Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nuansa Peringatan Hari Guru Nasional di Amore Prime School

Penulis: Fredy Suni

Siswa-siswi Amore Prime School menyalami Tenaga Pengajar dan karyawan sebagai ungkapan cinta mereka di Hari Guru Nasional 2022 | Foto: Tim Multimedia APS

Banten, Tafenpah.com – Peringatan Hari Guru Nasional 2022 di Amore Prime School sangat meriah dan berkesan.

 

 

Kesan-kesan itu termanivestasi dalam berbagai instrumen cinta dan kasih sayang dari peserta didik kepada seluruh stakeholder internal Amore Prime School, terutama  tenaga pengajar yang telah mendedikasikan karya pelayanan mereka di sekolah swasta terbaik kota Tangerang ini.

 

 Baca Juga: 7 Ucapan Terima Kasih untuk Guru


Dilansir dari  beberapa laman story WhatsApp tenaga pengajar APS, salah satunya Mr Faizal mengungkapkan rasa harunya atas pengalaman yang ia alami hari ini.

 

 

 

“Mentari pagi ikut menyinari hatiku. Karena berkat Tuhan terus mengalir dalam hidupku, terutama kehadiran saya di APS dan di tengah-tengah  peserta didik yang sangat membanggakan.  ujarnya, Jumat pagi, 25/11/2022.

 

 

Masih dalam nuansa yang sama, upacara peringatan Hari Guru Nasional 2022 berlangsung di lapangan Amore Prime School.

 

 

 

 


 

Selepas itu, masing-masing homeroom memandu peserta didiknya untuk menyalami keluarga besar APS, sembari mengucapkan ‘Happy Teacher Day.’

 

 

 

Tak lupa juga, Mr. Syukur menyumbangkan suara emasnya di hari spesial ini.

 

 

Alunan instrumen ikut membangkitkan kenangan setiap orang untuk mengingat kembali sosok-sosok inspiratif  pertama dalam dunia pendidikan yakni orang tua.

 

 

 

Orang tua di mana pun telah menghadirkan berkat kehidupan, dan di Amore Prime School, terutama tenaga pengajar telah memandu peserta didik untuk mengenal dunia yang jauh lebih luas dari lingkungan keluarganya.

 

Karena bagaimana pun, peran Guru tidak akan pernah digantikan dengan apa pun.



Terima kasih Guru-guru terhebat Amore Prime School dan semua tenaga pengajar di mana pun.


Jasamu akan terkenang dan takkan terlupakan dalam sejarah perjalanan peserta didik Amore Prime School dalam mengejar masa depan mereka.

 

 

 

Selamat Hari Guru untuk tenaga pengajar Amore Prime School

 


Frederikus Suni
Frederikus Suni Hello pembaca Tafenpah...! Salam kenal dari saya Fredy Suni ya | Menulis adalah bagian dari kegiatan berbagi dan sarana mengabadikan setiap momen yang kita lalui setiap hari || Selamat membaca!! Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @Fredy_Suni18

Posting Komentar untuk "Nuansa Peringatan Hari Guru Nasional di Amore Prime School "