Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Hari Ayah Nasional 2021 Bapak Lazarus Suni

 

Ayah tercinta, Lazarus Suni. Dokumen Penebitan Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan (YPTD)- Jakarta

Sehebat apa pun dirimu saat ini ada kesederhanaan orangtuamu yang selalu mendukung perjuanganmu. Teruntuk bapak Lazarus Suni, terima kasih untuk cinta, kasih dan pengorbananmu. 


Kehidupan memang keras. Tapi, kita tak boleh menyerah begitu saja. Ribuan pengorbanan, tangisan air mata seakan tak pernah berhenti di balik senyumanmu. 


Keriput tulang pipimu telah mengajarkanku untuk mengejar impianku setinggi bintang-bintang di langit. Namamu akan selalu terukir indah dalam setiap karyaku di dunia kepenulisan.


Anakmu bangga dengan kebebasan ekspresi dalam mengejar tujuan hidup. Bersama dengan adik-adikku, kami berterima kasih dan mengucapkan Selamat Hari Ayah Nasional 2021 untuk bapak Lazarus Suni.


Haumeni, 12 November 2021


Frederikus Suni
Frederikus Suni Sastra mengalir dari kampung Haumeni untuk literasi Indonesia. Karya novel Terjebak, Superego, Kumpulan artikel editor pilihan Kompasiana Jejak Aksara, Antologi Jurnalisme warga "150 Kompasianer Menulis Tjiptadinata Effendi, Buku Biografi "Wanita Tangguh Peraih Masa Depan. Penulis Media Online Kompasiana, Terbitkanbukugratis.id dan Pep News, NTTBANGKIT.COM. Pernah kuliah di Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana Malang. Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara Jakarta. Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) Partai Golkar DPD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Campus Ambassador Internasional at MUN

Posting Komentar untuk "Selamat Hari Ayah Nasional 2021 Bapak Lazarus Suni"