Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Imajinasi Masa Depan bersama AI dan Coca Cola Y3000 Zero Sugar

Frederikus Suni

Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia (kiri) bersama Dion Wiyoko, aktor dan model (kanan) menghadiri acara livestreaming Coca-Cola Y3000 menggunakan teknologi AI dari Coca-Cola, yaitu Coca-Cola Y3000 AI Lens di Sarinah, Jakarta (Tafenpah.com).


Tafenpah.com - Rasa pertama dari masa depan yang dikembangkan bersama oleh manusia dan kecerdasan buatan (AI) hadir beserta pengalaman berbasis AI untuk berimajinasi tentang masa depan yang optimis nan penuh kemungkinan.

Guna mendorong masyarakat Indonesia untuk berimajinasi tentang masa depan yang optimis dengan segala kemungkinan, Coca-Cola® memperkenalkan Coca-Cola® Y3000 Zero Sugar, rasa baru edisi terbatas hasil kolaborasi antara manusia dan kecerdasan buatan (AI). 

Selain varian baru edisi terbatas, Coca-Cola menggabungkan rasa menyegarkan Coca-Cola® Y3000 Zero Sugar dengan Coca-Cola Y3000 AI Lens, pengalaman unik berbasis AI yang membawa perspektif menarik dan tidak terduga tentang masa depan. 

 

Pada 27 Oktober 2023 di Sarinah, pusat perbelanjaan tertua di Jakarta, Coca-Cola® mengajak masyarakat Indonesia untuk mencoba rasa edisi terbatas Coca-Cola® Y3000 Zero Sugar dan berimajinasi tampilan landmark ikonis Indonesia di masa depan menggunakan Coca-Cola Y3000 AI Lens. 

“Ambisi kami untuk Coca-Cola® Creations adalah membuat momen-momen ajaib yang tidak terduga untuk para penggemar kami. Terinspirasi oleh unsur timeless dari Coca-Cola, kami ingin merayakan ide semua orang tentang masa depan. Dengan menggunakan teknologi berbasis AI, Coca-Cola® Y3000 Zero Sugar membayangkan rasa Coca-Cola di masa depan dan memperkenalkan pengalaman inovatif untuk menjelajahi masa depan,” kata Oana Vlad, Senior Director, Global Strategy The Coca-Cola Company kepada Tafenpah.

Hasil foto-foto menggunakan Coca-Cola Y3000 AI Lens ditampilkan di papan iklan Djakarta Theatre, Jakarta Pusat (27/10). Coca-Cola Y3000 AI Lens adalah teknologi berbasis AI yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi tampilan lingkungan mereka di masa depan (Tafenpah.com)



Lebih lanjut, Tee Jae Sonza, Coca-Cola Trademark Category Head, Coca-Cola ASEAN and South Pacific Operating Unit mengatakan, “Kami sangat antusias untuk mewujudkan inovasi terbaru dari platform Coca-Cola Creations di wilayah ASEAN & Pasifik Selatan, termasuk Indonesia. 


Kami terus berupaya untuk mencari cara baru untuk membuat pengalaman yang menarik dan imersif untuk pelanggan kami. Hadirnya Coca-Cola® Y3000 Zero Sugar membuka dunia di mana kolaborasi antar manusia dan teknologi yang harmonis bisa menciptakan momen Real Magic. Kami bertujuan untuk membawa hal tersebut dengan pengalaman rasa baru yang menyegarkan, sekaligus mendorong para pelanggan untuk berimajinasi tentang masa depan melalui pengalaman unik berbasis teknologi AI.” 

Masyarakat Indonesia juga dapat mencoba teknologi Coca-Cola® Y3000 AI Lens dan mendapatkan kesempatan untuk melihat foto-foto mereka yang menggunakan teknologi berbasis AI tayang di iklan berjalan di Jakarta. Untuk berpartisipasi, masyarakat bisa memindai kode QR di kaleng Coca-Cola® Y3000 Zero Sugar dan mengambil foto-foto dengan Coca-Cola Y3000 AI Lens untuk berimajinasi tampilan lingkungan mereka di masa depan. 

Coca-Cola memperkenalkan rasa baru edisi terbatas yang dibuat dengan kolaborasi antara manusia dan kecerdasan buatan (AI), Coca-Cola® Y3000 Zero Sugar untuk berimajinasi tentang masa depan. Tafenpah.com



Setelah memposting foto yang menggunakan Coca-Cola Y3000 AI Lens di media sosial dengan tag @cocacola_id dan menggunakan hashtag #CocaColaY3000, masyarakat berkesempatan untuk melihat kreasi futuristik mereka di iklan berjalan di Jakarta. 

“Melalui Coca-Cola® Y3000 Zero Sugar edisi terbatas ini, kami ingin menginspirasi dan menyegarkan generasi muda Indonesia untuk menjelajahi dunia masa depan, di mana kolaborasi yang harmonis antar manusia dan teknologi mampu menciptakan momen Real Magic. Melalui pengalaman unik ini, kami bertujuan untuk membuat pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia, mulai dari rasa baru yang lezat dan menyegarkan sekaligus mendorong imajinasi mereka tentang tahun 3000 melalui teknologi berbasis AI,” kata Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia. 

“Kami sangat senang bisa mengundang masyarakat untuk mencoba rasa Coca-Cola® Y3000 Zero Sugar edisi terbatas, dan pengalaman berbasis AI dari Coca-Cola® Creations. Dengan kolaborasi antar manusia dan teknologi AI, kami ingin menciptakan rasa baru yang menyegarkan sekaligus memberikan imajinasi tentang masa depan yang menarik melalui pengalaman Real Magic. Terinspirasi oleh Coca-Cola yang tak lekang oleh waktu, kami memanfaatkan teknologi AI untuk menciptakan momen ajaib yang tidak terduga bagi para penggemar kami, dan mendorong semua orang untuk berimajinasi tentang masa depan yang optimis dengan segala kemungkinan,” tambah Fitriana. 

Coca-Cola juga berkolaborasi dengan Dion Wiyoko, seorang aktor Indonesia, untuk mendorong masyarakat menjelajahi masa depan melalui pengalaman unik dari Coca-Cola. Dion menggunakan Coca-Cola Y3000 AI Lens dalam acara livestreaming di Sarinah untuk menggambarkan bagaimana landmark ikonis Indonesia dapat berubah di masa depan. 

“Sebagai seseorang yang tertarik dengan landmark ikonis di Indonesia, saya selalu berimajinasi bagaimana landmark tersebut bisa berubah di masa depan. Dengan Coca-Cola® Y3000 Zero Sugar dan Coca-Cola Y3000 AI Lens yang unik, saya dapat merasakan masa depan melalui rasa Coca-Cola yang berbeda sambil mendalami teknologi inovatif yang didukung AI. Rasa baru edisi terbatas Coca-Cola® Y3000 Zero Sugar dan teknologi Coca-Cola Y3000 AI Lens juga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia untuk mendorong imajinasi kita tentang masa depan yang optimis dan menjelajahi tahun 3000,” kata Dion (*).

Sumber: Public Relation Coca Cola (Mitra Publikasi Tafenpah Group).
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Imajinasi Masa Depan bersama AI dan Coca Cola Y3000 Zero Sugar "