Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip Laga Penentu Indonesia vs Myanmar di Sea Games 2022

@Pssi
Penulis: Fredy Suni

KUPANG, Tafenpah.com -
Timnas Indonesia hanya butuh hasil seri saat menjamu Myanmar di laga penentu Sea Games 2022. Karena pada pertemuan sebelumnya, pasukan Shin Tae-Yong berhasil menekuk timnas Filipina dengan skor telak 4-0.


Kemenangan ini tidak mengubah hasil klasemen sementara Grup A, karena tuan rumah, Vietnam sejauh ini sudah berhasil mengumpulkan 7 poin. Sementara, Indonesia membuntutinya dengan perolehan 6 poin.


Meski Indonesia berada di peringkat kedua, tentu saja posisi itu belum aman. Lantaran Myanmar juga memiliki poin yang sama dengan timnas Indonesia, namun kedua kesebelasan hanya selisih di tabung gol.



Pertemuan sore ini akan menjadi ajang pertarungan gengsi dan menjadi panggung dramatisasi bagi kedua kesebelasan. karena menilik pertemuan kedua tim pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia masih menjadi superioritas atas pasukan Velizar Popov.


Namun, Asnawi dkk jangan meremehkan kekuatan pasukan U-23 Myanmar. Karena sepak bola Myanmar belakangan ini sudah lebih modern dan berkembang, ketimbang tahun-tahun sebelumnya.



STY sudah Menemukan Racikan yang Mematikan


Kekalahan timnas Indonesia dari Vietnam pada laga perdana grup A Sea Games 2022 memantik kemarahan STY untuk mengubah anak asuhnya menjadi monster yang mematikan bagi tim lawan.


Kebangkitan itu pun terlihat dari amukan pasukan muda Garuda saat membekuk timnas Timor Leste dengan skor telak juga 4-1.


STY yakin motivasi anak asuhnya saat ini begitu luar biasa. Signal positif ini wajib menjadi perhatian untuk arsitek Myanmar Velizar Popov.



Meski motivasi pasukan Garuda Muda sedang on fire, namun mereka juga harus berhati-hati saat menjamu Myanmar. Karena kedua tim sama-sama mengincar kemengan, demi memastikan tiket menuju Semi Final Sea Games 2022.



Prediksi Skor Akhir Pertandingan


Prediksi skor akhir pertandingan dari admin Tafenpah adalah dewi fortuna akan berpihak kepada pasukan Garuda Muda. karena kekuatan Garuda Muda saat ini pun sudah ada amunisi baru, yakni Jordy Amat dan Sandy Walsh sudah dipastikan akan membela timnas Indonesia.


Kedua kesebelasan akan bermain hati-hati sejak kick off babak pertama berlangsung. Ritme pertandingan akan memanas di babak kedua. Begitu pun gol dari timnas Indonesia akan tercipta pada pertengahan babak kedua dari kaki pemain belakang timnas.


Pertandingan akan dimenangkan oleh timnas dengan skor akhir 2-0. Timnas Indonesia pun akan menemani Vietnam melaju ke fase Semi Final Sea Games 2022.


Demikian potretan dari admin Tafenpah. Salam Olahraga.


Frederikus Suni
Frederikus Suni Hello pembaca Tafenpah...! Salam kenal dari saya Fredy Suni ya |Kunjungi juga situs baru saya di SuaraDiaspora.Wordpress.com Selamat membaca!! Terkait kerja sama bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @Literasi_Tafenpah

Posting Komentar untuk "Intip Laga Penentu Indonesia vs Myanmar di Sea Games 2022"