Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Terakhir Test Ride Vespa Elettrica Premium Lifestyle Italia, Kaya Heritage Dambaan Lintas Generasi di Indonesia


Vespa Elettrica premium asal Italia besutan PT Piaggio Indonesia. Foto Tafenpah.com


Tafenpah.com - Vespa Elettrica besutan PT Piaggio Indonesia menawarkan solusi kendaraan roda dua premium dengan berteknologi tinggi dan fitur-fiturnya belum pernah ada di tanah air.

Menariknya, Vespa Elettrica premium dari Italia ini menjadikan Indonesia sebagai negara mitra pertama di kawasan Asia Pasifik.

Vespa Elettrica premium asal Italia besutan PT Piaggio Indonesia. Foto Tafenpah.com


Vespa Elettrica premium Italia ini juga digadang-gadang sebagai dambaan generasi zaman now. 


Pasalnya, Vespa Elettrica memberikan performa dan pengalaman berkendara motor listrik dalam segala kondisi.

Untuk menjangkau konsumen di tanah air, PT Piaggio Indonesia mengundang para pencinta vespa untuk mengikuti test-ride di Plaza Senayan, Jakarta beserta sejumlah dealer Motoplex 4 Brands (B4) di seluruh Indonesia.

Vespa Elettrica premium asal Italia besutan PT Piaggio Indonesia. Foto Tafenpah.com




Ayu Hapsari, BTL, Public Relation and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Vespa Elettrica telah dirancang sebagai kendaraan inovatif yang mengajak pelanggan untuk tetap menjalani hidup dengan gaya, namun tetap ramah lingkungan. 

Maka dari itu, kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi konsumen di Indonesia untuk merasakan pengalaman berkendara premium nan eco-friendly dari Vespa Elettrica yang tidak dapat ditemukan di kendaraan listrik roda dua lainnya melalui kegiatan test-ride ini."

Vespa Elettrica premium asal Italia besutan PT Piaggio Indonesia. Foto Tafenpah.com




"Kami harap, hadirnya Vespa Elettrica dapat menjadi solusi mobilitas terbarukan yang membantu menciptakan masa depan yang lebih baik" harapnya.


Vespa Elettrica baru saja meluncur di pasar Tanah Air pada awal Agustus 2023. Model ini membawa pengalaman kendaraan listrik roda dua premium ke level yang lebih tinggi berkat performa yang powerful tetapi dengan pengalaman berkendara yang benar-benar senyap. 

Performa tersebut hadir dalam balutan desain futuristis dan elegan khas Vespa, dan dilengkapi sejumlah teknologi pintar dan mutakhir seperti Vehicle Management System (VMS), Kinetic Energy Recovery System (KERS), Smart Charging, Combine brake system serta konektivitas canggih dengan dashboard interaktif.

Vespa Elettrica premium asal Italia besutan PT Piaggio Indonesia. Foto Tafenpah.com


PT Piaggio Indonesia memberikan kesempatan kepada para pencinta Vespa untuk mencoba dan merasakan sendiri Vespa Elettrica di 12 dealer Motoplex 4B yang tersebar di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan. 

Selain melihat keunggulan Vespa Elettrica, konsumen juga dapat merasakan langsung performa dan sensasi berkendara yang ditawarkan oleh Vespa Elettrica hanya dengan melakukan test-ride di Motoplex 4 brand terdekat.

Para pencinta otomotif, gaya hidup serta publik yang mendambakan solusi mobilitas berkelanjutan dan ramah lingkungan di Jakarta juga berkesempatan melihat dan melakukan test-ride Vespa Elettrica langsung di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada tanggal 22–27 Agustus 2023. 

Selama periode tersebut, Vespa Elettrica akan dipamerkan di lantai 1 Plaza Senayan.

Sumber: Daisy Damselina (Public Relation/PR/Humas PT Piaggio Indonesia) selaku mitra eksternal Tafenpah Group


Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Hari Terakhir Test Ride Vespa Elettrica Premium Lifestyle Italia, Kaya Heritage Dambaan Lintas Generasi di Indonesia "