Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Potret Menggoda dari Model Cantika Martini

Cantika Martini model sekaligus influencer industri fashion. @Caktikamartini

Tafenpah.com - Setiap orang pasti ingin memandang yang indah. Karena keindahan itu adalah bagian dari penyemangat dan inspirasi untuk menjalani aktivitas keseharian.


Pada episode ini, admin tafenpah akan mengulas salah satu model pakaian dalam, yakni Cantika Martini. Gadis manis asl Bali ini sudah sangat familiar di industri hiburan tanah air.


Khususnya di TikTok. Selain TikTok, ia juga merupakan seorang selegram sekaligus model pakaian dalam, bra, dan aksesoris wanita.


Baca Juga: Paras Menawan dari Brand Ambassador Esport Bigetron


Model seksi dan menggoda ini adalah peraih Gadis Sampul 2009 Bali. Pantesan saja bodinya bikin melek mata lelaki.


So, berikut adalah potretan Cantika Martini yang bikin ngiler mata lelaki dan mungkin saja menerbangkan pikiran lelaki untuk sekadar traveling.


1. 

@cantikamartini

Ia tampil begitu menggoda di depan kamera apelnya. Paduan keindahan juga serasi dengan model pakainnya yang makin menambah aura kecantikannya.


2. 

Gaya manjanya bikin penikmat minuman ingin berlama-lama menatap kecantikannya. Sebagai model, ia kerap tampil perfect di depan kamera. Dengan ciri khas pakaian putih yang sangat seksi seolah-olah mengajak  konsumen untuk sekadar meluangkan waktu dengan mencicipi minuman di kafe, bar, dan lain sebagainya.

3. 

Dalam unggahan di instagramnya, ia seolah-olah menantang kaum hawa lainnya dengan kalimat berikut.

Siapa sih yang kaya aku males pake tanktop karna keliatan tali bra nya?. Demikian cuitnya melalui lama instagramnya @cantikamartini


4. 



Tampil hanya dengan mengenakan baju dengan belahan dada terbuka dan menampilkan keindahan tubuhnya membuat siapa saja pasti merasa iri dengan kecantikan alaminya.


5. 




Selain pandai di depan layar TikTok dan kamera, ia juga kepa kali mencuri perhatian lelaki dengan berbagai atribut yang dikenakannya. Apa pun yang dikenakannya pasti terlihat sempurna dan begitu indah, jika dipandang dengan sisi humanisme.


6. 


Cantika Martini tampil percaya diri dengan hanya mengenakan dress berwarna merah muda yang menampilkan tubuhnya yang ramping, seksi, dan sangat menawan untuk dipandang.


7. 


Selain cantik, percaya diri, seksi, dan menawan, ia juga pandai dalam membangun bisnisnya. Dengan memanfaatkan followersnya yang sudah mencapai 95.9k, tentu saya banyak pengusaha fashion yang ingin mendapatkan jasanya sebagai Brand Ambassadornya.


8. 



 Lagi dan lagi ia kembali mencuri perhatian followersnya hanya dengan mengenakan setelah bra yang kelihatan sempurna.


Demikian 8 potretan menawan dan seksi dari mantan Gadis Sampul 2009 Bali ini.


Lalu, apa yang diplajari dari generasi milenial?


Tentu saja hal pertama yang dipelajari oleh generasi milenial adalah  jika Anda memiliki bakat/passion di dunia modeling, sekarang ada peluang bagus untuk menjadi influencer atau endorsment. Yang terpenting adalah kemampuan dan kepercayaan diri di depan kamera dan ramah terhadap pelanggan.


Sekian sobat Tafenpah.

Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "8 Potret Menggoda dari Model Cantika Martini"