Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramaikan K-Pop Ice Universe, Ribuan Anak Muda Terinspirasi untuk Aktif dan Kreatif dalam Berkarya

Fredy Suni

Ramaikan K-Pop Ice Universe, Ribuan Anak Muda Terinspirasi untuk Aktif dan Kreatif dalam Berkarya | Foto; Media Partner Tafenpah Group (CBComm)


Tafenpah.com - Menjelang penutupan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, ribuan anak muda telah mengunjungi K-POP ICE Universe sejak dibuka. K-POP ICE Universe masih akan berlangsung hingga penutupan JFK 2023 pada 16 Juli 2023 yang akan datang. 

Memasuki Minggu terakhir berlangsungnya JFK 2023 masih banyak hadiah menarik yang akan dibagikan di K-POP ICE Universe untuk para pengunjung yang beruntung. 

Ribuan anak muda antusias dalam K-POP ICE Universe | Foto; Media Partner Tafenpah Group (CBComm)

Namun, lebih dari sekadar hadiah, anak- anak muda yang mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran  bisa mendapat dan berbagi inspirasi, serta berkreasi di K-POP ICE Universe sambil menikmati POP ICE yang segar melalui varian POP ICE UYU yang baru diluncurkan. 

Di antara banyaknya pengunjung, tampak hadir pula sejumlah konten kreator dan social media influencers yang terkenal di kalangan penggemar K-Pop dan K-Drama.

Duo Konten Kreator Emil dan Lutfi yakin generasi muda membutuhkan banyak wadah seperti K-Pop Universe, untuk terus memberikan rangsangan dalam berkreativitas | Humas; CBComm 


Ditemui di K-POP ICE Universe (09/7), Kurniawan, Brand Manager POP ICE PT Forisa Nusapersada mengungkapkan kegembiraannya telah menyediakan berbagai sarana yang dapat memancing anak muda beraktivitas dan semakin kreatif dalam berkarya. 

“Awalnya kami mengadakan K-POP ICE Universe dengan tujuan meluncurkan varian baru POP ICE UYU yang terinspirasi budaya K-Pop dan K-Drama di Indonesia" ujar Kurniawan

Kurniawan juga mengatakan, dalam persiapannya, kami menyadari bahwa lebih baik jika kami bisa memberi inspirasi dan ajakan bagi anak-anak muda Indonesia agar juga lebih kreatif dalam berkarya. 

Foto; Humas CBComm


Makanya, kami menggandeng sejumlah konten kreator yang populer di kalangan pecinta K-Pop dan K-Drama seperti Annastasya Christanti (instagram @banabangs), Jenifer Wirawan (instagram @jw2213), Shani Amelia (instagram @shaniamelia), Lutfi Afansyah dan Maura Emillia (Tiktok: emilutfi), serta aktor dan selebgram Gabriel Prince (instagram @phrrince), agar pengunjung yang hadir ke K-POP ICE Universe bisa membawa pulang sesuatu yang bermakna dan bermanfaat, tentunya sambil menikmati POP ICE UYU.

Gabriel Prince, aktor, selebriti Instagram, Influencer TikTok, merasa gembira karena hadir di K-Pop Ice Universe | Foto; Humas CBComm

Di K-POP ICE Universe terdapat banyak kegiatan untuk mengasah kreativitas pengunjung. Salah satunya seperti Pop It Yourself, di booth ini pengunjung membuat kreasi minuman sendiri sesuai selera masing-masing atau POPular Cafe untuk merasakan POP ICE racikan para barista yang berpengalaman. 

Selain itu, juga terdapat photobox dan photo space bertemakan K-Pop dan K-Drama agar pengunjung bisa merekam dan membuat karya yang kreatif kemudian mengunggahnya ke media sosial. 

Selain itu, terdapat sesi berbagi cerita dan inspirasi bersama aktor dan konten kreator Gabriel Prince yang dikunjungi ratusan pengunjung pecinta K-Pop dan K-Drama yang bersemangat untuk menggali cara dan proses yang dilalui Prince untuk tetap kreatif di berbagai bidang.

Gabriel Prince, aktor, selebriti Instagram, dan TikTok Influencer mengungkapkan kegembiraannya dapat hadir di K-POP ICE Universe. 

“Saya senang bisa berbagi di acara K-POP ICE Universe karena pengunjungnya antusias dan seru. Kami banyak berdiskusi soal proses mengembangkan ide dan kreativitas agar dapat berkarya dengan membuat konten-konten unik yang menginspirasi. Diskusinya berjalan sangat menarik dan banyak hal yang bisa didapatkan. Sepertinya, POP ICE akan melahirkan banyak konten kreator baru berkat diadakannya K-POP ICE Universe,” ungkap Prince.

Selain Gabriel Prince, K-POP ICE Universe juga menghadirkan sejumlah selebgram dan konten kreator seperti Annastasya Christanti (instagram @banabangs), Jenifer Wirawan (instagram @jw2213), Shani Amelia (instagram @shaniamelia), dan JKT Go (instagram @jktgo). Mereka hadir dan berbincang-bincang juga dengan pengunjung dan berbagi keseruan booth K-POP ICE Universe di media sosial mereka.

Ditemui juga di K-POP ICE Universe, duo konten kreator Emil dan Lutfi mengaku juga penikmat POP ICE sejak kecil. 

“Kami sangat senang berada di tempat ini, sejak masih anak-anak kami memang penggemar POP ICE dan seringkali kami berkarya sambil menikmati POP ICE . Oleh karena itu, ketika mendengar tentang peluncuran POP ICE UYU, kami tidak sabar untuk mencobanya. Kami beruntung diajak datang ke sini dan berinteraksi dengan penggemar POP ICE lainnya. Ternyata kegiatan di K-POP ICE Universe ini sangat menarik. Generasi muda seperti kami membutuhkan banyak wadah seperti ini untuk terus memberikan rangsangan bagi kreativitas kami,” ungkap Emil dan Lutfi.

Setelah POP ICE UYU diluncurkan di K-POP ICE Universe di Jakarta Fair Kemayoran 2023, POP ICE UYU sudah bisa didapatkan di berbagai tempat penjualan, mulai dari cafe hingga warung-warung di seluruh Indonesia. 

“Terima kasih kepada seluruh pengunjung, termasuk insan-insan pers yang telah hadir di K-POP ICE Universe. Kami merasa terhormat dan lebih terinspirasi lagi dengan antusiasme dan passion yang ditunjukkan terhadap POP ICE. Semua menjadi sumber energi bagi kami, mendorong kami untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Jadi, untuk kalian yang telah menjadikan POP ICE sebagai teman setia di saat dahaga, terima kasih! Bersama-sama, mari kita terus menyegarkan hari-hari kita, makin aktif, makin kreatif, dan makin semangat berkarya,” tutup Kurniawan.

Sumber; Public Relation/PR CBComm media partner Tafenpah Group

Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Ramaikan K-Pop Ice Universe, Ribuan Anak Muda Terinspirasi untuk Aktif dan Kreatif dalam Berkarya"