Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mimpi

 

Dokumentasi Tafenpah

Apa itu mimpi? Sebagian besar orang mengatakan bahwasannya mimpi hanyalah sebatas ilusi. Gegara getirnya kehidupan dan rencana-rencana yang tidak pernah digapai oleh seseorang.


Akan tetapi, mimpi bagi Handry Nule adalah sesuatu yang perlu dikejar. Entah langit terbelah menjadi dua pun, diri ini akan terus mengejar impian yang masih berada di garis yang tidak ketahui oleh siapa pun


Sebagai anak desa mimpiku adalah bisa membahagiakan orangtuaku di kampung Haumeni. Karena diri ini tak mau, air mata serta pengorbanan mereka menjadi sia-sia bagiku.


Cara terbaik yang bisa aku lakukan adalah terus melangkah. Keyakinan akan hari esok dan lusa yang lebih baik, niscaya kesulitan apa pun yang saat ini aku hadapi, semua akan indah pada waktunya.




Frederikus Suni
Frederikus Suni Sastra mengalir dari kampung Haumeni untuk literasi Indonesia. Karya novel Terjebak, Superego, Kumpulan artikel editor pilihan Kompasiana Jejak Aksara, Antologi Jurnalisme warga "150 Kompasianer Menulis Tjiptadinata Effendi, Buku Biografi "Wanita Tangguh Peraih Masa Depan. Penulis Media Online Kompasiana, Terbitkanbukugratis.id dan Pep News, NTTBANGKIT.COM. Pernah kuliah di Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana Malang. Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara Jakarta. Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) Partai Golkar DPD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Posting Komentar untuk "Mimpi"