Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Halo Parents, Amore Prime School dan Leaders School Siap Wujudkan Mimpi Pendidikan Berkualitas Sang Buah Hati

Penulis: Frederikus Suni

Jason salah satu siswa P5 Leaders School Jakarta Barat. Foto; Frederikus Suni

Tafenpah.com - Hi parents tercinta, salam hangat dari admin Tafenpah Group. Menyekolahkan sang buah hati atau anak tercinta di lembaga pendidikan yang terintegrasi dari Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Menegah Atas (SMA), rasanya gampang-gampang sulit, kan?

Tentu saja, kesulitan parents untuk memilih sekolah terbaik bagi sang anak menjadi perhatian utama dari Yayasan Syuradikara Prima dan Yayasan Pemimpin Bangsa yang menaungi 2 sekolah terbaik se-Tangerang dan Jakarta Barat, yakni; Amore Prime School dan Leaders School.

Peserta didik Leaders School Jakarta Barat. Foto: Tafenpah.com


Bagi parents yang ingin mengetahui lebih jauh lagi seputar lembaga pendidikan swasta terbaik besutan Yayasan Syuradikara Prima dan Yayasan Pemimpin Bangsa, silakan berkunjung ke alamat, Perum Metro Permata I Blok A1 No.29, Karang Mulya, Karang Tengah, Tangerang, Banten.

Peserta didik Amore Prime School Tangerang. Foto; Tafenpah.com



Lebih tepatnya, RT 011/ RW 014 Karang Mulya dengan kode pos 15157.


Sementara, bagi parents yang saat ini tinggal di Taman Surya, Kalideres, Jakarta Barat dan sekitarnya bisa langsung mendatangi alamat Leaders School di bawah ini;

Jl. Komp. Taman Surya 2 No. 7 - 9, RT 1/RW 15, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat dengan kode pos 11830.

Kegiatan olahraga peserta didik Leaders School. Foto; Tafenpah.com



Sebelum kita melihat bersama keunggulan dari Amore Prime School dan Leaders School, alangkah baiknya, kita menyimak Visi Misi dari kedua sekolah terbaik ini.

Upacara peringatan HUT RI ke-78 di Amore Prime School. Foto; Frederikus Suni



Amore Prime School

Visi

Membentuk Anak menjadi manusia yang mempunyai perasaan cinta kasih terhadap sesama dan selalu mewujudkan dalam kehidupan sehari-hari

Misi

Menciptakan kesempatan belajar secara menyeluruh pada anak tanpa memandang status keadaan sosial dan agama
Memperjuangkan hak belajar setiap anak
Membangun jembatan hati antara anak, orang tua dan masyarakat. (Sumber; Amoreprimeschool.sch.id).

Kepala Sekolah SD dan tenaga pendidik Leaders School. Foto: Frederikus Suni



Leaders School


Visi:

Menciptakan peserta didik yang mandiri, berkarakter, serta berwawasan

Misi:

1. Mengembangkan potensi peserta didik secara kreatif dan inovatif dalam kehidupan sehari-hari

2. Membentuk peserta didik yang memiliki nilai-nilai moral dan berbudi pekerti

3. Meningkatkan keterampilan berbahasa

(Sumber; www.Pahtimor.com dengan link artikel - https://www.pahtimor.com/2023/08/leaders-school-membangun-moral.html)

Lantas, apa saja program unggulan dari Amore Prime School dan Leaders School?

Kedua sekolah swasta terbaik ini, secara umum menawarkan pembinaan karakter seputar hospitality (keramahtaman), pembinaan moral, pembekalan bahasa asing (bahasa Inggris, Jerman, Jepang, dan Mandarin), kecintaan terhadap kearifan lokal budaya siswa, pembinaan iman siswa, penguasaan teknologi komunikasi dan informasi (Komputer dan jaringan internet/new media), seni desain visual.

Tentu saja masih ada pelbagai program unggulan dari Amore Prime School dan Leaders School yang dapat parents ketahui, saat bertamasya atau mengunjungi kedua lembaga pendidikan terbaik, terdepan, unggul, dan visioner sekota Tangerang dan Jakarta Barat ini.

Pemimpin Yayasan Syuradikara Prima beserta Kepala Sekolah dari Amore Prime School dan Leaders School. Foto: Frederikus Suni


Nah, dibalik keunggulan dari kedua sekolah ini, tidak terlepas dari dukungan para founders (pendiri) beserta tenaga pendidik yang sangat profesional, berwawasan global, ramah, menyukai tantangan, dan selalu mengupgrade diri di tengah pusaran zaman revolusi industri 4.0.

Memasuki revolusi industri 5.0 atau era society, di mana segala sesuatu dapat dijangkau dengan mudah dan cepat melalui jaringan nirkabel internet yang tertanam di dasar samudera lautan, para pendiri dari Amore Prime School dan Leaders School juga membekali tenaga pendidiknya dengan beragam keterampilan.

Cerianya peserta didik Kindergarten Leaders School. Foto: Frederikus Suni



Beragam keterampilan dari tenaga pendidik Amore Prime School dan Leaders School, siap mewujudkan mimpi parents untuk menciptakan langkah awal bagi sang buah hati atau anak tercinta, dalam mengarungi masa depan yang selalu menawarkan ketidakpastian.

Meskipun segala sesuatu tidak abadi, dan sudah pasti berubah setiap waktu, tapi bersama Amore Prime School dan Leaders School, setidaknya menawarkan secercah sinar harapan atau 'sparkleup' bagi peserta didiknya, terlebih untuk menyambut masa depan mereka.

Jadi, tak ada alasan lagi sobat parents! Silakan menikmati promo pendaftaran siswa bulan September di Amore Prime School dan Leaders School.

Salam hangat dari admin Tafenpah Group



Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Halo Parents, Amore Prime School dan Leaders School Siap Wujudkan Mimpi Pendidikan Berkualitas Sang Buah Hati "