Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Skor Indonesia vs Singapura Semi Final Piala AFF 2020

@timnasindonesiainfo

TAFENPAH.COM – Indonesia akan meladeni Singapura dalam semi final leg 1 Piala AFF Suzuki Cup 2021, Rabu, (22/12), pukul 19.30 WIB di National Stadium, Kallang, Singapura.


Setelah sukses mempermalukan pasukan Harimau Malaya, Malaysia 4-1 pada pertemuan sebelumnya, Indonesia langsung tampil sebagai jawara grup B dengan tingkat produktivitas gol yang jauh lebih tinggi dari sejumlah kontestan di Piala AFF Suzuki Cup 2021.


Tentu saja, sebagai juara grup B Indonesia akan berhadapan dengan Singapura yang merupakan runner up grup A. Karena juara grup A milik Thailand.


Meskipun Indonesia sudah mengantongi modal kemenangan telak dan mental yang baik, anak asuh Shin Tae-Yong patut mewaspadai tim tuan rumah Singapura yang juga tak kalah moncer selama Piala AFF 2020 berlangsung.


Manajer Tatsuma Yoshida dan anak asuhnya pun sudah memiliki opsi untuk bertarung dengan Garuda Muda yang selalu tampil dengan gaya dan formasi yang sulit ditebak oleh tim lawan.


Kabar bahagianya bagi timnas Indonesia adalah Egy Maulana Vikri sudah dipastikan akan memperkuat Indonesia di fase semi final leg 1. Karena ia dan timnya FK Senica Liga Slovakia melakoni pertandingan di akhir musim.


Prediksi Skor Akhir Indonesia vs Singapura

@timnasindonesiainfo

Sebagai juara grup B, mental anak asuh Shin Tae-Yong berada di atas angin. Karena mereka melawan Singapura bukan Thailand.


Tak bisa dimungkiri juga bahwa, timnas tidak boleh lengah untuk meladeni tim tuan rumah yang tentunya tidak mau kehilangan muka di hadapan pendukungnya sendiri.

Pertandingan akan berjalan dengan seru, menegangkan, dan penuh dengan dramatisasi dari kedu tim. Akan tetapi, timnas Indonesia akan tampil ngotot sejak kick off babak pertama dimulai.


Irfan Jaya, dkk akan menusuk dari sayap kanan. Sementara Witan Sulaeman dari sebelah kiri. Perpaduan kedua pemain ini akan menjadi ancaman serius bagi Singapura.


Sementara, jenderal tengah Evan Dimas sudah memiliki opsi terbaik untuk membongkar pertahanan Singapura.


Namun, Shin Tae-Yong harus mewaspadai Singapura yang akan mengunci pergerakkan Witan dan Irfan. Untuk itu, Shin Tae-Yong harus memiliki opsi tersendiri.


Gol pembuka akan tercipta pada pertengahan babak pertama dari timnas Indonesia. Sementara, gol balasan tim tuan rumah Singapura akan tercipta pada babak kedua. 


Jalannya pertandingan babak kedua akan semakin dihiasi dengan berbagai kontroversi antar pemain.


Di pertengahan babak kedua, Indonesia akan kembali mencetak gol keduanya. Sementara Singapura masih belum menunjukkan tanda-tanda perkembangannya. Karena Indonesia akan mengurung daerah pertahanan mereka.


Mendekati akhir babak kedua, kedua kesebelasan akan saling memperjual-belikan serangan yang mematikan. Tapi, pada akhirnya timnas Indonesia akan memenangkan laga dengan keunggulan 2-1 pada leg 1 semi final Piala AFF Suzuki Cup 2020.


Salam olahraga.


Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Prediksi Skor Indonesia vs Singapura Semi Final Piala AFF 2020"