll. Cara sederhana itu sebagai partisipasi nyata dari kita untuk ekonomi Indonesia, terutama kebangkitan UMKM pasca Pandemi Covid-19.


Catatan: Bagi kami penyuka kopi, silakan kirimkan tulisan kamu melalui alamat email tafenpahtimor@gmail.com atau langsung saja hubungi admin melalui kolom komentar, instagram @Literasi_Tafenpah, @Suni_Frederikus, dan nomor WhatsApp: 082140319973



Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Meutya dan Diplomasi Kopi Lima Detik"