Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selebgram Imut Kamboja, Phyadeth Rotha Kecantol dengan Pesepakboka NTT, Marselino Ferdinan

Penulis: Fredy Suni

Phyadeth Rotha kecantol dengan pesepakbola NTT, Marselino Ferdinan | Tafenpah.com

Tafenpah.com - Selebriti asal Kamboja, Phyadeth Rotha kian terkenal dan menjadi idolanya suporter  bola tanah air, gegara lirikan dan senyuman manja yang dilayangkan pesepak bola asal NTT, Marselino Ferdinan Philipus di SEA Games 2023.

Setiap hari, kueri atau hasil pencarian nama Phyadeth Rotha di mbak google terus meningkat. Makanya, media-media tanah air beramai-ramai mengulas seputar sosok selebriti pencuri hati suporter bola Indonesia ini.

Tampaknya suporter bola makin tagae/terjepit atau terkesima/terkagum-kagum dengan cewek Kamboja berparas bak bidadari SEA Games 2023 ini.

Ternyata bukan hanya suporter bola yang mengidolakan cewek asal Kamboja ini, tetapi Phyadeth Rotha juga tergila-gila, alias tagae dengan bintang muda Timnas Garuda asal kota Bajawa, Ngada - Nusa Tenggara Timur Marselino Ferdinan.

Phyadeth Rotha | Ig @phyyaa_deth


Marselino Ferdinan Philipus memang terkenal dengan skill gocekan bolanya. Selain, dikenal sebagai pemain muda yang sangat sederhana, apa adanya, tidak neko-neko, dan selalu tersenyum dengan siapapun.

Senyuman termanis dari Marselino Ferdinan atau yang biasanya dipanggil Lino inilah yang bikin Phyadeth Roth jatuh hati padanya.

Asyik! Benih-benih cinta mulai bermekaran dalam diri selebgram super imut dan sederhana ini.

Melalui unggahan reels instagramnya @phyyaa_deth, cewek imut yang hobinya suka makan ini mengatakan kepada pengikut atau followersnya bahwasannya, "Gak Bahaya."

Istilah "Gak Bahaya" ini merujuk pada senyuman yang diberikan Marselino Ferdinan kepada dirinya, terutama pada saat penyerahan boneka dan medali emas kepada kontingen sepakbola Indonesia, usai mengalahkan Thailand dalam partai final SEA Games 2023.

Phyadeth Rotha | Ig @phyyaa_deth


Selepas itu, rasa kepoisme netizen +62 kepada seleb TikTok sekaligus selebgram Phyadeth Roth tumbuh, bak jamur di musim hujan.

Jalinan relasi antara Phyadeth Rotha dan penggila bola tanah air hingga kini tak ada jarak di media sosial.

Phyadeth Rotha dalam berbagai postingannya juga mengungkapkan rasa syukur dan bangganya kepada suporter Indonesia yang kini menjadi sahabat, sekaligus keluarga barunya di industri hiburan kedua negara.

Menariknya, saking kecantol dengan keperkasaan Marselino Ferdinan, Phyadeth Roth sudah dipastikan akan datang ke Indonesia, tepatnya saat Punggawa Garuda akan melakukan pertandingan persahabatan bersama Argentina.

Wah, kalau namanya sudah terlanjur atau tagae dengan cinta, seluas apapun samudera, kesempatan untuk bersua sang gebetan pun serasa tak ada lagi jarak😂😂😂.

Meski Marselino Ferdinan sejauh ini belum klarifikasi seputar hubungan keduanya, karena seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya pemain bintang blasteran Surabaya dan NTT ini juga memiliki kekasih.

Tak apalah, selagi cincin belum melingkar, Marselino Ferdinan dan Phyadeth Roth harus berjumpa dan memadu asmara😁😁😁

Karena keduanya merupakan pasangan yang serasi. Satunya imut dan sederhana. Satunya lagi bintang sepakbola yang kian mendunia, tapi tetap rendah hati.

So, apalagi yang kurang dari keduanya. Tinggal mereka berdua menyatukan ikatan suci di depan altar.

Itulah harapan terbesar dari suporter bola Indonesia kepada Marselino Ferdinan Philipus dan Phyadeth Rotha.

Guys, gimana penilaianmu? Yuk, tinggalkan komentar di bawah ya.
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Selebgram Imut Kamboja, Phyadeth Rotha Kecantol dengan Pesepakboka NTT, Marselino Ferdinan"