Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Skor Akhir Indonesia vs Thailand AFF Suzuki Cup 2020

Skuad Garuda Muda pasti menang. @pssi

JAKARTA, Tafenpah.com – Dukungan kepada timnas Indonesia pun semakin menggema dari Sabang – Merauke. Bahkan sejumlah konglomerat tanah air  sudah menyedikan bonus yang fantastis, jika seandainya timnas menjuarai Piala AFF Suzuki Cup 2020.


Salah satu Pengacara kongdang tanah air Hotman Paris Hutapea sudah menyediakan dana sebesar 1 miliar bersama dengan perusahaannya Holywings.


Baca Juga: Saya Yakin 10 Tahun lagi Sepak Bola Indonesia Menjadi Yang terbaik


Dukungan dari Hotman Paris sebagai penyemangat dan motivasi bagi punggawa Garuda Muda untuk menampilkann yang terbaik di final le 1 yang akan berlangsung di National Stadium, Kallang, Singapura, Rabu (29/12), pukul 19.30 WIB.


Tentu saja kita semua juga sudah lama merindukan timnas Indonesia dapat menjuarai sepak bola 4 tahunan terbesar se-Asia Tenggara tersebut.


Prediksi Skor Akhir Pertandingan

@pssi

Pertandingan malam ini akan menjadi sejarah bagi Indonesia dan Thailand. Karena kedua tim sudah melakoni 6 kali pertemuan di partai final Piala AFF dan skuad Garuda muda harus mengakui keunggulan dari Thailand.


Formasi yanag akan diturunkan oleh Shin tae-Yong adalah 5-3-2-1. STY akan memperkuat lini pertahanan karena Thailand cukup bagus dalam melakukan penetrasi dari mana pun untuk membobol gawang Garuda Muda.


Kick off babak pertama akan berlangsung dengan sangat menegangkan. Karena kedua tim akan menunjukkan pada dunia bahwa inilah seni sepak bola Asia Tenggara yang sudah semakin berkembang dan bisa mengikuti tren olahraga dunia.


Memasuki pertengahan babak pertama, Thailand akan semakin mengurung pertahanan skuad Garuda Muda. Kemungkinan besar Garuda Muda akan lebih banyak bertahan. Irfan Jaya dkk akan mengandalkan serangan balik.


Babak pertama akan berakhir dengan skor kaca mata alias 0-0.


Memasuki kick off babak kedua, pasukan STY akan tampil terbuka, begitu pun dengan skuad arahan Alexandre Polking.


Tempo permainan semakin meningkat. Degup jantung pemain, pelatih, official pertandingan, tim medis maupun suporter dari kedua negara juga akan semakin dag-dig-dug.


Merujuk pada pernyataan dari pelatih Thailand Alexandre bahwa timnas Indonesia sejauh ini sangat baik dalam bertahan dan pemain-pemain mereka memiliki kecepatan dan kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu kami akan mengunci beberapa pemain pilar mereka terutama Irfan Jaya dan Egy Maulana Vikri, seperti yang dilihat oleh Tafenpah melalui laman @timnasindonesiainfo, Rabu (29/12/2021).



Garuda muda akan menciptakan gol dari kaki Irfan Jaya pada menit ke-60. Sementara gol balasan dari Thailand akan tercipta di menit ke-80. Lalu, Elkan Baggott akan menjadi pahlawan kemenangan bagi Skuad Garuda di masa injury time.


Akhirnya, Skuad Garuda Muda akan memenangkan partai final leg 1 kontra Thailand dengan skor akhir 2-1.


Lalu, bagaimana dengan presiksi skor dari kamu? Yuk, tinggalkan di kolom komentar ya.


Salam olahraga dari rumah Tafenpah



Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Prediksi Skor Akhir Indonesia vs Thailand AFF Suzuki Cup 2020"