Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Style Shin Tae-Yong Bikin Salfok Netizen

Style Coach Shin Tae-Yong kerap mencuri perhatian.@PSSI

TAFENPHA.COM - Style Shin Tae-Yong kerak kali mencuri perhatian netizen dan pemain Timnas Indonesia. Karena STY bukan hanya piawai dalam mengatur strategi permainan Timnas Indonesia. Namun, ia juga mampu menghipnotis tim-tim lawan dengan gayanya.


Gayanya sangat elegen, minimalis, kasual dan santai. Namun, siapa pun yang melihatnya, pasti langsung kehilangan konsentarasi. 


Kekuatan ini bisa dimanfaatkan oleh Timnas Indonesia untuk menghajar tim-tim lawan selama pertandingan berlangsung.


Gaya Minimalis dan Mematikan

Coach STY. @PSSI

Dalam setiap pertandingan Timnas Indonesia, coba perhatikan gaya berpakaian STY dari bench pelatih. Di sana kita akan melihat gaya berpakaian yang santai. Namun, di balik itu semua, ia jadikan sebagai komunikasi non verbal dengan anak asuhnya.


Bahkan Brand Ambassador PSSI dr.Widya Rahayu Arini Putri pun sempat kepincut dengan sosok STY.


Widya Putri menilai STY sebagai sosok yang tepat untuk terus mendampingi talenta-talenta muda Timnas Indonesia.


Karena STY memiliki aura kharismatik dan tentu saja ia sangat berbeda dengan paltih-pelatih lainnya.


Bukan kita mau membanding-bandingakn STY dengan pelatih yang lain, namun bagaimana pun juga STY sudah berjasa dalam menurunkan rangking FIFA Indonesai.


Selain itu, STY memiliki semangat humanisme. Dalam setiap unggahan akun instagram @PSSI, kita bisa melihat STY sangat dekat dengan anak asuhnya. Seolah-olah ia tidak menjaga jarak.


Mungkin saja, itu adalah bentuk komunikasi verbal bersama genearsi milenial di Timnas. Dengan begitu, ia semakin tahu dan paham karakter dari setiap pemain.


Selanjutnya, ia tinggal memikirkan konsepk, strategi, dan cara-cara pendekatan yang akan membantu setiap pemain dalam menampilkan kemampuan terbaiknya saat di lapangan.



STY dan Suporter Milenial

Coach STY dan style-nya @PSSI

Tak bisa dimungkiri bahwasannya STY adalah satu satu pelatih yang bisa masuk dalam setiap generasi. Dalam hal ini, ia tentu saja tahu akan industri sepak bola Indonesai yang sebagian besar juga digandrungi oleh generasi milenial.


Untuk itu, ia selalu menyesuaikan gaya berpakaiannya mengikuti mode perkembangan. Dari sini, suporter milenial makin menyukai dan mengharapkan sesuatu yang lebih kepada STY, terutama dalam mengembangkan sepak bola Indonesia menuju puncak kejayaannya.


PSSI tentu saja beruntung memiliki pelatih sekaliber STY. Salah satu aktor dibalik kehadiran STY adalah Ratu Tisha ( Wakil Ketua AFF) sekaligus mantan petinggi di jajaran PSSI.



Lalu, bagaimana Tanggapan Suporter terkait fashion STY?

Suaracom

Dilansir dari akun instagram @PSSI, ada puluhan bahkan ratusan komentar dari generasi milenial tentang mode fashion STY.

Berikut adalah komentar-komentar dari suporter yang penulis rangkum:


“Baru kali ini suka produk Korea,” ujar pemilik akun @Jamilah_608.


Sementara, @Azizahrahmahh mengatakan style nya keren banget yakk, stylish abissss🔥


Ya, begitulah kecintaan milenial kepada coach STY. Lalu, bagaimana dengan tanggapanmu sobat? Yuk, tinggalkan di kolom komentar ya sobat.


Salam olahraga


Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Style Shin Tae-Yong Bikin Salfok Netizen"