Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow, Beasiswa 8 Miliar Kembali Hadir Sobat Kampus

Wow, Beasiswa 8 Miliar Kembali Hadir Sobat Kampus. @Beasiswa.co

TAFENPAH.COM - Hi sobat Kampus, sadar atau pun tidak sebagian dari kita mengharapkan beasiswa. Akan tetapi, salah satu kendala yang sering kita temui adalah kekurangan informasi terkait beasiswa. Baik di dalam negeri maupun luar negeri.


Sobat Kampus, kembali lagi di episode beaiswa bersama admin Tafenpah. Dilansir dari instagram @Beasiswa.com ada kesempatan emas bagi kita semua yakni “BEASISWA 8 MILIAR.”


Ah, yang benar saja? Tentu saja sobat Kampus. Untuk itu, tetap berada di jalur sini ya. Let’s check it out!


Apa itu beasiswa 8 miliar? Beasiswa 8 miliar adalah program rutin dari organisasi “Apprenticeship Scholarship.” Di mana program ini akan  membawa sobat Kampus menuju dunia ALGORITMA.


Lagi-lagi sebagian dari kita masih bingung tentang Algoritma.  Algoritma adalah proses penghitungan atau dunia yang berkaitan dengan data.


So, bagi mahasiswa yang lolos seleksi akan diarahkan oleh panitia untuk mendalami ilmu data. Akan tetapi, ada yang baru lho dari program ini. Kira-kira apa ya? Ah, jadi kepo nih.


Tahun ini beasiswa 8 miliar tidak hanya belajar data science secara intensif. Tapi, di program tahunan ini, sobat Kampus juga memiliki kesempatan untuk magang dan menjadi bagian dari Algoritma Campus Ambassador!


Manfaat/Benefit dari Beasiswa 8 Miliar

Ada 4 manfaat yang sobat Kampus dapatkan dari program ini di antaranya:

1. Kesempatan mengikuti kelas Lifetime Learning dari Algoritma Academy selama 4 bulan

2. Pendampingan langsung oleh instruktur dan Teaching Assistant 

3. Menghasilkan project atau portofolio data science

4. Kesempatan magang dan menjadi Algoritma Campus Ambassador


Persyaratan

Ada 6 hal yang perlu diperhatikan oleh Sobat kampus sebelum mendaftar ya.

1. Memiliki KTP Indonesia

2. Mahasiswa aktif dengan memiliki KTM (Kartu Tanda Mahasiswa)

3. Memiliki laptop dan fasilitas penunjang selama proses pembelajaran jarak jauh

4. Bersedia untuk menjalankan kegiatan sebagai Algoritma Campus Ambassador sejak bulan Desember 2021

5. Bersedia mengikuti program magang selama 3-6 bulan

6. Memiliki keterbatasan finansial yang dibuktikan dnegan referensi dari orang tua


Jadwal Pendaftaran

Program beasiswa 8 miliar sudah dibuka sejak tanggal 1 -30 November 2021. Tahapan seleksi akan berlangsung sejak tanggal 1-6 Desember 2021.


Pengumumaman kelolosan peserta pada tanggal 7 Desember 2021. Bagi sobat Kampus yang beruntung akan memulai pelatihan sejak tanggal 13 Desember sampai 12 Desember 2022.


Berikut adalah link Beasiswa 8 Miliar https://algorit.ma/scholarship/

Frederikus Suni
Frederikus Suni Sastra mengalir dari kampung Haumeni untuk literasi Indonesia. Karya novel Terjebak, Superego, Kumpulan artikel editor pilihan Kompasiana Jejak Aksara, Antologi Jurnalisme warga "150 Kompasianer Menulis Tjiptadinata Effendi, Buku Biografi "Wanita Tangguh Peraih Masa Depan. Penulis Media Online Kompasiana, Terbitkanbukugratis.id dan Pep News, NTTBANGKIT.COM. Pernah kuliah di Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana Malang. Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara Jakarta. Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) Partai Golkar DPD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Campus Ambassador Internasional at MUN

Posting Komentar untuk "Wow, Beasiswa 8 Miliar Kembali Hadir Sobat Kampus"