Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Emirates Rayakan Kemeriahan Natal dengan Berbagai Hidangan Tradisional Selama Penerbangan

Penulis: Frederikus Suni

Fly Emirates meriahkan Nata dengan berbagai hidangan selama bepergian. Sumber/Foto: Tafenpah.com (Fly Emirates/Tafenpah.com)


Tafenpah.com, Jakarta - Emirates mengajak para pelanggan merasakan nuansa Natal sepanjang bulan Desember. Berbagai hidangan tradisional dan meriah disajikan di lounge serta selama penerbangan untuk 1 juta pelanggan Emirates yang bepergian pada bulan Desember.


Hidangan meriah di seluruh lounge Emirates
Suasana Natal akan mulai terasa di lounge Emirates di Dubai di mana penumpang yang berangkat untuk bertemu keluarga dan teman dapat berhenti sejenak untuk menikmati hidangan bernuansa Natal. 

Pelanggan dapat menikmati roasted turkey breast, cranberry sauce, brussel sprouts, dan kentang baru di lounge kelas Utama dan Bisnis. Di lounge Kelas Utama, makanan penutup musim dingin seperti stollen, mince pies, red currant cheesecake, dan cinnamon profiteroles juga disajikan. 


Hidangan Natal juga akan disajikan di lounge kelas Bisnis, menampilkan makanan penutup menggugah  selera seperti sour cherry confit, Christmas fruit cake, ginger-spiced pear, chocolate praline cake, spiced citrus mandarin confit cake, dan kue tart dengan sorbet rasa cranberry. Pelanggan dapat menikmati juga apple pie dan gingerbread ice cream, serta minuman lezat seperti gingerbread lattes atau toffee nut mocha. 

Fly Emirates meriahkan Nata dengan berbagai hidangan selama bepergian. Sumber/Foto: Tafenpah.com (Fly Emirates/Tafenpah.com)




Emirates menyediakan pilihan teh premium khas Natal dari Dilmah, koktail, moktail, air mineral dengan cita rasa Natal dari Evian dan Perrier, dan kreasi minuman lainnya seperti Holly Jolly Christmas, Red Nosed Rudolph, dan Jack Frost. 

Pelanggan dapat menikmati perjalanan liburan yang berkilau bersama Moet Ice Imperial dan Moet Ice Imperial Rose. Tak hanya di Dubai, lounge Emirates di seluruh dunia juga akan menawarkan sajian khas Natal dan hidangan favorit lokal.


Waktunya berbahagia bersama Emirates
Sepanjang bulan Desember, Emirates akan menyajikan hidangan dan camilan Natal di semua kabin pada rute tertentu. Pelanggan kelas Utama, Bisnis, dan Ekonomi Premium dapat menikmati hidangan klasik Natal, mulai dari lemon dan herb marinated king prawns dengan marie rose sauce hingga cured salmon gravadlax dengan ginger, candied orange, dan Sevruga caviar. 

Fly Emirates meriahkan Nata dengan berbagai hidangan selama bepergian. Sumber/Foto: Tafenpah.com (Fly Emirates/Tafenpah.com)




Hidangan utama Natal beserta pelengkapnya juga tersedia di semua kelas, seperti roasted turkey dengan classic jus, glazed chestnuts, braised red cabbage, roasted pumpkin, steamed brussel sprouts, dan creamy potato gratin. Emirates juga menawarkan beragam makanan penutup, mulai dari pudding Natal dengan crème anglaise hingga white chocolate cake dengan raspberry curd dan spiced cranberry cake yang dibentuk seperti ikat pinggang Santa. 

Penumpang di kelas Ekonomi akan menikmati hidangan Natal yang lezat, termasuk roasted turkey atau chicken roulade dengan isian chestnut, roasted potatoes dengan parsley, perpaduan sayuran musiman yang segar, serta fruit cake dan orange sauce. 

Pelanggan kelas Utama dan Bisnis akan disambut dengan welcome drink dari Emirates berasa stroberi yang segar, selama bulan Desember. 

Fly Emirates meriahkan Nata dengan berbagai hidangan selama bepergian. Sumber/Foto: Tafenpah.com (Fly Emirates/Tafenpah.com)




Pelanggan kelas Utama juga akan mendapatkan miniatur Santa Claus unik terbuat dari stroberi dan krim cokelat putih. Dari tanggal 17 hingga 26 Desember, penumpang dari semua kelas akan dapat menikmati cokelat panas khas Natal dengan marshmallow. 

Penumpang kelas Utama juga dapat memilih minuman anggur yang harum dan hangat. Sementara di tanggal 24 hingga 26 Desember, Emirates akan menyajikan makanan ringan di beberapa kelas kabin seperti profiterole pistachio dan raspberry, dark chocolate truffle, dan kue jahe. 

Di lounge pesawat A380, pelanggan yang terbang dari Dubai dapat bersantai dengan anggur yang 
harum dan hangat atau cokelat panas, sambil menikmati mince pies, stollen, panettone, Christmas pastries, traditional mandarins, chestnuts, biscotti, dan candy canes. Tahun ini, pelanggan yang mengunjungi lounge di dalam pesawat juga dapat menikmati sandwich Natal berisi daging kalkun, daging panggang, keju cheddar, saus cranberry, dan chilli tomato relish. 

