Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Brand Ambassador M-Sports, Natascha Germania

Penulis: Fredy Suni

Presenter TV super cantik, Natascha Germania saat berlibur di Labuan Bajo, Manggarai, Nusa Tenggara Timur | @nat.germania


Tafenpah.com - Brand Ambassador MSports sekaligus Presenter super anyar, Natascha Germania merupakan sosok inspiratif di kalangan milenial tanah air.


Lantaran presenter Piala Dunia 2022 ini memiliki kelebihan dalam mengulas si kulit bundar, alias sepakbola tanah air hingga liga-liga terbaik dunia.





Model dan artis blasteran negeri Panzer, Jerman dan Indonesia ini juga memiliki paras bak bidadari.



Pesonanya kerap mengudang kaum adam kepincut dengan parasnya yang super cantik.



Terlepas dari kecantikannya, Natascha Germania memang punya kharisma tersendiri di dunia maya hingga kehidupan nyata.





Darah kelahiran Hamburg, Jerman 15 Maret 1998 ini juga berprofesi sebagai model dan selegram.



Sosoknya selalu dinantikan netizen tanah air. Karena pose-posenya yang menawan, selain intertainmet banget loh.



Lantas, seperti apakah potretan dari sosok fenomenal ini, berikut Tafenpah sudah rangkum dari akun instagram@nat.germania, Jumat (27/1/2023).


Instagram@nat.germania



Pesona Natascha Germania bikin salfok netizen. Pasalnya dengan pakaian yang agak terbuka di bagian dada seolah memaksa fokus kaum adam untuk terus menatapnya.



Tapi tahu enggak, ternyata foto ini juga mengandung inspirasi loh?





Dalam caption yang ditulis perempuan blaster Tojara - Jerman ini sebenarnya mengajak netizen untuk tetap semangat dalam mengawali hari senin.



"Semoga hari Senin kamu menyenangkan" tulisnya.




@nat.germania



Menggeluti dunia presenter dan juga Master Ceremony (MC), Natascha Germania selalu berusaha untuk memberikan informasi yang sangat berharga bagi penggemarnya.



"Hiiii aku ngucapin selamat pagiii sekaligus mau ngasih tahu juga nih bahwasannya kalau Mgol Indonesia kini berubah nama menjadi MSports Entertainment"




@nat.germania


Dibalik parasnya yang rupawan, ternyata rahasia kesuksesan Natascha adalah selalu menginvestasikan waktunya untuk berolahraga.



Penggemar berat timnas Jerman dan Indonesia ini juga mengajak followers instagramnya untuk tetap menjaga keseimbangan antara kerja dan berolahraga.





@nat.germania


Selain mengabarkan informasi seputar dunia olahraga sepakbola, Natascha juga kerap mengikuti turnamen-turnamen kelas dunia. Salah satunya adalah gelaran MotoGP.


Bersama tim Federaloil, Natascha begitu santai dan terus memantap pebalap favoritnya di bawah kenyamanan sirkuit

@nat.germania


Mengunjungi berbagai destasi favorit domestik maupun mancanegara adalah hobinya.


Natascha Germania ternyata suka dengan dunia travelling.



Karena di balik rutinitasnya sebagai artis dan presenter TV, ia juga butuh hiburan, sembari menikmati pesona alam di berbagai destinasi ternama dunia.




@nat.germania




Sebagai Brand Ambassador MSports, tentu saja kesehariannya tidak pernah lepas dari industri olahraga.



Di balik pesona Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Natascha mengajak suporter tanah air untuk selalu mendukung setiap penampilan Skuad Garuda.



Demikian ulasan dari Tafenpah seputar sosok inspiratif Natascha Germania.





Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Mengenal Brand Ambassador M-Sports, Natascha Germania "