Perayaan Natal Ortodoks bersama Emirates
Mulai dari 20 Desember hingga 8 Januari, Emirates akan merayakan Natal Ortodoks di penerbangan dari Rusia, Mesir, dan Ethiopia ke Dubai serta sebaliknya. Pelanggan di kelas Utama akan dimanjakan dengan salmon gravadlax bersama ginger dan candied orange atau King prawn cocktail. 

Makanan utama mencakup bebek panggang dengan orange thyme jus, fondant potatoes, dan broccolini kukus, diakhiri dengan pudding Natal klasik beriringan dengan crème anglaise atau roti tradisional dan butter pudding. 

Fly Emirates meriahkan Nata dengan berbagai hidangan selama bepergian. Sumber/Foto: Tafenpah.com (Fly Emirates/Tafenpah.com)




Pelanggan kelas Bisnis akan menikmati hidangan utama bebek panggang dengan Olivier salad yang diikuti dengan pilihan makanan penutup seperti white chocolate and cranberry cake atau spiced cranberry cheesecake. Sementara itu, pelanggan kelas Ekonomi dapat menikmati Russian potato salad, diikuti dengan turkey roulade atau beef stroganoff, dan diakhiri dengan makanan penutup fruit cake yang lembut dengan orange sauce. 

Pada tanggal 1 Januari, pelanggan dapat 
menikmati hangatnya minuman cokelat panas yang kaya rasa atau minuman anggur bersama dengan beberapa hidangan khas Natal lainnya. 
Pengalaman suasana Natal dengan ice
Pada perayaan Natal tahun ini, pelanggan Emirates dapat memilih dari 39 pilihan film bertema kemeriahan akhir tahun melalui layanan hiburan dalam pesawat Emirates yang terkenal, ice. 

Pelanggan bisa menikmati film-film dengan sentuhan Natal seperti How to Ruin the Holidays, Christmas with the Campbells, dan Mistletoe Ranch, serta film-film Natal favorit sepanjang masa seperti Last Christmas, The Holiday, Elf, The Polar Express, hingga Rudolph the Red Nosed Reindeer dari tahun 1964. ice juga menampilkan 19 acara televisi Natal dan program spesial liburan, seperti The Office Christmas Special, Mariah Carey: Merry Christmas to All!, Dolly Parton's Mountain Magic Christmas, dan The Great Christmas Bake Off. Untuk anak-anak, tersedia film-film anak seperti How To Train Your Dragon: Homecoming, Merry Madagascar, Kung Fu Panda Holiday, dan The DocMcStuffins Christmas Special. Bagi pelanggan yang ingin merayakan Natal dengan musik, ice juga menyediakan 26 album musik Natal dari penyanyi ternama dunia seperti Ariana Grande, Andrew Bocelli, Michael Bublé, Sia, Frank Sinatra, Elvis Presley, Ella Fitzgerald, dan banyak lagi.

Fly Emirates meriahkan Nata dengan berbagai hidangan selama bepergian. Sumber/Foto: Tafenpah.com (Fly Emirates/Tafenpah.com)




Bahagianya berbagi di musim Natal
Pelanggan yang bepergian bersama Emirates dapat memberikan hadiah Natal kepada orang-orang terkasih melalui EmiratesRED, yang memberikan diskon musiman, termasuk diskon 15% untuk pembelian minimal sebesar USD 150 (setara dengan IDR 2,313,750). 

EmiratesRED menawarkan berbagai produk premium terbaru seperti Creed Carmina, Loewe Esencia, Seiko Sport Automatic Watch, dan Luminox Leatherback Watch, serta La Mer The Moisturizing Cream dan Dr Levy - Contour Pro Sculpting Set, atau earbuds terbaru Bowers & Wilkins 
Pi7 S2. 

Pelanggan dapat melakukan pemesanan di EmiratesRED mulai dari 21 hari hingga 40 jam sebelum keberangkatan. Informasi penerbangan dapat disertakan saat pembayaran, dan pesanan akan diantar oleh kru kabin langsung ke tempat duduk di pesawat. 

Pelanggan juga dapat berbelanja berbagai kenang-kenangan Natal yang tersedia di Emirates Official  Store, seperti tas, mug, sabun Camel Milk dengan aroma buah mulberi, sweater Natal, piyama keluarga yang serasi, dekorasi Natal, dan kartu ucapan bertemakan Emirates di koleksi Natal 2023. 

Pelanggan juga dapat menggunakan Skywards Miles untuk berbelanja di toko online Emirates. 
Selain itu, pelanggan dapat merayakan Natal dengan memberikan makna dengan berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung melalui Emirates Airline Foundation. Pelanggan Emirates dapat menyumbangkan donasi dalam mata uang apa pun selama penerbangan, menggunakan amplop di saku kursi, atau melalui kartu kredit, cek, atau transfer bank. 

Emirates Airline Foundation juga 
menerima donasi dalam bentuk Skywards Miles, dan 95% dari donasi tersebut akan langsung 
diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan, (*).

Sumber: Andrea Rayi (Project Assisstant (Mitra Publikasi Tafenpah Group dan Fly Emirates)





Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Emirates Rayakan Kemeriahan Natal dengan Berbagai Hidangan Tradisional Selama Penerbangan"